Jalankan Usaha rumahan yang Lagi Trend bareng Evermos Berikut Ini

 

Jalankan Usaha rumahan yang Lagi Trend bareng Evermos Berikut Ini -  Usaha rumahan yang tidak ada mtinya banyak sekiali, dan bisa dicoba oleh siapa pun untuk mendapatkan penghasilan. Yang lebih enak lagi peluang usaha rumahan di desa bahkan tidak perlu modal besar dan banyak, tinggal disesuaikan dengan kesukaan teman-teman.


tips menjadi reseller hebat di evermos adalah produk evermos cara berjualan di evermos
Jalankan Usaha rumahan yang Lagi Trend bareng Evermos Berikut Ini


 

Apalagi usaha rumahan yang cocok untuk pemula, harus dibarengi dengan kesungguhan, telaten, produktif, dan kreatif. Supaya apa? Agar produk usahanya terus berkembang.

 

Kerja online di Evermos juga bisa membuat kita mendapatkan untung jutaan rupiah dari rumah. Lantas, usaha umahan yang lagi trend apa saja sih? Yuk lanjut baca.

 

 

4 Usaha Rumahan yang Lagi Trend 2022

tips menjadi reseller hebat di evermos adalah produk evermos cara berjualan di evermos
usaha rumahan yang tidak ada matinya


1. Jualan Paket Internet dan Pulsa

 

Berapa kentungan jual kuota internet? Banyak kalau dikalikan dengan transaksi setiap hari yang datang. Yang pelu dilakukan adalah menyiapkan peralatan pendukung, modal awal, tempat jualan pulsa internet  tidak perlu harus ada toko.

 

Peluang bisnis jualan paket data internet ini sangat besar, karena hampir seluruh masyarakat Indonesia menggunakan ponsel pintar. Semua orang menggunakan internet untuk mendukung kegiatannya, dari anak sekolah, pekerja, mereka yang berkecimpung di dunia digital marketing, dan masih banyak yang lainnya.

 

2. Bisnis Fotografi dan Videografi

 

Kalian lebih suka difoto atau justru suka memotret? Salah satu teman saya menggeluti dunia fotografi dan videografi yang berawal dari hobi. Tapi jika kalian lebih suka difoto, bisa menjadi seorang bintang iklan, influencer, atau model.

 

Nah peluang bisnis fotografi dan videografi ini termasuk ide usaha rumahan kreatif, dengan modal kamera sendiri dan properti teman-teman sudah bisa membuka bisnis ini. Hanya saja dibutuhkan kejelian dalam mengambil sudut pandang gambar dan membuat sebuah objek jadi menarik dan cantik. Tenang semua bisa dipelajari sambil jalan, dimulai saja dulu okay!

 

3. Jualan Makanan yang Lagi Hits

 

Jualan makanan apa yang laris di tahun 2022 ini? Jawabannya ada banyak sekali, bahkan riset dari Statista bisnis makanan ini diprediksi akan mengalami peningkatan 10,79% hingga tahun 2025. Beberapa makanan yang lagi trend ada: Bruuble bomb, dessert box, aneka kripik, basreng, makaroni, bomboloni, dimsum, soft cookies, salad buah, frozen, sambal matengan, dan lain sebagainya. Tergantung teman-teman minat menggeluti bisnis makanan yang mana?

 

4. Bisnis Pakan Hewan Peliharaan

 

Usaha rumahan untuk pria yang cocok salah satunya adaalh bisnis pakan hewan peliharaan, apalagi trend hewan pelihraaan belakangan ini adalah burung. Pun ada perlombaan suara burung siapa yang paling merdu, ini bisa jadi peluang usaha yang menjanjikan di buka di rumah.

 

Kucing dan anjing juga menjadi hewan peliharaan yang sering dipilih, karena menggemaskan. Maka manfaatkanlah salah satu bagian ruangan rumah yang tidak terpakai, untuk menjual pakan hewan peliharaan. Anda juga bisa menjualnya secara online.

 

 

Bergabung dengan Evermos



tips menjadi reseller hebat di evermos adalah produk evermos cara berjualan di evermos
usaha rumahan yang cocok untuk pemula


 

Jualan online di Evermos akan lebih menguntungkan jika teman-teman bersedia bergabung.  Teman-teman tidak usah bingung lagi untuk mencari produk jualan, dengan Evermos platform social ecommerce reseller yang menjual berbagai produk Muslim Indonesia berkolaborasi dengan brand terpercaya membangun penjualan terbesar dan membuka peluang bisnis bagi siapa saja.

 

Kelebihan Bergabung Bersama Evermos

 

  • Punya toko online sendiri. Yes, dengan bergabung bersama Evermos, teman-teman bisa menjangkau pelanggan di area yang lebih luas nggak terbatas
  • Punya akses E-katalog ke seluruh brand di aplikasi. Teman-teman akan dimanjakan dengan berbagai pilihan kategori produk lengkap yang bisa dijual kembali ke pembeli
  • Bisa bergabung dengan kelas wirausaha gratis. Dengan bergabung bersama Evermos teman-teman bisa mendapatkan bimbingan cara berjualan, dari segi pemasasarn, promosi, dan lain-lain.
  • Tk perlu repot packing dan pengiriman. Mengapa? Karena semua sudah ditangani oleh Evermos.

 

Bagaimana? Sudah siap menjalankan usaha rumahan yang lagi trend bareng Evermos? Yuk nggak perlu lama-lama, langsung action aja!

Postingan Terkait

26 komentar:

  1. Seruuu bgt.
    Ini bisa jadi pilihan yg OK pasca pandemi.
    Bisa cuan dgn optimal ye kaannn

    BalasHapus
  2. Bisnis rumahan bisa dilakukan sambil momong anak tapi duit tebal karena evermos

    BalasHapus
  3. Wah cocok banget nih join Evermos buat emak2 yang ngga mau rempong. Apalagi udah menggandeng brand2 ternama, dan bisa punya toko online sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Aku juga tertarik. Apalagi kita gak usah ribet packing sendiri yaa

      Hapus
  4. Asyik banget gabung di Evermos karena ternyata kalo ditelusuri banyak celah yang bisa kita jadikan lahan bisnis kalo kita jeli mengolahnya yaah

    BalasHapus
  5. Beberapa temanku ada yang sudah join evermos ini dan katanya menguntungkna plus modalnya pun tidak banyak, bisa sambil rebahan menjalankannya saking asiknya

    BalasHapus
  6. Evermos ini jadi satu solusi jika ingin berwirausaha tanpa modal, banyak kelebihannya juga ya, ada kelas wirausahanya juga, gratis pula

    BalasHapus
  7. Asik asiikk
    Terutama buat yg mau nambah cuan, pasca pandemi
    Coba join Evermos aja ya.
    Makin siippp

    BalasHapus
  8. Evermos, bisa memulai usaha tanpa modal.
    Pasti pada seneng join usaha di Evermos. Dan semoga bisa menjadi jalan usaha bagi banyak perempuan Indonesia.

    BalasHapus
  9. Baruu tau aplikasi Evermos ini mak, boleh dicoba ini mencoba keberuntungan bisnis di rumah melalui evermos (gusti yeni)

    BalasHapus
  10. Ada banyak ide usaha rumahan yang bisa kita jalankan. Mungkin awalnya iseng, atau karena emang hobi, eh siapa sangka bisa jadi peluang pemasukan yang menjanjikan. Makin terbantu dengan adanya Evermos ini.

    BalasHapus
  11. Jualan makanan itu gak ada matinya karena kan kita butuh makan. Jadi pasti laris manis. Tinggal pintar-pintar kelolanya termasuk dengan gabung di Evermos ini

    BalasHapus
  12. Evermos ini sangat memudahkan ya mbak
    Siapa saja bisa memulai bisnis online bersama Evermos in

    BalasHapus
  13. Zaman sekarang makin gampang jualan ya? Apalagi lewat online2. Platformnya makin banyak. Udah gtu tanpa perlu nyetok barang pun kita udah bisa jualan. Asalkan rajin promo aja kyknya ya. Mayan nih kyknya buat nambah2 pendapatan yaa

    BalasHapus
  14. Bismillah, aku juga lagi muali jualan paket internet dan pulsa nih di rumah. Ya, karena pandemi jadi bikin mikir mau usaha apa. Eh, ternyata banyak permintaan pulsa dan paket data buat sekolah dan kerja secara daring.

    Mau juga nih gabung dg Evermos.

    BalasHapus
  15. Terima aksih ide jualannya ya MBak. BUtuh banget ini. Kalau jualan di evermos enak banget. Urasan packing dan pengiriman langsung diurusi sama Evermos.

    BalasHapus
  16. Dunia digital makin memudahkan setiap orang untuk memulai usahanya ya. Di Evermos ini juga enak, bagi yang nggak punya modal pun bisa ikut jualan online. IRT juga bisa nambah penghasilan

    BalasHapus
  17. Evermos membuka peluang ibu rumah tangga punya penghasilan ya, tanpa modal pun bisa dengan jadi reseller. Memudahkan banyak orang yang ingin punya usaha

    BalasHapus
  18. menjadi reseller evermos bisa menjadi alternatif pilihan menarik nih, apalagi kita gak usah stok barang di rumah dan bungkus bungkusin paket, fokus dengan mencari konsumen, jualan gak harus punya modal gede

    BalasHapus
  19. Jadi kita jatuhnya buka toko online sendiri tapi jualin produk yang bergabung di evermos gitu kah mba? enak jug akalo begitu ga perlu banyak modal, cocok buat yang mau buka bisanis alias pemula

    BalasHapus
  20. Menarik sekali. Ini tak perlu nyetok dan packing sendiri ya? Beneran gitu. OTW ke sana deh. kepo...
    Suka jualan online tapi anak sedang ga mau diajak packing.

    BalasHapus
  21. wah alhamdulillah ya, jadi bisa usaha di rumah tanpa modal lewat evermos yaa. aku coba ah, makasih infonya Nyi.

    BalasHapus
  22. Enak ya kalau gabung sama evermos. Gak perlu stok barang udah bisa jadi reseller. Barangnya banyak dan beragam lagi. Cocok untuk ibu rumah tangga yang pengen nambah penghasilan.

    BalasHapus
  23. Jadi Evermos ini bisa jadi kaya sistem dropship gitu yaa? Wow lumayan banget bagi yang cari tambahan cuan meskipun di rumah aja. Semangat semangaat

    BalasHapus
  24. Bener banget, Nyi, jualan pulsa dan paket data memang selalu menjanjikan. Apalagi sekarang orang kadang punya beberapa hape sekaligus. Kalau aku sih pengin bikin abon lele yang di Lamongan banyak ikannya, bisa kali ya daftar di Evermos, biar praktis punya toko online sendiri dengan jaringan sangat luas.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat