Wedding Package Hotel Pilihan Tepat untuk Nikah Cepat

 

Wedding Package Hotel Pilihan Tepat untuk Nikah Cepat - Pernikahan, menjadi momen sakral sekali seumur hidup yang dilakukan oleh seorang wanita dan pria dengan tujuan untuk membangun rumah tangga.








 

Sementara arti pernikahan menurut undang-undang di Indonesia Nomor 1 tahun 1974 mengenai perkawinan menyebutkan bahwa, pernikahan atau perkawinan merupakan ikatan lahir batin antara seorang wanita dan pria sebagai suami istri untuk membentuk keluarga (rumah tangga) yang bahagia dan kekal berdasarkan ketuhanan yang maha Esa.

 

 

Pengalaman Memersiapkan Pernikahan Sendiri


 

Karena saya tinggal di desa, dan kebetulan kedua saudara saya di luar pulau pas saya mau nikah akhirnya semuanya saya persiapkan sendiri tanpa menggunakan Wedding Package Hotel. Rasanya capek luar biasa, dari memersiapkan sebelum nikah, wara-wiri, dan setelah selesai masih harus bergerak ke sana-ke mari.

 

Kalau ada budget lebih mendingan enak ada wedding package gitu, pasrahkan aja semuanya calon nganten tinggal jaga kesehatan dan persiapkan diri. Karena menggunakan bantuan mereka yang profesional akan membuat calon pengantin lebih rileks menjelang hari H-nya.

 

Dari gedung, pakaian pengantin, resepsi nikahan, menu makanan, souvenir, dan lain seabagainya udah menjadi tanggungan wedding organizer.

 

Salah satu hotel yang membuka layanan wedding package hotel, adalah Hotel Harris lengkap dan harga yang disesuaikan dengan budget yang dipunya.

 

 

Keuntungan Menggunakan Wedding Package Hotel

 

 







 

Mengadakan syukuran pernikahan dengan menggunakan Wedding Package Hotel, dapat membuat acara bisa berjalan dengan baik karena sudah terkoordinir. Selain itu calon pengantin juga bisa fokus memersiapkan dirinya, dan apalagi keuntungan yang lain sih?

 
Dapat menghemat waktu

 

Karena sudah ada yang mengurus, artinya keluarga dan calon pengantin tidak perlu susah payah lagi. Selain mempermudah, jadi lebih menghemat waktu. Keluarga cukup fokus, dalam menyambut keluarga jauh, mempersiapkan bergabungnya dua keluarga besar.

 

Dapat menghemat tenaga

 

Saya dulu balik kerja, mengurus persiapan, dari catering, tenda, sound, perias pengantinnya, decorasi, dan masih banyak yang liannya. Tenaga capek buat wara-wirinya. Susunan rencana belum lagi, penginapan calon besan belum. Jika sudah ada yang mengatur kan, lumayan tenang pikiran.

 

Mendapatkan harga lebih hemat

 

Biasanya wedding packet begitu sudah include dan exclude apa saja yang diperlukan. Harganya jauh lebih hemat dibanding yang tidak paket. Apalagi kalau vendornya atau pihak hotelnya kenal,d apat potongan harga lagi itu hehehe ... lumayan kan

 

Lebih praktis

 

Semuanya sudah di satu tempat, penginapan, peralatan, catering, dan lain sebagainya. Wedding packet hotel justru memberikan kepraktisan. Tidak perlu tamu undangan, keluarga, kerabat, teman, berjubel di area yang kurang besar. Kalau di hotel kan sudah pasti tempatnya besar dan nyaman.

 

Cukup Berkoordinasi dengan Satu Orang

 

Jadi kita tidak perlu banyak bertemu dengan orang-orang, terlebih di masa pandemi begini. Tinggal kontak wedding organizernya dan mengkoordinasikan apa yang kita mau. Bagian wedding organizer yang menangani kitalah yang akan mengurus semua vendor, kalau ada yang salah satu bermasalah kita tidak ikut pusing dibuatnya ya kan? Penanggungjawabnya sudah ada sendiri, kita tinggal terima beres. Buat yang nggak mau ribet, bisa banget nih pake begini.

 

            Semoga gambaran tentang keuntungan dalam memersiapkan pernikahan atau syukuran walimahan maupun tunangan akan lebih terbantu bila menggunakan wedding packet. Alih-alih mau ngirit, tapi kalau jatuhnya membuat repot sendiri ya capek keluarga mending bayar lebih sedikit iya nggak? Waktu itu karena saya sederhana, ya Allhamdulillah semuanya dimudahkan. Semoga yang lagi mau memersiapkan hari bahagia, dimudahkan segalanya. Aamiin.

 

 

Postingan Terkait

2 komentar:

  1. Iya apalagi masa pandemi pernikahan lebih sederhana dan simpel ya lebih baik di hotel saja ambil paket lebih aman

    BalasHapus
  2. Wedding Package bikin calon pengantin bisa perawatan lebih lama 🤭🤭

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat