3 Rekomendasi Hotel Staycation Jakarta


3 Rekomendasi Hotel Staycation Jakarta - Semenjak pandemi melanda di Indonesia, seluruh masyarakat tinggal di rumah dan nggak ke mana-mana. Semua menjaga diri agar penyebaran virus, tidak menambah korban jiwa dan penderita lagi. Masyarakat belajar menahan, nggak liburan nggak jalan-jalan. Masyarakat juga belajar untuk saling menguatkan, satu dengan yang lain.


3 Rekomendasi Hotel Staycation Jakarta
3 Rekomendasi Hotel Staycation Jakarta



Sampai-sampai banyak teman ngeblog yang nulis, 'Kalau Pandemi Hilang Destinasi Wisata Mana yang Akan Dikunjungi", dan judul yang lainnya yang intinya hal apa yang ingin dilaksanakan apabila pandemi berakhir. Semua kebanyakan menjawab, melakukan jalan-jalan atau plesiran.

 

Tetapi Alhamdulillah sampai dengan bulan Septermber ini, sudah diberlakukan yang namanya Era Adaptasi Kebiasaan Baru jadi kita dapat bernapas lega. Bisa lah ya main ke sawah sebentar, atau butuh ke alun-alun kota tidak masalah asal protokol kesehatan tidak diabaikan.


 

Nggak Bisa Liburan Jauh? Hilangkan stres dengan Staycation Aja

 

 


Untuk menjaga keamanan keluarga, sebaiknya tidak liburan jauh-jauhan dulu. Karena pandemi masih belum berakhir ya kan? Tapi rasa penat sudah memuncak nih, jadi gimana dong untuk menghilangkan stress? Tenang! Kita bisa melakukan staycation di hotel terdekat, untuk sekadar merelaksasi diri.

 

Buat teman-teman yang tinggal di seputaran Jakarta, ada rekomendasi nih! Hotel Staycation Jakarta, yang bikin kita rileks sejenak dari berbagai kecamuk masalah yang ada. Karena bagaimanapun, liburan bagus untuk kesehatan fisik dan kesehatan mental lho!

 

Dr. Tamara McClintock Greenberg, psikolog klinis yang berbasis di San Francisco dan penulis Psychodynamic Perspectives on Aging and Illness, Mengungkapkan bahwa tekanan pekerjaan dan tuntutan sehari-hari dapat mengalihkan kita dari apa yang kita anggap benar-benar bermakna dan menarik. Jadi, istirahat dari keramaian dan hiruk pikuk sehari-hari sangat penting bagi pikiran untuk rileks, dan mengembalikan mood-mu.

 

 

3 Rekomendasi Hotel Staycation Jakarta

 

 


Gold Coast PIK Sea View Apartments by LongeStay

 

3 Rekomendasi Hotel Staycation Jakarta
Gold Coast PIK Sea View Apartments by LongeStay



Hotel yang berlokasi di Jl. Pantai Indah Barat, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Kamal Muara, Jakarta, Indonesia, 14470 ini merupakan hotel yang mewah. Bahkan di salah satu platform perjalanan wisata, hotel ini mendapatkan view yang luar biasa.

 

Salah satu pengunjung yang pernah liburan ke sana, mengungkapkan reviewnya dalam laman tersebut, Rianti S mengungkapkan kepuasanya, "Apartemennya bersih banget, WiFi lancar. Viewnya sangat bagus. Kolam renangnya luas (anak-anak happy sekali, tidak mau udahan), staffnya ramah. Recommended banget buat tempat liburan keluarga, keren." Tertarik untuk staycation di sini?

 

 

DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro

 

3 Rekomendasi Hotel Staycation Jakarta
DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro



Ingin merasakan staycation yang memanjakan diri? DoubleTree by Hilton Jakarta, bisa jadi pilianmu. Lokasinya berada di Jalan Pegangsaan Timur No. 17 Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Menteng, Cikini, Jakarta, Indonesia, 10310. Langsung saja browsing di internet, hotel ini mudah ditemukan dan memiliki kamar yang banyak untuk dipilih.

 

Fasilitasnya komplit, dari layanan pubik, kamar, servis hotel, fasilitas bisnis, pusat kebugaran, area main anak, kolam renang, dan lain sebagainya. Staycation di sini, bisa jadi pilihan.

 

 

Fraser Place Setiabudi Jakarta

 

3 Rekomendasi Hotel Staycation Jakarta
Fraser Place Setiabudi Jakarta



"Meskipun new normal, puas banget stay di fraser place setia budi. sarapan tinggal telepon, sampai deh kekamar dan luas banget kamarnya. Fasilitas kamar full banget: ada mesin cuci, setrika, masak-masakan juga oke banget dengan kompor listriknya, bahkan peralatan makan sampai panci saja ada. Serasa bukan kamar hotel tapi sudah jadi rumah deh. Kamar mandi lengkap dengan bathtub dan shower yang terpisah. Ruangan showernya juga lumayan banget. Lega deh pokoknya buat yang mau honeymoon juga oke banget, ketepatan kemarin request untuk momen ini dan kamarnya juga didekorin keren banget! Thank you banget ya ya fraser," ungkap Dornan R, salah satu pengunjung yang pernah menginap di Fraser Place. Ia mengungkapkan kepuasannya dalam laman tempat menginap.

 

Buat kamu yang inging staycation di Jakarta, bisa langsung ke Jl. Setiabudi Selatan Raya no.2 Kel.Karet Kec. Setiabudi , Setiabudi, Rasuna Said, Jakarta, Indonesia, 12920.

 

Semoga 3 Rekomendasi Hotel Staycation Jakarta, bisa menjadi pilihan untuk staycationmu. Menikmati waktu bersama keluarga, pasangan, dan orang-orang tercinta adalah sebuah waktu yang sangat membahagiakan ya kan. Jangan sampai salah pilih tempat, jadi semoga rekomendasinya bermanfaat. Salam!

 

Postingan Terkait

6 komentar:

  1. Dicatat ya Nyi. Siapa tahu ada rezeki ke Jakarta bisa staycation di salah satu hotel ini. Aamiin.

    BalasHapus
  2. Lihat tempat staycation jadi kangen liburan, boleh juga nih pengganti liburan yang aman dengan staycation, aduh apalagi pilihan rekomendasi hotelnya keren banget, bikin rilex deh.

    BalasHapus
  3. Udah aku catet, Double Tree jadi inceran aku, soalnya kolam renangnya luas bgt, anakku doyan bgt main air,kebayang happy bgt pasti dia liat kolam renang yg super gede.

    BalasHapus
  4. Staycation di hotel pertama kali yang dicek ada kolam renang nya gak, hehe

    BalasHapus
  5. Hotel bisa jadi pilihan, untuk melepaskan penat selama WFH. Dan Jakarta banyak hotel, sudah menerapkan protokol kesehatan.
    Termasuk tiga rekomendasi kakak, dijamin amin ya kak.

    😊🙏

    BalasHapus
  6. Ketiganya asli rekomended banget untuk berlibur. Moga bisa liburan ke Jakarta setelah pandemi

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat