Baby Pink Skincare Whitening Series Produk Perawatan Kulit yang Bikin Cling


Baby Pink Skincare Whitening Series Produk Perawatan Kulit yang Bikin Cling - Memilki kulit wajah yang sempurna tentu menjadi dambaan setiap wanita. Dan tidak jarang orang melakukan berbagai hal untuk bisa mendapatkan perubahan tersebut. Definisi cantik setiap orang tentu berbeda. Sehingga pencapaian untuk menjadi cantik pun bermacam-macam. Gak ada aturan untuk wanita tidak boleh menjadi cantik. Karena kecantikan milik setiap wanita.





Pada dasarnya kita sudah cantik dari lahir, namun sering kali ada beberapa masalah kulit wajah yang tidak bisa kita hindari entah karena radikal bebas, kulit kusam maupun jerawat. Maka dari itu kita perlu merawat diri agar kecantikan terjaga, paling tidak untuk mengatasi msalah kulit yang sering kali terjadi.

Kali ini Saya mau mengulas rangkaian Perawatan Kulit, agar kulit lebih cerah dan glowing hingga menyamarkan flek pada wajah. Produk ini sudah memiliki sertifikat halal MUI dan terdaftar di BPOM, namanya Baby Pink Skincare.

 

 

Mengenal Perawatan Kulit Baby Pink Skincare


 

Baby Pink Skincare merupakan brand skincare yang sudah berdiri sejak April 2018. Baby Pink sendiri memiliki misi, untuk memahami perasaan dan keinginan wanita untuk menjadi cantik seutuhnya.

Baby Pink Skincare mengutamakan mutu dan kualitas, serta pemilihan bahan terbaik. Sudah dilakukan uji riset, sesuai dengan standar yang diberlakukan oleh BPOM, Halal MUI, dan Dermatologi.

Mengusung tagline ingin membantu, 'melahirkan kembali' kecantikan setiap wanita karena Baby Pink percaya cantik adalah milik setiap orang (Beauty for everyone).

Baby Pink Skincare adalah produk perawatan kulit yang akan membuat wajah jadi lebih putih dan glowing dalam waktu cepat, mengatasi berbagai permasalahan kulit yang sering terjadi. Seperti : jerawat, komedo, flek hitam, minyak berlebih, pori-pori besar, kerutan, bekas jerawat, kulit kusam, dan tanda-tanda penuaan dini.

Dengan 26 bahan alami terbaik, aman dan terbukti untuk kulit yang akan membuat kulit jadi lebih cerah.

Baby Pink Skincare di produksi oleh pabrikan berstandar internasional dengan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practices), sehingga aman dan terjamin kualitasnya.

 

 


Ini Dia Produk Baby Pink Whitening Series, yang Saya Gunakan

 

Serangkaian Baby Pink Whitening Series yang saya gunakan, terdiri dari 5 produk. Adalah : Brightening Facial Wash, Brightening toner, Glowing Serum,  Glowing Day Cream, dan Glowing Night Cream bersertifikat halal MUI dengan nomor 00150101021219.

Packaging dari Baby Pink Skincare ini, memiliki kemasan nuansa warna pink dengan box pink juga yang cantik.

Di dalam boxnya juga terdapat sekat, yang menjadikan produk perawatan kecantikan ini aman dari benturan. Ada petunjuk juga bagaimana pemakian dari masing-masing produknya.

Nah, simak ulasan saya ya dengan kelima produk plus manfaatnya.

 

 

Brightening Facial Wash



Brightening Facial Wash merupakan sabun cuci muka, dengan warna kemerahmudaan dengan aroma yang bikin nyaman. Kemasannya berisi 60 ml dan enak ditenteng dalam bepergian.

Ada kandungan Niacinamide dan Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah.

Cara menggunakan : Tuangkan secukupnya di telapak tangan, gosok hingga berbusa dan usap lembut ke wajah serta leher. Lantas bilas bersih.

Manfaat facial wash Baby Pink Skincare, membersihkan kulit wajah dari makeup, debu dan kotoran dengan nomor BPOM NA18211201126.

 

 

Brightening Toner

Brightening Toner merupakan toner yang diformulasikan dengan kandungan Niacinamide dan Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, yang mana akan membantu mencerahkan dan menyergarkan kulit wajah.

Ditambah juga dengan kandungan Aloe Vera Leaf Extract dan Chamomile (Anthemisnobilis) Extract, yang akan menutrisi dan melembapkan kulit wajah.

Cara menggunakan : Teteskan di selembar kapas, usap lembut pada wajah serta leher lantas bersihkan. Brightening Toner memiliki nomor BPOM NA18211201125.

 

Glowing Serum



Glowing Serum memiliki campuran warna putih dan kemerahmudaan, yang mengandung AHA, Niacinamide dan Alpha Arbutin. Di mana akan membantu exfoliasi kulit wajah dan mencerahkannya.

Manfaat menggunakan serum Baby Pink Skincare, akan meningkatkan fungsi perlindungan pada permukaan kulit. Meningkatkan hidrasi, dan meringankan kemerahan pada kulit. Serum ini memiliki nomor BPOM NA18211900389.

Cara menggunakannya: Teteskan 2 sampai 3 tetes pada wajah yang sudah dibersihkan dengan tooner, lantas usapkan merata di wajah dan hindari area mata. Digunakan pada malam hari sebelum tidur.

 

Glowing Day Cream



Glowing Day Cream merupakan day cream yang akan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Kandungannya ada UV Filter, Niacinamide, dan Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract.

Manfaat glowing day cream juga untuk mencerahkan serta melembabkan kulit wajah. Day cream Baby Pink Skincare sudah berBPOM dengan nomor NA18210101439.

Cara menggunakan: Oleskan day cream pada wajah yang telah dibersihkan, dan dipakai pada pagi hari. Bisa juga sebelum beraktifitas di luar ruangan.

 

Glowing Night Cream 

Glowing Night Cream merupakan cream malam, yang diformulasikan dengan kandungan AHA dan Niacinamide untuk membantu exfoliasi kulit wajah serta mencerahkan kulit wajah. Dilengkapi juga dengan kandungan Salicylic Acid dan Mentha piperita extract untuk membantu merawat kulit berjerawat serta melembapkan kulit wajah.

Cara menggunakannya: Oleskan cream secara merata pada wajah, yang sudah dibersihkan. Gunakan di malam hari dengan teratur, untuk hasil terbaik. Cream ini sudah ber-BPOM dengna nomor NA18210102697.

 

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Baby Pink Skincare Whitening Series

 

 

Allhamdulillah, setelah memakai produk perawatan terebut saya merasakan kulit kering saya menjadi lebih lembab.

Apalagi saya yang nggak rutin perawatan ini, makin rajin dengan sepaket yang saya miliki sekarang.

Produk Baby Pink Skincare sendiri, tidak hanya memiliki produk perawatan wajah saja, tetapi ada acne series, untuk kulit sensitif, dan juga Baby Pink make up. Pilih sesuai dengan kondisi kulit, milik kita.

Bagaimana mendapatkan produk ini, bisa melalui website resmi Baby Pink Skincare dan bisa melalui marketplace, salah satunya Shopee.

Selamat mencoba dan mari rawat kulit cantikmu sekarang juga. 

 

Postingan Terkait

1 komentar:

  1. wah, skincarenya paket lengkap nih. udah halal MUI juga ya, nduk. spill harganya berapa sepaket?

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat