6 Hotel Termahal di Indonesia untuk Staycation yang Berkesan

 

6 Hotel Termahal di Indonesia untuk Staycation yang Berkesan
6 Hotel Termahal di Indonesia untuk staycation



Liburan umumnya dilakukan untuk menghilangkan penat akibat kesibukan sehari-hari. Namun karena tuntutan aktivitas, keinginan untuk berlibur dengan durasi panjang terkadang sulit untuk dilakukan. 


Salah satu solusi untuk mengatasi ini, yaitu dengan melakukan liburan singkat dalam bentuk staycation di hotel. Meskipun tidak mengunjungi tempat-tempat wisata, namun opsi ini bisa menjadi pengalaman yang juga berkesan!


Kamu bisa mencoba melakukan staycation di hotel yang menawarkan fasilitas lengkap dan menarik. Jangan khawatir masalah biaya, karena kamu dapat menggunakan pinjaman bunga rendah sebagai solusi pendanaan yang tepat.

Untuk itu, artikel ini akan mencoba membahas tentang beberapa hotel termahal di Indonesia yang cocok untuk staycation.


6 Rekomendasi Hotel Termahal di Indonesia untuk Staycation


Staycation merupakan kata gabungan dari kosakata bahasa Inggris ‘stay’ dan ‘vacation’. Staycation memiliki makna liburan yang umumnya dilakukan di dalam kota, di mana kamu memilih untuk tinggal atau menginap di sebuah penginapan bisa dalam bentuk hotel maupun apartemen.


Staycation tentunya akan lebih nyaman dilakukan di hotel yang menawarkan fasilitas lengkap dan mewah. Hotel dengan fasilitas lengkap dan mewah umumnya dibanderol dengan harga menginap per malamnya yang tinggi.


Berikut akan dibahas tentang beberapa hotel termahal di Indonesia yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat staycation.


Hotel Mulia Senayan di Jakarta



Sebagai ibukota negara, DKI Jakarta memiliki beberapa hotel dengan fasilitas terbaik yang dibanderol dengan harga selangit. Salah satu hotel yang tergolong ke dalam kategori tersebut, yaitu Hotel Mulia Senayan.

Lokasi dari hotel ini, yaitu berada di Jalan Asia Afrika Senayan, di Jakarta Pusat. Hotel ini sangat cocok untuk menjadi tempat menginap selama staycation, karena bukan hanya fasilitasnya saja yang lengkap tapi furnitur yang digunakan di kamar hotel tersebut juga sangat mewah dan juga elegan.


Ada beberapa variasi kamar di Hotel Mulia ini yang bisa kamu pilih, namun yang paling mewah memiliki luas kamar hampir 600 meter persegi. Kamar tersebut dibanderol dengan harga di sekitar angka Rp175 juta. Dengan harga tersebut, beberapa fasilitas mewah yang ditawarkan di antaranya, yaitu spa dan juga jacuzzi. 


Bvlgari Resort di Bali


Bergeser ke Bali, penginapan mewah termahal di Indonesia berikutnya ada Bvlgari Resort. Resort ini berlokasi di wilayah Uluwatu, Kuta Selatan. Bagi kamu yang tertarik melakukan staycation mewah di Bali, Bvlgari Resort bisa menjadi pilihan yang tepat.


Selain menawarkan fasilitas kamar yang mewah, dengan melakukan staycation di Bvlgari Resort, kamu juga akan disuguhkan lanskap pemandangan yang begitu indah. 


Kamu perlu mempersiapkan dana hingga Rp100 juta untuk menginap di sini per malamnya. Apabila kamu membutuhkan dana tambahan, kamu bisa mengajukan pinjaman bunga rendah untuk kebutuhan ini.


Hotel Raffles Jakarta



Di urutan ketiga pada daftar hotel dengan harga termahal, yaitu ditempati oleh Hotel Raffles Jakarta. Apabila kamu menginap di kamar termahal di hotel ini, kamu akan disuguhi kamar dengan luas hampir 400 meter persegi.


Raffles Suite ini akan memberikan pengalaman staycation yang berkesan. Untuk bisa menikmati kenyamanan fasilitas di kamar tersebut, kamu perlu merogoh kocek hingga Rp150 juta untuk harga per malamnya. 


Selain kamar paling mewah tersebut, kamu juga bisa mencoba menginap di jenis kamar yang lain di hotel ini. apabila kamu tertarik, kamu perlu menyiapkan dananya mulai dari Rp2,5 juta rupiah saja.


Hotel Indonesia Kempinski



Masih di kawasan ibukota Jakarta, Hotel Indonesia Kempinski juga terkenal sebagai salah satu hotel yang memiliki kamar dengan harga menginap per malamnya yang tinggi. Di hotel ini, kamar dengan jenis Presidential Suite merupakan kamar termahal yang untuk menginap satu malamnya kamu harus mempersiapkan kocek hingga Rp150 juta.


Apabila kamu tertarik mencoba menginap di Hotel Indonesia Kempinski, kamu dapat memanfaatkan pinjaman KTA terbaik sebagai solusi pendanaan yang tepat, lho!


Lokasi dari hotel satu ini berada di dekat kawasan Bundaran HI yang menjadi salah satu ikon menarik Ibukota. Dengan menginap di kamar Presidential Suite, beberapa fasilitas hotel yang bisa kamu rasakan di antaranya, yaitu sauna, ruang olahraga, hingga home theatre.


Hotel The Ritz Carlton Jakarta



Apabila membahas tentang hotel termahal di Indonesia, Hotel The Ritz Carlton patut untuk dimasukkan ke dalam daftar. Hotel ini sangat cocok untuk kamu yang ingin melakukan staycation dengan pemandangan lanskap perkotaan,

Tidak perlu diragukan lagi, fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini sangat lengkap dan nyaman. Dengan ukuran kamar hingga 340 meter persegi, jenis kamar termewah di sini memiliki fasilitas jacuzzi yang memberikanmu pemandangan indah untuk bersantai.


Alila Villas Uluwatu


Alila Villas Uluwatu
Alila Villas Uluwatu



Satu lagi penginapan mahal yang bisa dipilih untuk melakukan staycation yaitu Alila Villas Uluwatu. Sesuai dengan namanya, penginapan ini berlokasi di kawasan Uluwatu, Bali.


Bagi kamu yang ingin menginap di hotel dengan pemandangan indah, penginapan di Bali ini bisa menjadi opsi yang tepat. Dari lokasinya, kamu akan bisa menyaksikan momen matahari terbit dan juga terbenam yang sungguh menakjubkan di penginapan ini.


Melakukan liburan tidak hanya bisa dilakukan dengan menyambangi tempat wisata tetapi juga bisa dilakukan dengan cara melakukan staycation di hotel mewah. Beberapa hotel mewah di Jakarta yang bisa dijadikan pertimbangan untuk staycation, di antaranya, yaitu Hotel Mulia Senayan Jakarta, Hotel Indonesia Kempinski, maupun Alila Villas Uluwatu.

Apabila kamu berencana untuk melakukan staycation di hotel-hotel tersebut, kamu dapat memanfaatkan pinjaman di bank yang menawarkan bunga rendah seperti digibank KTA.


Beberapa keunggulan dari digibank KTA yang bisa dirasakan, yaitu dana pinjaman bisa cair hingga limit Rp200 juta dengan approval 60 detik. Selain itu, apply tidak memerlukan dokumen fisik. Kamu juga dapat mengatur cicilan hingga 36 bulan.


Tertarik mengajukan pinjaman digibank KTA? Segera dapatkan informasi lengkapnya tentang produk pinjaman bunga rendah ini dengan klik di sini!


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat