7 Kelebihan Fortuneidn Dibanding Portal Lain


7 Kelebihan Fortuneidn Dibanding Portal Lain - Memiliki bisnis yang mendulang banyak keuntungan, pastilah menjadi impian setiap pebisnis apalagi di tengah pandemi. Ingin mengetahui situasi terkini dengan akurat soal bisnis di masa kini yang menjanjikan? Anda bisa langsung akses Fortune Indonesia: Media Bisnis dan Ekonomi untuk mendapatkannya. Tidak sekedar berita dan informasi saja yang disajikan namun juga saran dari pengamat ekonomi yang ahli hingga edukasi. 


fortune indonesia, fortuneidn, idn media
7 Kelebihan Fortuneidn Dibanding Portal Lain



Portal berita memiliki ciri khasnya masing – masing. Bergantung dari konsep portal berita tersebut dibuat. Fortuneidn memiliki ciri khas yang khusus. Dimana menampilkan berita-berita terkini, yang mengarah ke perkembangan bisnis. Jadi bisa dikatakan fortuneidn adalah majalah bisnis secara digital, yang dapat diakses pembaca melalui ponsel pintarnya. Apa saja kelebihan portal berita fortuneidn. Berikut ulasannya.


 7 Kelebihan Fortuneidn yang Harus Kamu Tahu


  1. Minimal iklan

Tampilan fortuneidn yang buser friendly dan memudahkan pembaca dalam mengakses. dHal ini disebabkan karena minimnya iklan yang selalu menghiasi website. Akan tetapi bukan berarti tidak ada sponsor yang mendukung hadirnya portal berita tersebut. Karena memang sudah jadi komitmen fortuneidn, untuk menghadirkan berita tanpa menghambat akses pembaca. Dalam mencari referensi untuk bisnisnya. Berbeda dengan portal berita lainnya, yang selalu ada iklan bahkan video iklan yang menghiasi website. Diawal akses yang dilakukan pembaca. 

  1. Server lancar

Yang menjadi kelebihan lain dibandingkan portal berita sejenis, adalah server yang dimiliki fortuneidn. Server yang berbeda dengan yang lain. Ini merupakan bentuk investasi dari fortuneidn. Agar tampil lebih cepat dan akurat dalam menyajikan berita terkini, pada pembacanya. Server fortuneidn selalu lancar ketika diakses penggunanya. Sehingga para pengguna, yang memiliki aktivitas dalam market trading saham, akan dimudahkan dalam menganalisa berdasarkan referensi yang didapat. 

  1. Update

Adakalanya berita yang disajikan pada beberapa portal di internet merupakan berita lama. Yang diangkat kembali dengan kemasan kalimat yang berbeda. Ada pula berita yang cenderung hoax. Yang isinya dilebihkan dan cenderung kurang akurat kebenarannya. Inilah yang membedakan fortuneidn dengan portal berita sejenis. Karena berita yang disajikan selalu berita terbaru, dan selalu berdasarkan situasi terkini. 

  1. Terpercaya

Berita terpercaya merupakan andalan bagi penyedia berita maupun pembaca. Yang sedang mencari referensi berita. Tidak mudah mendapatkan berita terpercaya. Karena semua berita yang disajikan memiliki kemasan yang sama dalam penyajiannya. 

  1. Menginspirasi

Fortuneidn memberikan banyak ide dan inspirasi bisnis untuk pembaca. Yang memang sedang merencakan memulai bisnisnya. Tidak hanya itu saja, bagi yang sudah memiliki bisnis pun juga dapat mengembangkan bisnisnya. Dengan selalu memperbaharui informasi kondisi keuangan. Secara mikro maupun makro. Jadi layak dijadikan rujukan.

  1. User friendly

Tampilan dalam portal berita fortuneidn sangat user friendly. Dimana pembaca dapat mengaksesnya dengan mudah dan cepat. Bagi portal berita, ini aksesoris yang menghiasi website memang penting. Namun tidak menjadi prioritas. Dimana hal yang menjadi prioritas adalah menyajikan berita terkini, yang bermanfaat bagi pembaca. 

  1. Brand image

Fortuneidn memang ingin memudahkan pembacanya agar bisa menjadi brand image dalam bidang bidang penyajian berita bisnis. Sehingga ketika pembaca, investor dan pemilik bisnis ingin mendapatkan gagasan baru referensi bisnis dan lainnya akan langsung ingat dengan fortuneidn karena berita yang disajikan hangat dan terpercaya. 


Jadi, itu tadi beberapa kelebihan yang diuraikan sebagai kelebihan dari fortuneidn. Dalam memberikan informasi seputar bisnis dan keuangan terhadap pembacanya. Persaingan dalam menyajikan berita seputar keuangan dan bisnis memang masih belum terlalu ketat. Ini dikarenakan sebagian pembaca cenderung memilih bacaan atau informasi seputar gaya hidup. Sedangkan yang disajikan fortuneidn lebih cenderung pada kalangan professional pebisnis saja. Terima kasih sudah membaca artikel, '7 Kelebihan Fortuneidn Dibanding Portal Lain', semoga bermanfaat. Salam.


Postingan Terkait

15 komentar:

  1. Wah Fortune ini lagi happening banget ya kak apalagi user friendly penting banget karena suka ada tuh portal. Berita yang ganggu banget tampilannya bikin pusing pembaca hihi

    BalasHapus
  2. menarik sekali ini fortuneidn portal berita yang sangat mudah dan nyaman untuk digunakan

    BalasHapus
  3. Aku kemarim baca2 Fortune Indonesia ini mbak. Aku sepakat bgt sama reviewnya. Biasanya ak baca berita ak skip. Tp baca Fortune ini nyaman websitenya. Elegan, nggak too much ads dan trusted pastinya :)

    BalasHapus
  4. Fortune emang servernya lancar pisan.. Kayak jalan tol deh. Aku juga suka dengan fortuneidn ini. Minim iklqn pokoknya

    BalasHapus
  5. Aku suka buka tentang bisnis dan teknologi nih di Fortune..
    Jelas dan update ya beritanya dan aku suka kalau ada informasi baru tentang bisnis gitu.. hehee,,

    BalasHapus
  6. Ada Fortuneid jadi mudah ngakses info tentang bisnis dan finansial. Apalagi fiturnya yang gampang diaksesnya

    BalasHapus
  7. Aku barusan nyoba cek webnya, dan ternyata memang nyaman di mata gitu, ya. Bersih dan rapi kesannya, jadi tetap enak dibaca dan bikin pembaca betah meskipun isu yang diangkat cenderung serius.

    BalasHapus
  8. wah asyik, cukup kunjungi fortuneidn. semua berita bisnis dan keuangan tersedia

    apalagi generasi muda sekarang kan melek financial

    BalasHapus
  9. Salut sih sama IDN Media buat join bareng Fortune. Secara kita kan juga perlu berita-berita bisnis yang berkualitas yah kak. Semoga bisa cepet sukses sambil baca Fortune

    BalasHapus
  10. Bener banget iniii, jadi melek bisnis akuu baca fortune. kagum bangett IDN bisa bawa fortune ke indonesia hihi

    BalasHapus
  11. iya user friendly loadingnya cepat dan warnanya juga tak mencolok di mata minimalis gtu kan ya heheh fortune hadir membawa angin segar bagi indoensia smoga segera bangkit ekonomi indoensia ya mbak

    BalasHapus
  12. Wah keren lebih mudah digunakan dan ga terlalu banyak iklan. Jadi lebih semangat lagi buat belajar supaya melek finansial.

    BalasHapus
  13. setuju banget. aku juga sudah nyoba dan memang user frendly. dan iklannya itu penempatannya oke menurutku. dia ada di samping gitu tidak nutupin tulisan kaya portal berita lainnya.

    BalasHapus
  14. Bener banget! jadi dikit-dikit ngerti bisnis karena baca fortune :) Keren deh IDN bisa bawa fortune ke indonesia! sukses terus nih

    BalasHapus
  15. saya kemarin buka fortuneid ini mbak. emang beritanya berbobot gitu. Apa ya istilahnya, judulnya nggak membohongi isi. Padat berisi dan mantap.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat