Review dan Sinopsis High Class Drama Korea Sub Indo

 

Review dan Sinopsis High Class Drama Korea Sub Indo - Annyeong! High Class drama Korea sudah tayang sejak 6 September 2021, dan bisa dinikmati streaming melalui Viu apk.



high class drama korea sub indo drakor high class pemeran high class sinopsis nonton drakor high class
High Class Drama Korea Sub Indo


 

Tokoh utama High Class drama akan berpusat seputar kehidupan Cho Yeo-jeong yang berperan sebagai Song Yeo-wool. Ia seorang pengacara yang memiliki satu putra, dan suaminya meninggal bunuh diri di atas kapal ketika mereka berlayar. Song Yeo-wool mendapatkan tuduhan dari masyarakat bahwa ia yang membunuh suaminya sendiri, tetapi ada satu orang misterius yang selalu menyelamatkan kehidupan Yeo-wool. Siapa kah dia?

 

High Class drakor model kisahnya seperti Sky Castle dan The Penthouse, kehidupan kaum atas Korea Selatan, pendidikan anak-anaknya, dan misteri yang penuh rahasia dari setiap tokohnya.

 

High Class Sinopsis

 

 

High Class drama mengisahkan rahasia di balik kehidupan sempurna para wanita di 0,1% teratas Korea. Di mana semuanya berlomba-lomba menjadi yang terhebat, meski harus berbohong dan menampilkan sisi munafik mereka.

 

Tokoh Song Yeo-wool yang akan menjadi pusat cerita. Pengacara yang menjadi janda dan kehilangan segalanya. Ia juga dituduh sebagai pembunuh suaminya sendiri.

 

Untuk tokoh pria diperankan oleh Danny Oh yang menjadi Ha-joon, pemain hoki es (hockey) yang menjanjikan tapi cedera. Ia banting setir menjadi guru di sekolah internasional bergengsi di pulau Jeju dan menjadi rebutan para perempuan. Sejatinya dia sangat misterius dan menyembunyikan sebuah rahasia.

 

Pemain drakor High Class


 

  • Cho Yeo-jeong berpesan sebagai Song Yeo-wool, tokoh utama wanita seorang ibu muda
  • Kim JI-soo berperan sebagai Nam Ji-sun, pemilik hotel yang angkuh
  • Ha-joon berperan sebagai Danny Oh, seorang guru di sekolah Jang Sun-yool
  • Park Se-jin berperan sebagai Hwang Na-woon, pengusaha dari Hongkong
  • Kong Hyun-joo berperan sebagai Cha Do-young, artis yang arogan
  • Jagn Sun-wool berperan sebagai An Yi-chan, anak dari Song Yeo-wool. Sederhana dan penurut
  • Kim Nam-hee sebagai An Ji-yong, suami dari Song Yeo-wool yang bunuh diri di pantai
  • Park So-yi sebagai Hwan Jae-in anak dari Hwang Na-woon teman baik Yi Chan

 

high class drama korea sub indo drakor high class pemeran high class sinopsis nonton drakor high class
drakor high class pemeran


 

High Class Drakor Profile

 

Judul : High Class

Genre : Misteri, Drama, Family

Bahasa : Korea

Negara : Korea Selatan

Director : Ashbun

Writer : Hyun Jung

Network : tvN

Episode : 16 eps

Rilis : 6 September 2021

Jadwal Tayang : Monday & Tuesday, pukul 22:30

 

 

 

Review Nonton drakor High Class dari tvN

 

 

Jika kamu sudah menonton Sky Castle dan The Penthouse, ini kisahnya mengusung tema yang serupa. Kehidupan kaum kelas atas, dengan pendidikan anak-anaknya yang harus masuk di sekolah internasional, dan setiap tokohnya menyimpan rahasia tersembunyi.

 

Opening dibuka oleh penamplan Song Yeo-wool, seorang pengacara yang sedang melakukan me time berdua dengan suaminya di atas kapal pesiar. Saat Yeo-wool tertidurs, suaminya menjatuhkan diri di atas pantai. Ia kemudian menjadi janda dan kehilangan segalanya.

 

Ia pindah ke pulau Jeju bersama dengan putranya, ia juga keluar dari perusahaan yang menaunginya. Satu-satu tujuannya saat ini adalah menjaga putranya, mendapatkan pendidikan yang layak dan menghabiskan waktu bersamanya.

 

Di sekolah lamanya An Yi-chan anak Yeo-wool mengalami masalah dan harus bertanggungjawab atas kecelakaan yang dialami oleh temannya. Merasa tidak bersalah, Yi-chan tidak mau minta maaf, maka jika tidak mau minta maaf Yi-chan barus keluar sekolah. Akhirnya mereka pindah ke sebuah sekolah internasional di pulau Jeju.

 

Kehidupan yang diimpikan akan baik-baik saja dan tenang, justru dimulai sejak Yeo Wool menyekolahkan anaknya di sekolah internasional. Ia dituduh sebagai pembunuh suaminya sendiri, anaknya juga dianggap anak bermasalah, Yi-chan juga dituduh merebut kursi murid lainnya. Banyak desas-desus beredar bahwa ia memiliki koneksi sehingga anaknya diterima di sekolah internasional.

 

Pada hari penerimaan Yi-chan yang sedang bermain petak umpet dengan teman-temannya, dikunci oleh seseorang di loker sekolah. Untungnya Yeo-wool mencari disegala penjuru dan menemukan putranya. Di saat hujan yang deras, ia pun melihat tulisan berwarna merah darah berbunyi, 'Welcome". Dari sini saya mulai merinding nih, semakin tegang, semakin misteri, dan semakin membuat penasaran.

 

Sejak kedatangan Yeo-wool ia terus diserang oleh 4 wanita yang juga orangtua murid Yi-chan di sekolah. Bukan Yeo-wool namanya jika tidak bisa bertahan. Ada satu tokoh wanita yang dihadirkan untuk menjadi teman Yeo-wool, adalah Hwang Na-woon yang diceritakan pengusaha dari Hongkong yang memiliki banyak bisnis sekaligus ibu dari Jae-in. Satu-satunya teman yang mau bermain dengan Yi-chan. Tapi miserius banget sih Na-woon ini, waktu melihat ponsel suami dari Yeo-wool ia seperti mengenali. Karena baru dua episode penyangan High Class drama, jadi masih panjang nih teka-teki yang harus dipecahkan sebagai penonton. Tapi saya suka, soalnya penuh dengan rasa penasaran dan ada ketegangan yang dibangun ketika menonton.


high class drama korea sub indo drakor high class pemeran high class sinopsis nonton drakor high class
high class drama korea sub indo


 

Untuk tokoh pria diperankan oleh Ha Joon, sebagai Danny Oh. Dia seorang pemain hockey yang harus mengubur mimpinya, karena mengalami cedera dan banting setir menjadi guru di sekolah internasional tempat Yi-chan sekolah.

 

Pada cuplikan High Class episode 3, Danny Oh yang mulai akan mengajar di sekolah internasinal akan digilai oleh para perempuan di sana, mulai dari guru, orangtua murid, dan juga muridnya sendiri. Danny juga merupakan sosok yang menyembunyikan sebuah rahasia besar.

 

 

Hikmah Nonton High Class Drama Korea Sub Indo

 

  • Jadilah dirimu sendiri, jangan berdiri di atas kemunafikan dan kebohongan dalam kehidupan ini
  • Jujur dan kepercayaan adalah hal yang paling utama yang harus dipegang dalam prinsip hidup seseorang
  • Bagimanapun adanya perselingkuhan tidak dibenarkan
  • Belajar memaknai kasih sayang seorang ibu dan anak, seorang ibu pasti akan melakukan segala cara agar anaknya bahagia dan hidup sukses
  • Setiap orang memiliki rahasianya dan menyimpan tanpa siapa pun tahu
  • Jangan biarkan pintu hatimu terbuka terlalu lebar, berikan space untuk berjaga-jaga
  • Nonton sekaligus belajar bahasa Inggris
  • Nonton sekaligus belajar ilmu parenting

 

Selamat menonton High Class drama, meski misteri tapi juga menghibur kok. Apalagi ceritanya real dengan kehidupan sehari-hari. Mampir juga ke review drama Korea yang lainnya ya, salam.

 

Postingan Terkait

13 komentar:

  1. Ada kisah perselingkuhannya, ya? Suka gregetannya kalau ada cerita begini hehehe. Setuju banget atas alasan apa pun, selingkuh gak bisa dibenarkan

    BalasHapus
  2. Cerita yang bikin penasaran begitu saya suka. Merasa diajak di dalamnya untuk ikut berpikir soalnya.
    Jadi ga cuma terbuai dengan jalan ceritanya aja

    BalasHapus
  3. Wah aku ngeliat mba cuplikan drakor ini iqiyi juga ada. Penasaran juga aku dan ngeliat cuplikannya aja aku bisa nebak ini drakor kayaknya mirip sky castel. Drakornya misterius. Kayaknya bagus dan ini drakor berat kayaknya ya. Cocok untuk yang suka berpikir berat. Karena misterius ini drakor

    BalasHapus
  4. Cerita-cerita Korea selalu enak ditonton, tema-tema cerita menarik dan tidak biasa

    BalasHapus
  5. wah tentang sosialita?

    nonton ...jangan...nonton ...jangan

    semula mau nonton High Class, tapi baca review Mbak Nyi kok jadi ragu ragu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok nonton aja kak hehe. Kak Maria kan memang hobi nonton film2 korea, jepang, dll.

      Hapus
  6. Setiap orang memiliki rahasianya sendiri. Setuju banget. Aku kok jadi penasaran pengen nonton ah...

    BalasHapus
  7. Saat menonton drama maupun film apapun tentunya jangan lupa mengambil hikmahnya ya. Menariknya ada banyak hikmah dari high class drama ini. Menjadi diri sendiri itu sangat penting sih dan saya mendukung untuk hal tersebut.

    BalasHapus
  8. Karena sudah nonton Sky Castle dan The Penthouse, saya bisa meraba kira-kira gimana serunya dan level dramanya High Class. Pasti banyak cerita yang bikin kita gemas soal kehidupan sosial kelas atas dan kemunafikan yang banyak terjadi di antara persahabatan bahkan dunia kerja.

    Saya akan coba nonton ah. Sky Castle menurut saya bagus. Banyak pelajaran dan hikmah hidup yang didapat dari para orang tua yang memaksakan ambisinya pada anak-anak. Tapi untuk The Penthouse, saya brenti di episode ke-2 karena plot twist nya yang sudah tidak masuk diakal hahahaha. Makasih referensinya Mbak Nengah.

    BalasHapus
  9. Belum nonton drakor High Class ini saya tapi sepertinya menarik banget ya. Masuk daftar list untuk ditonton nih kayanya.

    BalasHapus
  10. Kalau tentang sosialita begini, bikin galau nontonnya tapi penasaran haha. Boleh lah di masukkan dulu dalam wishlist, biar jadi rekomendasi cantik

    BalasHapus
  11. Sky Castle itu keren banget. High Class mampu mengimbangi kah? Korea emang paling jago bikin serial misteri atau misteri thriller. Aku suka tuh drama-dramanya TvN

    BalasHapus
  12. Suka kalo ada drama yang banyak misterinya kayak gini, serasa ikut dibikin penasaran sepanjang episode

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat