Selamat Jalan Aktor Parasite Lee Sun Kyun


Selamat Jalan Aktor Parasite Lee Sun Kyun - Berita duka datang dari aktor senior Korea Selatan yang sudah banyak membintangi film maupun drama series, Lee Sun Kyun. Ia ditemukan meninggal di dalam mobil, di Waryong Park, Jongno-gu, Seoul pada (27/12/2023).


Selamat Jalan Aktor Parasite Lee Sun Kyun
Selamat Jalan Aktor Parasite Lee Sun Kyun


 

Lee Sun Kyun lebih dikenal orang melalui perannya di film 'Parasite', padahal puluhan film sudah dibintanginya. Baru kemarin saya ini nonton 'Killing Romance' (2023) melalui platform streaming Viu. Eh, hari ini kabar meninggal santer terdengar.

 

Sebelum meninggal berarti di tahun 2023 ini, Lee Sun Kyun sudah menyelesaikan karya film Killing Romance, Project-Silence, dan Sleep. Sementara untuk drama seriesnya berjudul 'Payback: Money and Power (2023), akan menjadi drama terakhir yang dibintanginya. Hiks! Nggak rela!

 

 

DiDuga Bunuh Diri

 

 

Seperti kebanyakan drama Korea yang saya tonton, orang Korea memilih mengakhiri hidupnya seringnya di dalam mobil atau di dalam rumah dengan menghirup asap dari briket arang. Demikian juga dilansir dari Korea Herald, bahwa Lee Sun Kyun melakukan hal demikian.

 

Bisa jadi dia tertekan, karena saat ini dia sedang diperiksa karena kasus penyalahgunaan narkoba. Lee Sun Kyun sendiri mengakui bahwa dia mengonsumsi tapi tanpa sadar, karena ditipu oleh host wanita di tempat hiburan malam. Memang ya, artis atau aktor tuh dekat dengan dunia hitam. Kalau nggak hati-hati ya terpelosok begini nih. Cuman ya bisa jadi itu jebakan, nggak ada yang bisa menduga ya kan?

 

Jadi ingat kasus aktor Indonesia juga nih, Amar Zoni yang kali ketiga ditangkap juga karena narkoba. Aduh! Jauhi deh barang haram yang menyesatkan itu. Plis ya! Karya yang udah banyak lenyap begitu saja jadinya.

 

Lee Sun Kyun juga meraih penghargaan Piala Oscar lho, dalam film Parasite. Sayang banget harus meninggal di usia muda, kelahiran 2 Maret 1975.

 

Di tahun 2019 Lee Sun Kyun telah menikah dengan artis Korea, Jeon Hye Jin dan kini sudah dikaruniai dua orang anak. Semoga anak-anak dan istri yang ditinggalkan, bisa menerima dengan lapang keputusan yang diambil dan didoakan mendapatkan tempat terbaik.

 

Selamat jalan Lee Sun Kyun, karyamu akan abadi sepanjang masa.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat