Nonton Drama Korea Mine


Nonton Drama Korea Mine - Annyeong! Drama Korea terbaru berjudul Mine, sudah tayang menggantikan penayangan Vincenzo yang sudah tamat. Drama Korea Mine berapa episode nantinya berlangsung? Akan ada 16 episode penayangannya.



nonton drama korea mine drama korea mine berapa episode pemain mine drakor streaming drakor mine sub indo pemain drama mine pemeran mine drakor
Nonton Drama Korea Mine



           

Kalian bisa streaming drakor Mine sub Indo ini, melalui Netflix untuk yang internasional. Sampai dengan saat ini Mine sudah tayang 6 episode, dan bikin makin penasaran. Yuk baca ulasan singkatku, kesan pertama nonton Kdrama Mine

 

 

Sinopsis Drama Korea Mine

 

 

Drama Korea Mine, menceritakan dua wanita sosialita yang mempertahankan jati dirinya dari prasangka dunia. Seo Hi-soo dan Jung Seo-hyun, dua menantu dari konglomerat kaya di Korea Selatan.

 

Seo Hi-soo adalah seorang artis yang meninggalkan dunia keartisannya, untuk menikahi putra kedua, keluarga konglomerat. Sementara Jung Seo-hyun menikahi putra pertama keluarga konglomerat yang sama. Ia cerdas, elegan, dan rasional.

 


Pemain Mine Drakor

 

 

  • Lee Bo-young sebagai Seo Hi-soo, mantan artis yang menikah dengan konglomerat (Anak ketiga - Han Ji-yong)
  • Kim Seo-hyung sebagai Jung Seo-hyun wanita terdidik, yang menikah dengan konglomerat (Anak pertama - Han Jin-ho)
  • Lee Hyun-wook, sebagai Han Ji-yong anak kedua Chairman Han, suami Hi-soo
  • Jeong Hyun-jun, sebagai Han Ha-joon, anak dari Han Ji-yong dengan istri pertama
  • Park Hyun-kwon sebgai Han Jin-ho, suami dari Jung Seo-hyun anak pertama Chairman Han
  • Park Won-suk sebagai Yang Soon-hye, istri sah Chairman Han
  • Cha Hak-yeon sebagai Han Soo-hyeok. Anak dari Han Jin-ho, dan cucu pertama Chairman Han
  • Kim Hye-hwa sebagai Han Jin-hee, anak kedua Chairman Han dengan Yang Soon-hye
  • Jo Eun-sol sebagai Park Jung-do, suami dari Han Jin-hee
  • Ok Ja-yeon sebagai Kang Ja-kyeong. Istri dari Han  Jin-ho, dan ibu dari Han Ha-joon
  • Jung Yi-seo sebagai Kim Yu-yeon, pegawai rumah Hyowon Mansion milik Chairman Han\
  • Ye Soo-jung sebagai Mother Emma. Suster misterius yang tahu segalanya

 


nonton drama korea mine drama korea mine berapa episode pemain mine drakor streaming drakor mine sub indo pemain drama mine pemeran mine drakor
pemain mine drakor



 

Detail Streaming Drakor Mine Sub Indo

 

Judul : Mine / Blue Diamond

Bahasa : Korea

Negara : Korea Selatan

Genre : Drama, Misteri

Network : tvN

Jumlah Episode : 16 episode

Rilis Pertama : 8 Mei 2021

Waktu tayang : Senin dan Selasa (21:00 WSK)

Director : Lee Na-jeong

Writer : Baek M i-kyeong

 

 

Review Singkat Drama Korea Mine


 

Sengaja nonton drama Korea Mine, tapi ngga nyari tahu reviewnya. Cuma baca sinopsisnya aja, dan di episode penayangan Mine yang pertama bikin gregetan. Tiba-tiba ada seorang perempuan terjatuh, berdarah tapi nggak dilihatin wajahnya siapa.

 

Mother Emma, atau suster gereja yang sedang berdoa di gereja merasa tidak tenang lantas berlarian. Ia menuju ke kantor polisi berkata bahwa ada yang terjatuh, berdarah, dan hal tersebut sebuah pembunuhan. Cerita kemudian flash back ke 60 hari sebelum kejadian.

 

Karena di cover promosi drakor Mine ada dua wanita, saya mencari tahu nih dua orang ini berperan sejauh mana di drama ini. Eh ... muncul langsung Seo Hi-soo, dia rajin beramal ke gereja dan melihat salah seorang relawannya ditangkap paksa oleh sekelompok preman. Dikisahkan Kim Yu-yeon harus ditangkap karena bapaknya punya banyak hutang, ia yang harus menjadi ganti hutang tersebut. Hi-soo langsung mengajak Yu-yeon untuk bekerja di kediamannya Hyowon Mansion.

 

Di sisi lain Jung Seo-hyun, sedang wawancara juga. Calon guru les Han Ha-joon, cucu kedua Chairman Han. Di hari itu ada dua pegawai baru masuk. Satu ditempatkan di bagian bersih-bersih, yang satu sebagai guru les. Keduanya wanita. Kesan pertama melihat Hi-soo dan Seo-hyun saling mendukung, saya senang sih. Jadi mereka berdua menantu dari luar, yang masuk ke keluarga Chairman Han tetapi akur dan bisa menempatkan diri.

 

Setelah menonton satu per satu episode yang sudah tayang, tabir mulai terkuak. Siapa-siap penghuni Hyowoon Mansion yang menyimpan rahasia. Ketika diadakan pesta makan malam bersama keluarga, Chairman Han akan memberikan sebuah kalung blue diamond kepada seseorang. Tetapi sayangnya belum sempat akan memberikan kepada siap, eh dia terjatuh dan pingsan. Serangan jantung mendadak, dan harus dirawat. Mulailah nih, anak-anaknya dan ibunya gempar. Menentukan siapa pewaris selanjutnya, selama ayahnya koma.

Kesamaan posisi Hi-soo dengan Seo-hyun ini mereka sama-sama menjadi ibu tiri, dari anak-anak yang ditinggalkan ibu kandungnya. Kalau ibu dari Han Ha-joon anak Han Ji-yong dikisahkan meninggal dalam kecelakaan. Kalau ibu Han Soo-hyeok, anak dari Han Jin-ho ini pergi begitu saja tidak tahan dengan kehidupan Jin-ho.



nonton drama korea mine drama korea mine berapa episode pemain mine drakor streaming drakor mine sub indo pemain drama mine pemeran mine drakor
streaming drakor mine sub indo



 

Kehidupan mereka berdua mulai terancam itu, saat guru les yang baru ternyata bukan sekadar guru les biasa. Kelakuannya ada aja, dan ternyata ada misteri dibaliknya. Saya nggak spoiler ya, hehehe ... biar kalian penasaran nontonnya. Belum lagi di balik sikap Han Ji-yong lemah lembut kepada Hi-soo, menyimpan misteri liar di luar dugaan. Ngeti-ngeri sedap ini kisah. Seo-hyun juga menyimpan rahasia terpendam, yang ternyata diketahui oleh Han Ji-yong. Bagaimana mereka semua memertahankan haknya? Akankah mereka saling menyerang? Seperti yang diperlihatkan pada awal penayangannya? Ada wanita terjatuh dari atas tangga, ternyata bukan hanya satu tapi dua wanita.

 

Jadi cerita drakor Mine ini cocok ditonton buat yang demen drama rumah tangga, dengan konflik tidak biasa. Untuk review drama Korea lain, bisa dibaca langsung di laman ini. Selamat menonton!

Postingan Terkait

16 komentar:

  1. semenjak ada penthouse, jadi banyak ya drakor yang bercerita tentang keluarga kaya raya. belom nonton nih vincenzo, lagi nonton married anti fans tapi belom lanjut lagi sekarang huhuu

    BalasHapus
  2. Jadi penasaran ya Nyi, siapakah gerangan yang seharusnya mendapatkan blue diamond itu?
    Ga bisa nebak ah saya mah. Hehehe...

    BalasHapus
  3. Waaaah Le Bo Young, aktris favoritkuuuuu, istrinya Ji Sung. Terakhir nonton di MOTHER. Wajib nonton akting terbarunya di MINE.

    BalasHapus
  4. Duh...maaf, saya belum nonton nih drama Korea ini. Sepertinya cukup seru ya kisahnya, apalagi berbau misteri gini. Benernya saya tuh engga tahu lho, kalau mau nonton tuh, link-nya ke mana sih? Soalnya engga pernah nonton drakor...hehe

    BalasHapus
  5. Waaa belum sempat nonton Vincenzo udah datang penggantinya

    Pemainnya senior, Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung, sangat menjanjikan nih

    BalasHapus
  6. Mengungkap misteri memang tidak mudah dan perlu sabar untuk mengikuti alur cerita. Agar misteri guru les bisa terbongkar di film mine

    BalasHapus
  7. drakor mine saya sendiri belum menonton, membaca ulasan dan kelanjutan cerita realnya sepertinya bagus disimak

    BalasHapus
  8. Saya baru tuntasin drakor Vincenzo nih. Cus ah mau lanjut nonton drama Mine ini. Dari ulasannya drama rumah tangga dengan konflik yang tak biasa ini kelihatannya seru.

    BalasHapus
  9. Daku untuk drama keluarga jarang nonton, karena terasa berat dan kompleks, hehe. Kalau nanti sudah berumahtangga mungkin mau untuk nyoba nonton

    BalasHapus
  10. Aku belum ngedrakor lagi nih, Nyi. Membaca referensi Mine ini jadi penasaran, misterinya dalam keluarganya termasuk tak biasa ini. Mari mulai ngedrakor lagi :)

    BalasHapus
  11. Eeehh saya juga lagi ngikutin KDrama ini. Bagus menurutku. Konflik RT nya tersaji tanpa harus tereak-tereak parah kek drama sebelah hahahaha. Recommended lah buat yang suka dengan konflik keluarga kelas atas. Yang ternyata hidupnya gak simple dan penuh intrik.

    BalasHapus
  12. Wah menarik nih mbak Nyi, kayaknya mau nonton ini aja deh sambil nunggu Penthouse 3 yang bentar lagi tayang hihi

    BalasHapus
  13. Saya sedang mengikuti drama ini mbak, sudah sampai di episode 8. Memang unik ceritanya, banyak konflik dalam keluarga konglomerat, yang tak seindah keliatannya.

    BalasHapus
  14. aku sebenarnya tertarik nonton ini
    tapi adanya kisah selingkuh, bikin maju mundur mau nonton
    hehe

    BalasHapus
  15. sangat menarik sekali nih jalan ceritanya unik, pengen juga nonton ah, soalnya baca review kan nyi bikin baper

    BalasHapus
  16. Ini drama unik yang katanya orang kayanya minum air dari antartika itu ya mbak hehehe. Penasaran sih tapi belum ada waktu nontonnya. Penthouse aja belum nonton tapi udah season 3. Aku lebih suka genre drakor komedi romantis atau drama keluarga tapi yang macem hi bye mama atau move to heaven

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat