Paket Buku Flash Sale dari Gramedia.com

7 comments

 

Paket Buku Flash Sale dari Gramedia.com - Yipi, paling hepi kalau dapet kiriman paket buku. Meski hampir sebulan baru sampai paket dari Gramedia.com saya tetap hepi. Kapan lagi dapet paket buku murah, ya kan?





gramedia terdekat gramedia semarang gramedia digital gramedia jogja toko buku gramedia gramedia malang gramedia.com login




 

Saya pas belinya ada flash sale, jadi beli paket novel 50 ribu, dapet 10 novel. Sayangnya nggak bisa milih, tapi nggak jadi masalah buat saya. Rencana ngumpulin buku sedikit demi sedikit ini, karena kepengen buka perpustakaan di rumah. Di sekitar tempat tinggal suami, jarang ada penyewaan buku. Masih ide sederhana sih, apalagi saya ikut mertua. Kan nggak bisa seenak udel mutusin sendiri, tapi mohon doanya ya teman-teman semoga terealisasi. Aamiin.

 


 

Paket Buku dari Gramedia Kok Sampainya Sebulan?

 

 


 

Ini murni karena kesalahan saya sih, harusnya nggak sampai sebulan. Biasanya seminggu dua minggu sudah sampai, saya menulis alamatnya kecepeten jadinya salah. Demikian juga perihal nomor telepon, salah juga tertukar nomor ponselnya. Balik lagi deh ke gudang Gramedia-nya.

 

Nah, saya baru tahunya kalau barang nggak sampai-sampai itu baru keinget kalau saya pernah pesan buku. Mas suami membantu browsing mencari nomor telepon jasa kurir milik Gramedia, ialah KGX Ekspress. Kami menghubungui nomor tersebut, yang langsung terhubung ke kurir area Pemalang. Dari sanalah tahu bahwa alamat yang tertulis, dan nomor ponselnya salah total.




gramedia terdekat gramedia semarang gramedia digital gramedia jogja toko buku gramedia gramedia malang gramedia.com login



 

Bersyukur banget bisa diurus dengan segala  kemudahan. Pihak Gramedia pun kooperatif juga, sehingga memudahkan kami berkoordinasi. Saya juga melayangkan perihal tidak sampainya paket ke email, jadi dengan mudah semuanya dikondisikan. Tidak berselang lama, paket buku saya mendarat dengan selamat dan penerimanya pun bahagia. Ea ...

 

Kalau teman-teman kejadian hal serupa, jangan panik. Tenang! Semua bisa ditelusuri kok dengan kecanggihan teknologi jaman sekarang ini.

 


 

10 Paket Novel dari Gramedi.com

 

 


Penasaran nggak paket novel apa yang saya dapat? Ehehe ... nah di bawah ini saya sertakan gambarnya dan judulnya apa saja. Biar teman-teman suatu saat nanti, kalau mau beli buku paket novel pas promo begini tidak ragu untuk membeli. Ini kali kedua saya memesan buku paket novel, yang diselenggarakan oleh Gramedia.com.




gramedia terdekat gramedia semarang gramedia digital gramedia jogja toko buku gramedia gramedia malang gramedia.com login




  1. Novel Entrok, karya Okky Madasari
  2. Novel Zahir, karya Paulo Coelho
  3. Prey, karya Linda Howard
  4. Mempelai Sang Miliuner Italia, karya Lynne Graham
  5. Mempelai Sang Penakluk Gurun, karya Sarah Morgan
  6. Tidak Ada New York Hari Ini, karya Aan Mansyur
  7. Catatan Harian Menantu Sinting, karya Rosi L. Simamora
  8. The Moving Finger (Pena Beracun), karya Agatha Christie
  9. The Man in the Brown Suit (Pria Bersetelan Cokelat), karya Agatha Christie
  10. The Mysterious Mr. Quin (Mr. Quin yang Misterius), karya Agatha Christie

 

 

            Udah liat kan, judul-judul dan covernya kayak apa? Gemes pengen segera diselesaikan ehehe ... terus dibuat reviewnya deh. Biar jadi konten lagi. Yuk gencarkan literasi membaca dan menulis di sekitar kita. Semangat!

Nyi Penengah
Aku suka membaca buku Apalagi membaca hatimu

Related Posts

7 comments

  1. Wow banyak banget bukunya . . . Keren kak

    ReplyDelete
  2. Wiih banyak amat Nyii. Promo memang menggiurkan ya, walaupun sampainya sebulan begitu, alhamdulillah masih bisa ditelusuri. Langkah menuliskannya bagus Nyi.

    ReplyDelete
  3. Wah lumayan nih ya murah meriah. Sukses terus Gramedia, sering2 aja ada promo paket seperti ini ya.

    ReplyDelete
  4. Huhuhu..borong buku nih ceritanya...manteppp..Balapan sama nonton drakor ya Nyi...heheh... Kapan-kapan ikutan flash sale juga ah...

    ReplyDelete
  5. Ikuutt, Nyi..
    Aku lagi seneng banget baca buku non-fiksi. Novel apa yaa..yang asik dibaca?
    Yang fun kaya Resign atau yang romance gitu, Nyi?

    ReplyDelete
  6. Wahhh borong buku. Banyak banget Nyi.kalau novel aku suka yang Paulo Coelho. Spending money on books memang worthed ya Nyi. Kapan Gramedia flash sale lagi?

    ReplyDelete
  7. Loh, kok bisa lama banget ya. Apa paketnya nyasar?

    Biasanya maksimal 1 minggu pengiriman paketnya, nduk.

    Ini judul2nya sama punyaku jg. Berarti stok bukunya masih banyak ya.

    Semoga nanti ada lagi paket novel murah Gramedia.

    ReplyDelete

Post a Comment

Follow by Email