5 Ide Hadiah Voucher Giveaway Indonesia


5 Ide Hadiah Voucher Giveaway Indonesia - Yang suka mendapatkan hadiah giveaway, ngacung! Siapa sih yang nggak suka dikasih hadiah ya kan? Semua orang hampir suka diberikan hadiah. Hadiah juga merupakan salah satu strategi pemasaran yang jitu, bagi kamu yang memiliki usaha.



voucher sodexo sodexo vouchers sodexo voucher sodexo merchant merchant sodexo
5 Ide Hadiah Voucher Giveaway Indonesia



 

Tetapi dari sekian banyak hadiah, atau istilahnya giveaway apa yang paling suka kamu dapatkan? Misalnya uang, pakaian, makanan, alat elektronik, voucher belanja, dan lain sebagainya. Manakah yang paling kamu sukai? 

 

Kalau saya sendiri beberapa kali ikutan giveaway Indonesia, yang paling sering menang voucher belanja dan hal tersebut sangat bermanfaat banget loh. Secara kita nggak bisa lepas dari yang namanya pemenuhan kebutuhan sehari-hari, dan hadiah voucher begitu membantu untuk membeli sesuatu tanpa mengeluarkan uang sama sekali. 

 

Nah buat kamu, yang sedang punya hajat atau ingin syukuran kecil-kecilan atas usaha yang telah dicapai dan bisa juga memperkenalkan usaha baru, menggunakan strategi giveaway juga sangat disarankan loh. Lantas ide kado voucher apa yang cocok untuk hal tersebut? 

 

Ini Dia 5 Ide Hadiah Voucher Giveaway Indonesia

 

 


voucher sodexo sodexo vouchers sodexo voucher sodexo merchant merchant sodexo
Ini Dia 5 Ide Hadiah Voucher Giveaway Indonesia



Voucher Uang Elektronik

 

Teknologi yang semakin canggih saat ini, membuat kita tidak perlu lagi membayar menggunakan uang cash. Cukup menggunakan uang elektronik masalah selesai, asal harus ada media pendukungnya seperti aplikasi dan cara mendaftarnya juga cukup mudah hanya menggunakan nomor ponsel. 

 

Voucher uang elektronik yang memudahkan inilah, sering menjadi hadiah ketika sebuah brand mengadakan kuis, polling, atau giveaway untuk menyemarakkan event yang sedang diadakan. 

 

Voucher Makanan

 

Biasanya voucher makanan diberikan oleh sebuah brand makanan, yang sedang mempromosikan suatu produk terbarunya. Saya pernah mendapatkan voucher makanan beku, tetapi karena pihak brand takut sampai hadiahnya rusak, maka diganti dengan voucher belanja. 

 

Untuk voucher makanan ini, seringnya diadakan di suatu daerah saja, misal hanya Jabodetabek atau Jakarta saja karena letak restorannya yang hanya ada di seputaran Jakarta. Kalau di Pekalongan biasanya ada toko roti Kimmybun yang juga sering memberikan hadiah voucher makan, jadi pemenang harus datang ke lokasi untuk makan di sana. 

 

Voucher Streaming

 

Jujur, voucher streaming juga sering jadi incaran dan sedang tren sekali. Karena pandemi setahunan lebih ini membuat banyak orang berdiam diri di rumah, dan menghabiskan waktu untuk menonton. Voucher streaming menjadi kado yang sangat menyenangkan, terlebih mereka yang gemar menonton termasuk saya ini. Berguna banget kalau dapet voucher streaming begini, soalnya setelah nonton biasanya saya akan menuliskan review film atau drama Korea yang saya tonton di blog. Lumayan kan jadi konten? Hehehe ...

 

Voucher Kecantikan dan Kesehatan

 

Voucher kecantikan dari sebuah brand juga menjadi incaran, bagi mereka yang suka dandan karena mereka tidak perlu merogoh kocek untuk membeli make up yang mereka inginkan. Atau medical check up juga perlu dilakukan rutin. Dengan mendapatkan voucher kesehatan membuat penerimanya jadi semangat dalam melakukan cek kesehatan tanpa perlu membayarnya.

 

Sodexo Vouchers 

 

Voucher Sodexo merupakan voucher nomor satu di Indonesia, yang punya jaringan merchant yang sangat luas. Ada banyak produk dan jasa yang bisa digunakan dan dipilih sesuai dengan kebutuhan pemilik Sodexo Gift Pass  ataupun Sodexo ePass.

 

Sodexo ePass bisa dipakai di mana saja? Sodexo ePass, bisa digunakan di mana saja, baik situs belanja online maupun gerai toko offline yang sudah tergabung dengan jaringan merchant Sodexo. Seperti :  Alfamart, Alfamidi, Pepper Lunch, Gramedia, Electronic City, dan lain sebagainya.

 

Sodexo Indonesia Adalah

 

 

Sebuah perusahaan yang mengeluarkan Voucher Sodexo, atau salah satu voucher hadiah yang sering dipakai orang dalam melakukan transaksi. Voucher Sodexo ini bisa dipakai di manapun, karena banyaknya merchant yang bekerja sama. 

 

Voucher Sodexo juga nominalnya sangat bervariatif, apalagi untuk kebutuhan doorprize. Biasanya dimulai dari Rp25.000 bahkan sampai Rp500.000 tergantung kebutuhan penggunanya. 

 

Voucher Sodexo memiliki lebih dari 10 kategori pilihan merchant loh, misalnya pengen makanan, banyak merchant Sodexo yang tersedia di banyak tempat. Bisa juga ke supermarket, fashion, travel, kesehatan, kecantikan, dan lain sebagainya. 

 

 

Cara Menggunakan Voucher Sodexo ePass





voucher sodexo sodexo vouchers sodexo voucher sodexo merchant merchant sodexo

Sodexo ePass






  • Sodexo ePass bisa digunakan sebagai pengganti uang tunai, atau menjadi alat tukar untuk belanja. Cara menggunakan voucher Sodexo ini sangat mudah. 



  • Jika kamu memiliki Sodexo ePass beberapa lembar, bisa dipakai dalam satu kali transaksi sekaligus. Atau mau satu persatu dipakai juga bisa, tergantung nilai nominal yang tertera



  • Bila transaksi yang dilakukan, baik di merchant offline atau online nilainya lebih kecil, kita tidak akan mendapatkan uang kembalian. Jadi, harus diakalin membeli senilai lebih dari nilai voucher yang kamu miliki



  • Sodexo ePass tidak bisa diuangkan ya, hanya bisa digunakan untuk bertransaksi saja



  • Pastikan masa berlaku Sodexo ePass yang kamu miliki. Jangan sampai lupa karena sayang kan kalau hangus, karena tidak bisa diperpanjang masa berlakunya

 

 

3 Cara Mendapatkan Voucher Sodexo




  • Langsung saja menghubungi nomor di 0815 1954 0325
  • Mengirimkan kebutuhan pesanan, ke email CS.SVC.ID@sodexo.com
  • Melakukan pengisian form di laman sodexo.co.id. Nantinya, tim penjualan akan menghubungi anda selanjutnya. Mudah bukan? 

 

Nah, itu dia tadi 5 Ide Hadiah Voucher Giveaway Indonesia. Semoga bermanfaat ya, salam!

 

Postingan Terkait

53 komentar:

  1. Aku pernah kmrn kondangan pakenya voucher nih kak. Jadi malah enak kita nggak perlu bingung lg mau apa, kalau vocher lebih unik aja drpd kasih uang wkwk. Pdhl ya sama sih..

    BalasHapus
  2. aku pernah dapet voucher indonesia seperti ini kak, lumayan banget ya buat belanja bulanan. bis ajadi ide oke nih buat usaha online ku juga

    BalasHapus
  3. Waaw. Boleh dicoba nih mbak, aku dari dulu pengen bikin GA, eh tapi bingung apaan, wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. aayooo Mbak, cusss segera buat GA nanti saya juga mau ikutan yaa, pengen coba juga doong dapat Sodexo ePass ini :)

      Hapus
  4. Wah boleh banget nih idenya. Ijin nyontek ya kakak. Ntar kalau bikin giveaway pakek voucher deh.

    BalasHapus
  5. menarik nih mbak. dan pengen coba juga ngasih giveaway bentuk voucher, hehe

    BalasHapus
  6. Wah baru tau tentang sodexo nih, biasanya pake yang umum dipake. Thank you ide tentang hadiah giveawaynya .

    BalasHapus
  7. Wih boleh juga nih hihii.. hadiah voucher gini kadang lbh menggiurkan jg yaa ketimbang uang hehe

    BalasHapus
  8. Ngasih Voucher gini jadinya unik. Apalagi kalau dapat voucher sodexo. Hihihi. Pilihan merchant untuk penukarannya ada buanyak banget. Bisa jajan di tempat biasa, bahkan beli kebutuhan rumah tangga pun bisa. Jajan jajan makanan bisa juga.

    BalasHapus
  9. Hwaaa mau dongg vouchernyaaa. Sodexoo lengkap banget ya mbaa. Kupikir cuma baju2 aja gitu

    BalasHapus
  10. Saya paling suka kalau dapat voucher belanja, Mbak. Bawaannya jadi pingin belanja terus, padahal sama-sama ngeluarin uang juga, ya, hihihi

    BalasHapus
  11. Pengin bikin GA untuk ningkatin follower IG. Terimakasih idenya nih, bisa jadi bahan pertimbangan

    BalasHapus
  12. Aku pernah dapat voucher dari Sodexo ePass senang banget bisa dipakai di banyak merchant

    BalasHapus
  13. Pernah dapat voucher dari Sodexo ePass senang banget bisa dipakai di banyak merchant

    BalasHapus
  14. jaman now happy bgt aku tuh kalo dapat hadiah voucher belanja kaya sodexo ini, enak krn merchant pilihannya juga buanyaaaaak banget, jadi pasti kepake banget lah

    BalasHapus
  15. aku sih suka mbaa kalau dapat voucher, apalagi kalau bermanfaat yaa hehe itu bakal terpakai banget buat belanja kebutuhan bulanan maupun harian. tapi tetep aja favoritku yaa uang tunai hehe

    BalasHapus
  16. wah senangnya kalau ada yang kirim hadiah sodexo gift pass begini. jadinya bisa beli barang yang disukai tanpa perlu ribeut. lagipula sekarang zamannya cashless yaa.

    BalasHapus
  17. Aku paling senang dapat voucer sodexo beberapa kali dapat nih seneng karena merhant nya gampang yg deket2 rumah juga ada. Jadi bisa buat belanja belanji bulanan juga. hehe

    BalasHapus
  18. Pernah sekali dapat voucher sodexo karena ikutin giveaway, ternyata lebih simpel dan mudah digunakan berbelanja

    BalasHapus
  19. Aku belum pernah dapet voucher sodexo sih, tapi baca artikel ini udah kebayang sih sesimple itu blanja kalo pake voucher sodexo.

    BalasHapus
  20. Voucher sodexo ini praktis dan mudah buat belanja di mana aja. Boleh juga buat hadiah GA biar lebih menarik dan berbeda.

    BalasHapus
  21. Aku happy kalo dikasih vocer sodexo,, akan lebih bermanfaat buatkuu bisa dijajanin ato dibelikan sesuatu sesuai kebutuhan di banyak merchant. Pernah juga ada yang ulang tahun aku kasih giftnya sodexo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau bentuknyavocer kaya sodexo jadi bisa dinelikan sesuai kebutuhan ya & pasti terpakai & berguna

      Hapus
  22. Aku sukanya dikasih vocer belanja kaya sodexo gini apalagi bisa dibelanjain di minimarket dekat rumah ya, praktis banget. Aku pernah dapat sodexo anak-anak maunya beli buku di Gramedia :-D padahal emaknya maunya buat belanja kebutuhan dapur . Memang pas sodexo dikasih buat ide hadiah buat siapapun

    BalasHapus
  23. Yah namanya juga hadiah, pasti suka aja sih, mau dapat kaos, voucher makan, voucher belanja atau souvenir. Tapi asyik juga sih kalo dapat voucher sodexo, bisa dipake buat belanja kebutuhan atau fashion. Saya juga pernah dapat hadiah sodexo.

    BalasHapus
  24. Sodexo aku berapa kali dapat dari hadiah, rasanya happy banget deh. BIsa buat belanja kebutuhan rumah dan jajan anak-anak hehehe, cocok buat hadiah memang.

    BalasHapus
  25. Mpo paling suka kalau ada voucer belanja seperti sodexo di tambah lagi potongan diskon toko seperti alfamart makin hemat belanja

    BalasHapus
  26. Wah, paling bahagia dapat voucher Sodexo.
    Aku pernah juga tuh...karena Sodexo kerjasamanya sudah di banyak merchant, jadi lebih mudah digunakan dan yang pasti lebih praktis.

    BalasHapus
  27. Waah passss.... aku juga sekarang lebih suka pake voucher sodexo sih. biar yang dikasih pilih sendiri apa yang diinginkan. Pasti berguna dan sesuai keinginan dong

    BalasHapus
  28. wah emang kok
    sekarang ini voucher jadi hadiah yang paling pas ya mbak
    apalagi voucher sodexo

    BalasHapus
  29. Lebih simple ya pake voucher. Tapi kalo aku kenapa malah jadi sering lupa punya voucher trus expired. Duuh

    BalasHapus
  30. Aku hampir semua suka voucher hadiah terutama sodexo sih soale merchant nya banyak

    BalasHapus
  31. senang banget ya Mbak kalau dapat Sodexo ePass, apalagi sekarang ini emang lagi banyak kebutuhan ya yang bisa dibeli online.
    kalau dapat ePass lebih, mau dong dibagi :D

    BalasHapus
  32. Saya sudah pernah dapat voucher makan, voucher uang elektronik, dan Sodexo, Mbak. Dan ini lebih baik, daripada memberikan hadiah yang sebenarnya tidak diperlukan. Kalau Sodexo saya pernah dapat dari nominal 25 ribu, sampai 100 ribu. Pengin yang 100 ribu. Dan ternyata, kita juga bisa membeli ya. Saya kira khusus perusahaan saja.

    BalasHapus
  33. Boleh juga nihh Sodexoo. Iya bener juga bisa jadi voucher giveaway ya mba nyiii <3

    BalasHapus
  34. Kalau hadiahnya sodexo, daku girang banget pastinya haha, soalnya bisa untuk dibelanjakan apa aja

    BalasHapus
  35. Saya juga senang sekali kalau dapat hadiah berupa voucher belanja seperti Sodexo. Bisa dipakai di banyak merchant dan proses penggunaannya pun mudah

    BalasHapus
  36. Enak memang kalau dapat hadiah voucher lebih bebas mau pilih barang apa

    BalasHapus
  37. Voucher Sodexo ePass makin ok ya, jadi mudah digunakan, apalagi merchant banyak.

    BalasHapus
  38. dapat hadiah voucher itu menyenangkan lhoo.. emak2 pasti relatable nih soalnya voucher itu sangat membantu kalau lagi belanja2 di luar :D

    BalasHapus
  39. makasih kak insiprasi hadiahnya. kebetulan aku lagi ada di usia yang sering kondangan dan bosen dengan metode menghadiahkan yang itu itu aja. pengen coba sesuattu yang baru dan sangat berbeda hehe

    BalasHapus
  40. Paling suka voucher belanja. Nah iya salah satunya Sodexo. Dulu sering banget dapat Sodexo dari kantor suami. Kalau keliling mall bisa habiskan si voucher ini buat beli pakaian, makanan, peralatan rumah tangga, dll. happy banget wkwkkw

    BalasHapus
  41. Betul banget. Apalagi dapat hadiah voucher sodexo, alamak, bahagianya berlipat-lipat. Karena kita bisa memilih barang yang ingin dibeli. Terus bayarnya pakai voucher. Asli asyik banget.

    BalasHapus
  42. voucher seperti ini berguna banget, apalagi vouchernya bisa digunakan apa aja. Cocok banget emang kalau voucher dijadikan gift,

    BalasHapus
  43. Kalau kasih bingkisa atau hadiah jaman now di masa pandemi lebih praktis kali ya bentuknya voucher. Biar pas diredeem bs disesuaikn dgn kebutuhannya. Thx deh mb insight nya.

    BalasHapus
  44. Berharap ikutan dapet nih hadiah gift voucher sodexo buat jajan euy

    BalasHapus
  45. Iya nih
    Daripada bingung ngasih dia kado apa
    Kan mending ngasih voucher belanja
    Bebas dah mau beli apa aja
    Sesuaai kebutuhan lebih bermanfaat

    BalasHapus
  46. Dikasih hadiah memang menyenangkan, apa lagi kalau voucher begini bisa digunakan untuk beberapa waktu yang mendatang jadi bisa dipakai saat benar-benar putih.

    BalasHapus
  47. Kalau diinget-inget, cuma pernah sekali ikut lomba yang menghadiahkan voucher sih ya. Tapi ini sebagai bentuk rasa terimakasih, voucher rasanya lebih menarik untuk dibelanjakan. Cuma aku jadi terinspirasi ngado voucher Sodexo ini ke orang lain deh

    BalasHapus
  48. Hadiah voucher belanja memang paling efektif deh
    Si penerima hadiahnya jadi bisa menentukan pilihan belanja sesuai selera
    Jadi gak akan ada ceritanya hadiah ditolak karena gak cocok ya
    Apalagi kalau dapatnya voucher sodexo, merchant pilihannya banyak

    BalasHapus
  49. dari semua voucher aku lebih suka kalo dapet voucher makanan tanpa minimal pembelian hahaha

    BalasHapus
  50. Jadi kepikiran buat kasih voucher sodexo aja ke temen. Selama ini suka binguung kirim hadiah apa buat mereka. Aku juga ngerasain sih kemudahan pake voucher sodexo. Banyak merchant nya dan pakenya juga gampang.

    BalasHapus
  51. Saat pandemi seperti sekarang
    menurutku lebih bermanfaat banget kasih voucher
    karena kita nggak tau kan kebutuhan orang apa dan kita juga nggak perlu keluar rumah untuk beli hadiah

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat