Cara Baru Menikmati Hiburan di Masa Pandemi


Cara Baru Menikmati Hiburan di Masa Pandemi - Terimakasih kamu, yang sudah berjuang sebegini hebatnya di masa pandemi covid-19. Siapa pun pasti mengalami betapa kesehatan mental di masa pandemi ini diuji, pun dari finansial sampai dengan pikiran. Rasanya sampai stres ya? Hal-hal yang kita inginkan tidak sesuai dengan harapan


game online pc gratis game online pc tanpa download game online slot game online gratis
Cara Baru Menikmati Hiburan di Masa Pandemi


 

Stres tidak terjadi begitu saja, ada penyebabnya yang memicu seseorang mengalami stres. Orang yang mengalami stres sudah dipastikan cadangan energinya yang tersimpan dalam tubuh, terkuras habis. Berat badanya juga bisa berkurang drastis, yang membuat daya tahan tubuhnya melemah sehingga penyakti gampang menyerang masuk. Maka jangan biarkan stres merusak kesehatan pikiran dan mental. Segera atasi!

 

 

Cara Mengatasi Stres dengan Sederhana

 

 

Jangan biarkan kesehatan jiwa raga terganggu, hanya karena stres. Meski keadaan tidak sesuai dengan harapan, dan tuntutan hidup terus meningkat ingat lagi hal-hal yang membuatmu sangat bersyukur. Seperti apa sih manjemen stress yang sederhana, bisa membuat seseorang kembali ceria? Adalah berikut:

 

Tertawalah

Cari hal-hal yang bisa membuatmu tertawa, misalnya menonton tayangan televisi serial komedi, dan lain sebagainya

 

Lakukan Wisata

Bersama keluarga untuk melakukan wisata yang terdekat saja, pandemi memang belum sepenuhnya buka. Berwisata juga tidak harus mewah kok. Bisa dengan jalan-jalan ke sawah, ke sungai, ke bendungan, dan lain-lain.

 

Melakukan Relaksasi

Seperti yoga atau meditasi, yang sederhana saja dan bisa dilakukan di rumah

 

Olahraga

Melakukan olahraga tidak perlu yang berat, bisa dengan lari pagi, jalan kaki, bersepeda.


game online pc gratis game online pc tanpa download game online slot game online gratis


 

Menikmati waktu Istirahat

Hindari memforsir pikiran terlalu berat, nikmati waktu istirahat yang berkualitas. Tenangkan pikiran dan pergilah tidur.

 

Curhat dengan Orang yang Dipercaya

Memendam memang tidak baik, maka ungkapkan apa yang kamu rasakan dengan orang-orang yang kamu percayai. Memang masalah tidak lantas selesai tapi setidaknya, beban yang kamu pikul mulai berkurang

 

Bermain Games

Jangan pernah lari dari masalah, hadapi dan buat keputusan dengan hati-hati. Sebelum itu buat rileks pikiran dengan bermain games. Games yang kita mainkan, seperti terapi mental agar mental kita semakin kuat.

 

Selama ini saya menggunakan situs Plays.org  untuk bermain games, karena banyak sekali games online yang bisa dimainkan sekaligus sebagai hiburan online. Pikiran semrawut jadi kedistrak nih dengan bermain game di sini.

 

 

Mengenal Website Plays.org

 

 

Website Plays.org ini sudah beriperasi semenjak Januari 2021, yang khusus dibuat untuk memberikan pelayanan bermain game untuk orang-orang yang menyukai games. Tenang, untuk anak-anak yang mengakses website ini aman ya, maksudnya tidak ada gambar yang tidak pantas begitu dan juga tidak ada virus. Bahkan menjadi game online PC tanpa download, asik kan?

 

Yang menjadi tantangan adalah, kita harus belajar melatih kecepatan dalam bermain, apalagi untk bermain games Typing Battle, Zombi Typing Practice Game for Kids, Type Furios, dan lain sebagainya. Tangan dilatih untuk gerak cepat hehehe ...

 

Game Seru di Website Plays.org

 

game online pc gratis game online pc tanpa download game online slot game online gratis
Tetra Blocks


 

Pertama kali game yang saya mainkan di Plays.org itu adalah Tetra Blocks. Kalau anak jaman dulu pasti tau, dulu saya nyebutnya gamebot. Permainan ini dibuat bergantian, siapa yang punya gamebot dialah yang menjadi urutan pertama, selanjutnya yang nilainya paling bagus dia yang menempani urutan kedua dan seterusnya. Tapi sekarang nggak perlu punya gamebot, bisa main game online PC gratis.

 

Ada ribuan permainan yang bisa kita pilih dari beberapa kategori. Nah, kategorinya ini apa aja sih? Ada Arcade Classics, Cartoon Games, Comics Games, Educations, Solitaire, Sports Games, PinBall, Retro Pixels, dan lain sebagainya dijamin seru, menyenangkan, dan stres jadi hilang.

 

Buat yang suka banget main lego, bisa milih Stacy Stack Lego Brick Building Game, nih. Misalnya mau membangun menara, gedung, rumah, atau juga pilihan membuat hewan-hewan. Meski sulit tapi tetap dong menyenangkan, apalagi kalau ada lawan mainnya nih.

 

Kalau saya sendiri cenderung suka permainan yang mudah, jadi Bubble Shooter Game jadi pilihan. Cuma nembak doang sih, tapi tetap aja butuh ketangkasan dan kecerdikan biar menang atau mau tanding sama saya? Yuk!

Postingan Terkait

4 komentar:

  1. Aku menikmati waktu istirahat mba selama pandemi ini. Nggak mau stres stres yang bikin sakit. Nonton film atau drama komedi biar selalu happy :*

    BalasHapus
  2. menarik juga nih rekomendasi gamenya soalnya selama pandemi gini tingkat stress juga meningkat banyak bosennya

    BalasHapus
  3. Ah Kak terima kasih atas rekomendasinya! Sekarang lagi burn out banget nih, butuh istirahat kayanya.

    BalasHapus
  4. Setuju bgt kalo pandemi gini aku jadi rutin olahraga biar tbuh makin fit

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat