The Golden Spoon Drama pertukaran Nasib Si Miskin dengan Si Kaya

 

The Golden Spoon Drama pertukaran Nasib Si Miskin dengan Si Kaya - The Golden Spoon merupakan drama Korea terbaru, pengganti Big Mouth di Disney Hotstar.

 

the golden spoon kdrama cast the golden spoon ep 1 the golden spoon ep 3
the golden spoon kdrama 



Cerita The Golden Spoon mengisahkan pertukaran nasib kehidupan antara si miskin dan si kaya, menggunakan sebuah sendok emas ajaib yang dibeli dari seorang nenek.

 

Waktu nonton The Golden Spoon ep 1, saya langsung jatuh cinta dengan ceritanya. Tapi semacam flash back juga dengan cerita di jaman saya kecil, tentang kisah teko ajaib yang bisa mengabulkan permintaan. Seru untuk ditonton dan memberikan banyak pelajaran kehidupan. Di bawah ini sinopsis dan review The Golden Spoon.

 

 

Detail The Golden Spoon Kdrama

 

 

  • Judul : The Golden Spoon
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director :  Song Hyun-Wook
  • Penulis :  gp04fb (webcomic), Yoon Eun-Kyung, Kim Eun-Hee
  • Cast : Yook Sung Jae, Lee Jong Won, Jung Chae Yeon, Yeon Woo
  • Tayang di : MBC, Disney Hotstar+
  • Rilis : 23 September 2022
  • Jumlah Episode : 16 Episode
  • Hari Penayangan : Jumat dan Sabtu
  • Pukul : 22.00 WSK

 

The Golden Spoon Kdrama Cast


  • Yook Sung Jae berperan sebagai Lee Seung Cheon, si miskin yang ingin kaya
  • Lee Jong Won berperan sebagai Hwang Tae Yong si Kaya yang lembut hatinya
  • Jung Chae Yeon berperan sebagai Na Ju Hee, gadis kaya yang terbiasa hidup sederhana
  • Yeon Woo berperan sebagai Oh Yeo Jin, si miskin yang bertukar nasib

 

the golden spoon kdrama cast the golden spoon ep 1 the golden spoon ep 3
the golden spoon kdrama cast



The Golden Spoon Sinopsis

 

Lee Seung-Cheon (Yook Sung-Jae) adalah siswa sekolah menengah atas dari keluarga yang miskin dan dia benci tinggal di lingkungannya.

 

Di suatu siang yang panas ia bertemu dengan seorang wanita tua yang berjualan, benda-benda kuno dan ia menawarkan sendok emas kepada Lee Seung Cheon.

 

Nenek itu bilang jika ia membeli sendok emas seharga $3 tersebut, ia bisa menjadi kaya dengan mengubah orang tua. Caranya cukup makan 3 kali di rumah orang yang seusianya, dengan sendok emas dan kehidupan akan berubah.

 

Hwang Tae Yong, si kaya yang menjadi sasaran Seung Cheon untuk bertukar orang tua. Apakah misinya berhasil?

 

 

Review The Golden Spoon Kdrama

 

 

Disney + Hostar memang jempolan untuk menampilkan Korean drama yang memikat hati, setelah Big Mouth yang penuh ketegangan diganti dengan The Golden Spoon drama fantasi yang penuh dengan hiburan kehidupan. Relate pokoknya dengan apa yang terjadi di sekitar.

 

Pernah nggak sih kita merasa iri dengan orang lain yang lebih dari kita, seperti dia lebih kaya dan punya segalanya sehingga tidak ada orang yang menganggunya. Demikian cerita kurang lebihnya mengenai drama Korea The Golden Spoon.

 

Lee Seung Cheon siswa yang miskin dan selalu dibuli oleh mereka yang kaya, ingin menjadi orang kaya sehingga tidak ada siapapun yang bisa menganggunya. Tapi apakah itu mungkin?

 

Dalam drama The Golden Spoon semuanya mungkin, atas bantuan seorang nenek tua yang berjualan perabotan kuno. Dengan sendok emas ajaib, siapa yang ingin jadi kaya bisa terlaksana. Asal mengikuti syarat yang diberlakukan, seperti makan 3x menggunakan sendok emas di rumah orang yang seusianya. Pastinya orang kaya ya, kan targetnya jadi kaya.

 

Saat makan kali ketiga di rumah Hwang Tae Yong, siswa terkaya di sekolahnya Lee Seung Cheon berubah menjadi Hwang Tae yong. Sementara Tae Yong berubah menjadi Seung Cheon yang miskin. Tentunya Tae Yong tidak tahu jika dirinya berubah dan tidak menyadari, namun ada beberapa pembawaan yang tidak berubah. Seperti Tae Yong yang tidak pintar masih utuh, dan Seung Cheon yang cerdas.

 

Selain pertukaran nasib si kaya dan miskin, dengan bertukar orangtua ini ada kisah cinta yang manis. Dari Na Ju Hee anak dari pemilik perusahaan TV, yang hidup sederhana dan menjadi pegawai minimarket dan juga Oh Yeo Jin yang Telihat kejam.


the golden spoon kdrama cast the golden spoon ep 1 the golden spoon ep 3
The Golden Spoon Drama pertukaran Nasib Si Miskin dengan Si Kaya


 

Menjadi orang lain yang kaya ternyata tidaklah gampang, ada tekanan dan masalah juga yang harus dihadapi. Mungkinkah Seung Cheon bisa menyelesaikan apa yang sudah diperbuat? Sementara Hwang Tae Yong justru terlihat nyaman, karena sebagian besar apa yang tidak ia miliki dimiliki oleh Seung Cheon. Seperti ibu misalnya, ayah yang penyayang dan mendukung impiannya. Berbeda dengan ayah yang sebenarnya ia miliki. Keras.

Setelah berubah menjadi kaya, apa yang akan dilakukan oleh Seung Cheon? Simak dalam drama Korea The Golden Spoon  ya! Dijamin banyak pelajaran kehidupan yang bisa kita petik, bahwa konsekuensi pilihan akan memberikan porsinya. Seperti bertukar orang tua demi menjadi kaya, sesungguhnya menyalahi hati nurani Seung Cheon, tapi untuk membantu orangtuanya ia rela melakukan demikian.

 

Yang paling membuat Seung Cheon terjebak adalah ia dituduh melakukan pembunuhan Presider Na, ayah dari Na Juhee orang yang dia cintai. Berhasilkan ia melepaskan tuduhan itu? Selamat menonton The Golden Spoon Kdrama!

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat