Yuk Seru-Seruan Bareng Citra Kirana dan Rezky Aditya Nonton Live Streaming nya di GoPlay


Siang teman-teman, siapa yang sering nonton berita seputar selebriti tanah air? Memang selalu menjadi menarik ya, nggak hanya kehidupannya, bisnisnya dan apa pun itu. Seperti, berbagai kisah hidupnya, meet and greet yang diadakan, dan karyanya. Karena menjadi sorotan berbagai pihak, mereka cenderung berhati-hati dalam bertindak. Karena privasi yang dimiliki selebriti sangat mungkin untuk tersebar. Seperti yang pernah terjadi pada Citra Kirana dan Rezky Aditya.


goplay live streaming goplay pc goplay studio harga goplay goplay apk


 

Mereka merupakan sepasang selebriti yang selalu terlihat kompak dan sama-sama berasal dari dunia peran. Telah banyak judul sinetron dan FTV yang berhasil mereka bintangi. Tak mengherankan jika masing-masing dari mereka memiliki fans fanatik dari awal karir hingga saat ini mereka telah memiliki anak. Apalah artis tanpa dicintai para fansnya? Karena biasanya fans ini bakalan bikin artis makin semangat totalitas, dalam dunia seni perannya pun semangatnya.

 

Citra Kirana

 

Citra Kirana memulai karirnya di dunia selebritis dengan mengikuti pemilihan GADIS Sampul tahun 2007. meski tidak memenangkan kompetisi saat itu, wajah cantik khas Indonesia nya mampu memikat banyak orang. Citra Kirana sendiri merupakan keturunan Sunda dan Batak. Dari pasangan Iwan Siregar dan Yanny Christiany.

 

Meski memulai karir di dunia modeling, namun Citra Kirana populer dengan kemampuannya di dunia seni peran. Telah banyak karakter yang dia mainkan dengan baik. Tidak hanya bermain FTV dan sinetron, dia juga sukses bermain Asih, Satu Suro, Nagabonar Reborn, dan Twivortiare. Bahkan dia memenangkan penghargaan dari nominasi Aktris terfavorit dan Aktris Sinetron Terpuji pada tahun 2013.

 

Rezki Aditya

 

Ayah dari baby Athar ini memulai karirnya di dunia peran di sinetron Adam & Hawa karya SinemArt tahun 2004. setelah itu, rezekinya terus mengalir dengan membintangi puluhan sinetron lainnya. Selain itu, dia juga membintangi film Suka ma Suka tahun 2009 dan Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah. Rezky Aditya juga bermain dalam FTV, model, bintang iklan beberapa produk, mengisi beberapa acara televisi, dan bermain dalam serial web akhir-akhir ini.

 

Atas kerja keras yang dilakukan, Rezky Aditya berhasil memperoleh penghargaan sebagai aktor terfavorit dari Panasonic Gobel Awards tahun 2012. Meski telah menikah dengan Citra Kirana pada tahun 2019 dan memiliki anak, dia tetap konsisten menghasilkan karya di bidang industri tanah air. Khususnya di bidang seni peran.

 

Live Streaming di GoPlay

 

Nah aku mau kenalin tentang aplikasi GoPlay nih teman-teman. Dimana GoPlay merupakan salah satu aplikasi yang tepat untuk menonton film layar lebar Indonesia maupun luar. Selain itu, aplikasi ini juga merupakan tempat live streaming artis ternama Indonesia. Tidak hanya melihat videonya. Anda juga memberikan hadiah bagi artis kesayangan anda melalui GoPlay. Sehingga hubungan dekat antara fans dengan artis semakin terjaga. Siapa yang nggak seneng sih dekat dengan artis kesayangannya, yang biasanya selalu memberikan motivasi tersendiri kan?

 

Postingan Terkait

13 komentar:

  1. Ulala pasangan fenominil yaa ciki ama rezky. Saya belom pernah nih pakai goplay zuzur. Waktu itu pernah mau nonton konser almamater kampus, udah beli tiket lewat gotix dan harusnya bisa ditonton dari goplay, pas hari H-nya lupa doong. Nggak ada notifikasi buat pengingat juga. Hiks..

    BalasHapus
  2. Baru tahu kalau GoPlay juga ada lice streaming gitu. Jadi apa semacam youtube ya?

    BalasHapus
  3. Sekarang bisa streaming wah parah bagus banget apalagi mbak citra kirana nih keren goplay

    BalasHapus
  4. wah seru nih acaranya apalagi sama pasangan fenomenal ini deh keren goplay sekarang

    BalasHapus
  5. Waaah keren banget sekarang go play bisa dipake nonton live streaming, teknologi makin canggih 😍

    BalasHapus
  6. aku malah baru tau ini ada aplikasi goplay ... ini berlangganan atau free kak

    BalasHapus
  7. Woww kini sudah ada GoPlay yang merupakan salah satu aplikasi yang tepat untuk menonton film layar lebar Indonesia maupun luar ya kak.

    BalasHapus
  8. Makin banyak ya layanan streaming di Indonesia.. Tayangan makin bervariasi nih :)

    BalasHapus
  9. jujurnya aku bukan penggemar sinetron jadi aku kurang tau info seputar artis indonesia terlebih pemain sinetron hihihi, tp dari baca tulisan ini aku jadi tau tentang mereka berdua, thx.

    BalasHapus
  10. Baru tahu aku aplikasi GoPlay ini. Jadi kepo deh. Apa musti langganan berbayar dulu, atau bisa akses gratis ini kak?

    BalasHapus
  11. Pasutri ini paling aku suka deh. Seneng ngeliatnya klo lg di infotainment. Kompak gitu, ga dibuat2

    BalasHapus
  12. Pasangan cinlok favorit nih. Baru tau jg goplay bisa streaming, jd banyak pilihan buat nnton nih

    BalasHapus
  13. Asli aku baru tahu kalau GoPlay ada fitur bisa livestreaming Aku tahunya cuman bisa nonton film doang dong kudet banget

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat