Suzuki Test Drive Dari Rumah : Solusi Aman Beli Mobil Di Masa PPKM


Suzuki Test Drive Dari Rumah, Solusi Aman Beli Mobil Di Masa PPKM - Sekarang test drive nggak perlu ke show room mobil loh, teman-teman. Test drive adalah solusi yang tepat untuk anda yang ingin membeli mobil. Biasanya test drive sendiri dilakukan dengan tujuan bisa merasakan seperti apa sensasi dan juga rasanya mengendarai mobil yang ingin dibeli sebelum deal.


harga suzuki test ride test drive motor suzuki satria test ride test drive motor artinya
Suzuki Test Drive Dari Rumah Solusi Aman Beli Mobil Di Masa PPKM



Dengan begitu anda bisa merasakan performa dari mobil yang akan anda beli. Nah dalam rangka mendukung pemerintah dalam menekan angka kenaikan positif Covid-19, Suzuki memberikan layanan test drive dari rumah. Asyiknya! Jadi memberikan pengalaman tersendiri. Nah buat kamu, bisa ikutan test drive untuk mobil Suzuki dari rumah juga lho,  yang pastinya akan sangat bermanfaat dan juga efektif untuk memberantas kasus Covid-19 sekaligus membentengi diri agar terhindar dari Covid-19.

Program yang diberikan oleh Suzuki ini tentu saja bisa anda manfaatkan untuk anda yang ingin menjajal bagaimana sih kualitas dari mobil yang ditawarkan oleh Suzuki sebelum anda memutuskan deal untuk membelinya.


Test Drive Dari Rumah Bareng Suzuki, Solusi Aman Beli Mobil Di Masa Pandemi


Tidak berhenti disitu, tentu saja layanan home test drive dari rumah oleh Suzuki ini juga menjadi langkah yang tepat oleh Suzuki untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen Suzuki Indonesia.

Dengan begitu anda tidak perlu lagi repot-repot keluar dari rumah dan datang ke dealer untuk membeli mobil.

Cukup membooking test drive dari rumah bersama Suzuki melalui smartphone, anda hanya tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Suzuki untuk datang membawakan mobil impian anda untuk dicoba atau test drive.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sebelum memutuskan membeli mobil, tentu saja biasa nya calon pembeli akan melakukan test drive dulu. Hal ini menjadi kewajiban yang harus dilakukan. Nah jika dulunya kita bisa melakukan test drive secara konvensional.

Namun karena sekarang sedang dalam situasi pandemi, anda bisa memanfaatkan test drive dari rumah yang ditawarkan oleh Suzuki Indonesia.

Suzuki Indomobil Sales sebagai agen pemegang merek penjualan Suzuki di Indonesia sendiri sudah melaksanakan program test drive dari rumah sejak tahun lalu, terutama sejak maraknya bermunculan kasus Covid-19 di Indonesia.

Keberadaan dari program test drive dari rumah ini juga bisa memudahkan calon konsumen yang mungkin ingin membeli mobil.

Anda jadi bisa menikmati dan mencoba performa dari mobil Suzuki tanpa harus pergi mendatangi dealer atau showroom mobil Suzuki. Nah untuk bisa menggunakan layanan test drive dari rumah oleh Suzuki ini, anda harus membuat janji dulu dengan cara mengisi formulir booking test drive yang tersedia di website Suzuki.

Anda cukup mengisi formulir dengan beberapa data-data diri seperti nama, alamat email, alamat rumah dan sebagainya.

Nantinya tim penjualan dari Suzuki akan menghubungi anda untuk melakukan konfirmasi terhadap booking test drive yang anda lakukan.


harga suzuki test ride test drive motor suzuki satria test ride test drive motor artinya
Suzuki Test Drive Dari Rumah Solusi Aman Beli Mobil Di Masa PPKM


Setelah membuat janji, anda hanya tinggal menunggu tim sales Suzuki datang ke lokasi yang sudah ditentukan dengan membawakan mobil impian yang ingin anda coba.

Jadi anda tidak perlu datang ke dealer resmi Suzuki untuk melakukan test drive. Namun pihak Suzuki yang akan mengunjungi rumah anda dengan membawa mobil impian.

Suzuki juga mengoptimalkan layanan home test drive untuk memuaskan para calon konsumen mereka

Selain itu, untuk dapat memenuhi standar kesehatan, Suzuki juga selalu meningkatkan pelayanan kesehatan serta kebersihan yang terdapat di setiap mobil yang akan dicoba oleh para calon konsumen.

Nah Suzuki XL7 sendiri menjadi mobil dari Suzuki yang mendapat minat paling tinggi terhadap layanan test drive dari rumah yang diberikan oleh Suzuki. Memang XL7 menjadi primadona tersendiri karena dibekali dengan tampilan yang sangat gahar dan berkarakter.

Bukan hanya itu saja, namun Suzuki XL7 juga memiliki berbagai macam fitur mutakhir yang salah satunya adalah penggunaan smart e mirror yang bisa digunakan sebagai sensor kamera parkir belakang.

Nah itulah informasi tentang Suzuki test drive dari rumah, apakah anda berminat untuk melakukan test drive dari rumah bersama Suzuki? Lets go, langsung aja manfaatkan program dan layanan yang diberikan oleh Suzuki ini untuk bisa mendapatkan mobil impian yang selama ini anda idam-idamkan. Semoga mobil impian yang diinginkan segera termiliki. Siapa tahu dapat bermanfaat.  Salam. 


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat