Kirim Paket Bisa Pakai Pengiriman COD Ke Seluruh Indonesia

Kirim Paket Bisa Pakai Pengiriman COD Ke Seluruh Indonesia - Punya online shop? Biasanya pengirimannya pakai apa? Sudah mendukung pengiriman cod ke seluruh Indonesia belum? Kalau belum, coba deh pakai pengiriman cod. Biasanya banyak pembeli yang suka dengan tipe pengiriman ini karena mereka ingin membayar belanjaan dengan uang cash.


Kirim Paket Bisa Pakai Pengiriman COD Ke Seluruh Indonesia
Kirim Paket Bisa Pakai Pengiriman COD Ke Seluruh Indonesia



Untuk penyedia layanan pengiriman cod bisa gunakan Everpro yang mendukung layanan pengiriman ke seluruh Indonesia. Biaya yang dikenakan juga murah dan jaminan COD RTS (cash on delivery return to seller) alias pembelian cod tapi dikembalikan ke penjual, cukup rendah. Ini bisa menjadi pilihan agar seller atau penjual bisa terlindungi dari pembeli yang nakal.



Apa Lagi Keuntungan Menggunakan Layanan Kirim Paket Everpro?


Kirim Paket Bisa Pakai Pengiriman COD Ke Seluruh Indonesia
Layanan pengiriman COD Everpro




1. Layanan Siap Jemput


Khusus untuk seller yang memiliki paket banyak dan tidak mudah untuk berangkat ke tempat setor paket. Menggunakan layanan ini bisa jadi alternatif sebab tak perlu mengantar paket ke agen. Tapi, paket tersebut yang akan dijemput langsung kapan saja. Jadi, lebih efisien dan menghemat waktu.


2. Bonus Cashback


Setiap satu paket yang dikirim menggunakan layanan ini, akan mendapatkan cashback yang cukup besar persentasenya, yaitu 25%. Sangat menguntungkan untuk penjual biar uang hasil cashbacknya bisa dijadikan modal untuk perputaran bisnis lagi. 


3. Gratis Biaya Return


Nah, walaupun tingkat RTS rendah. Tapi, semisalnya tetap ada paket yang kembali ke seller, maka tidak akan ada biaya yang dikenakan pada seller. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ketika menghadapi problematika yang sering dialami oleh seller ketika paket yang dikirim ternyata dikembalikan. Sebab, di Everpro ada banyak jaminan yang melindungi seller dan juga pelanggan. Jadi, enggak perlu khawatir.


4. Pencairan COD Cepat


Hal yang paling kurang menyenangkan dari cod adalah dana pengiriman yang enggak bisa langsung diterima oleh seller. Tapi, dengan layanan shipping ini justru waktu tunggunya enggak lama. Cukup satu hari saja, biaya kirim cod, dananya bisa langsung cair. Sangat sesuai buat online shop yang harus cepat dalam memutar dana modal yang ada.


5. Bisa Kelola Marketplace


Di sini juga bisa mengoptimalkan jualan dengan pengelolaan dari masing-masing marketplace tempat Anda menjual produk. Sampai pendataan laporan penjualan yang lengkap dan detail. Hingga pengoptimalan penjualan dengan iklan yang bisa diakses langsung. Dengan banyak fungsi seperti ini sangat mempermudah seller terutama bagi pemula agar jualannya lebih terorganisir dengan baik.


6. Disediakan Pelatihan Bisnis


Yang sangat dibutuhkan oleh seller pemula maupun yang sudah lama berjualan adalah ilmu. Pelatihan bisnis yang disediakan di sini diampu oleh trainer handal dan profesional di bidangnya. Bisa membuat seller meningkatkan skill jualan dan pengetahuan dalam berbisnis melalui teknik pemasaran sampai penyusunan strategi bisnis.


Tak hanya itu akses belajarnya secara online dan 24 jam. Mendapat kesempatan juga untuk bergabung bersama komunitas seller lainnya agar semangat jualan yang sedang turun bisa kembali meningkat. Kemudian, Anda juga bisa mengetahui event dan webinar bisnis yang diadakan bersama trainer profesional lainnya.


Kirim Paket Bisa Pakai Pengiriman COD Ke Seluruh Indonesia
Everpro



Mengembangkan bisnis online itu memang bukan hal yang bisa dicapai secara singkat. Ada proses di dalamnya menyertai. Terutama, proses belajar dan menyerap ilmu dari para profesional. Karena itu, menggunakan layanan yang tepat guna apalagi yang menyediakan training yang bermanfaat. Sangat dibutuhkan oleh penjual online agar usaha mereka tak hanya bertahan saat situasi sulit tapi juga bisa berkembang dan berkontribusi dalam perekonomian Indonesia.

Postingan Terkait

9 komentar:

  1. Wah pelaku bisnis online harus pakai everpro ini ya mbak
    Nggak hanya memudahkan pengiriman barang, tetapi juga dibantu mengembangkan bisnis

    BalasHapus
  2. Inovasinya cukup menarik dan agak berbeda dgn jasa pengiriman kebanyakan.
    Bisa jadi refrensi bagi konsumen yg terbiasa sistem cod. Dan nilai lebih utk seller karena paket bisa dijemput dan berpotensi dapetin cashback

    BalasHapus
  3. Wah everpro ini ekspedisi pengiriman paket khusus cod ya bisa ke seluruh daerah di Indonesia lagi semoga sistemnya lebih bagus dan lancar hingga menguntungkan seller dan konsumen..

    BalasHapus
  4. Semakin marahnya bisnis daring mau itu produk yang kudu dikirim jauh atau sekedar makanan memang menumbuhkan bisnis baru lainnya yaitu shipment provider, semoga everpro bisa mengbangkan bisnisnya, makin banyak program promosinya dan memenuhi demand pembeli via daring yg membludak terutama ketika pandemi

    BalasHapus
  5. Wah, baru tau mbak jasa kirim everpro ini. Banyak banget kemudahan dan manfaatnya, aku tipe yang mager jadi kalau kirim paket maunya di pick up. Terus bisa COD ini memudahkan buat semacam ibuku yang nggak ngerti internet banking haha. Kalau pesan sesuatu pasti COD sukanya.

    BalasHapus
  6. Wah, mendukung para pelaku UMKM nih. Everpro bisa melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan dg sistem COD.

    BalasHapus
  7. Unik yaa, Nyi.
    Menggunakan sistem COD dan tetap bisa memakai uang cash saat membayar barang ketika sampai di rumah. Aku belum pernah pakai jasa Everpro. Rasanya asik sekali bergabung untuk terus mengembangkan bisnis yang sedang dibangun.

    BalasHapus
  8. Everpro? Wah baru tau jasa ekspedisi satu ini. Solutif banget nih klo bisa COD ke seluruh wilayah Indonesia. Karena beberapa ekspedisi kadang tidak melayani sistem COD ke daerah kami.

    BalasHapus
  9. banyak benefitnya ya nyi... jadi gak perlu ragu deh untuk urusan kirim mengirim... apalagi cairnya cepet..hmmm..makin enak tuh...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat