5 Smart TV 4K Ini Murah Terbaik dan Memiliki Fitur Canggih



5 Smart TV 4K Ini Murah Terbaik dan Memiliki Fitur Canggih – Informasi sangat dibutuhkan untuk era saat ini, apalagi di tengah pandemi. Kebetulan TV di rumah sedang mengalami masalah, jadilah ada rencana untuk menggantinya. Kalau kamu juga sedang berencana akan mengganti TV lama di rumah dengan TV terbaru, apalagi sudah dilengkapi teknologi canggih? Ada rekomendari pilihan Smart TV bisa menjadi pilihan tepat, karena di zaman modern seperti saat ini, dengan menggunakan Smart TV dapat membuat kamu merasa lebih dimanjakan.


smart tv terbaik 2020 dan harganya tv 4k 32 inch smart tv terbaik dibawah 5 juta android tv vs smart tv bagus mana samsung smart tv 32 inch terbaik tv led 49 inch terbaik tv 4k terbaik



Nah, Smart TV dapat ditemukan dalam beragam pilihan dan harga, sehingga kemungkinannya akan membuat kamu bingung dalam memilih produk yang paling tepat digunakan. Supaya kmu nggak bingung,  di bawah ini ada rekomendasi beberapa Smart TV terbaik 4K yang sudah dilengkapi fitur canggih dan berharga murah. Ini dia diantaranya :


Hisense 50H8F 50 Inci 4K Ultra HD Android Smart LED (Android Terbaik)




Smart TV yang menggunakan chipset Hi-View milik Hisense ini dapat meningkatkan warna, kontras, serta kecerahan gambar untuk mendapatkan pengalaman menonton yang lebih baik. Smart TV dengan resolusi UHD 4K ini, dapat mendukung teknologi HDR10 serta pemrograman Hisense’s Motion Rate untuk bisa memutar media yang lancar dan upscalling. Smart TV yang ditawarkan dengan harga Rp4,5 juta ini juga memiliki fitur deteksi adegan otomatis dan 60 zona peredupan lokal untuk menyesuaikan kontras.


smart tv terbaik 2020 dan harganya tv 4k 32 inch smart tv terbaik dibawah 5 juta android tv vs smart tv bagus mana samsung smart tv 32 inch terbaik tv led 49 inch terbaik tv 4k terbaik

Vizio M507-G1 50-Inci Quantum 4K Ultra HD 2160p (50-Inch Terbaik)


Vizio M507-G1 ini merupakan pilihan tepat bagi mereka yang sedang mencari Smart TV dengan layarnya yang sedikit lebih besar, tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Mengapa, karena TV yang satu ini ditawarkan dengan harga murah sekitar Rp4,7 jutaan. Smart TV berukuran 50 inci secara diagonal ini, dapat memberi penggunanya banyak sudut pandang dan jarak. Smart TV ini menampilkan resolusi 4K UHD dan teknologi Quantum Color, untuk warna yang lebih banyak hingga 80 % daripada 4K standar.

LG 49UM7300PUA Alexa Built-In 49” TV LED Cerdas 4K Ultra HD (4K Terbaik)


Meski Smart TV ini ditawarkan dengan harga murah sekitar Rp4,5 jutaan, tetapi sudah dilengkapi fitur prosesor quad-core, yang kuat untuk menghadirkan kontras yang lebih tajam. Saturasi warnanya sangat dalam, serta dapat menghilangkan kekaburan gerakan selama adegan cepat. Digunakannya LG ThinQ AI serta konektivitas Amazon Alexa dan Google Assistant pada Smart TV ini, dapat merampingkan penelusuran menu dan media dengan kontrol suara dan menganalisis preferensi kamu.

Smart TV TCL 32S305 32 Inch (Harga Terbaik)


Smart TV yang ditawarkan dengan harga sangat murah ini, yaitu sekitar Rp2 jutaan. Kecanggihan yang ditawarkan adalah video HD 720p, refresh rate 60 HZ, dan platform streaming Roku TV. Sehingga kamu dapat menonton video dari Netflix, HBO Now, Hulu, Vudu, YouTube, dan masih banyak yang lainnya. Sedangkan untuk port ada tiga HDMI, satu USB, satu RF, satu komposit, jack headphone, serta output audio optic.


smart tv terbaik 2020 dan harganya tv 4k 32 inch smart tv terbaik dibawah 5 juta android tv vs smart tv bagus mana samsung smart tv 32 inch terbaik tv led 49 inch terbaik tv 4k terbaik


TCL 55S517 55 Inci 4K Ultra HD Roku TV (Terbaik Untuk Game)

Smart TV 55S517 55 Inci 4K dapat menjadi pilihan tepat bagi gamers yang ingin merasakan bermain game, di layar besar tetapi dengan anggaran yang murah. Meski Smart TV ini termasuk dalam golongan yang murah, bagi pengguna di Indonesia. Tetapi bagi mereka para pecinta gamer, sangat berkualitas dan dapat menjadi pilihan yang terbaik. Smart TV yang memiliki penampilan minimalis ini sangat kontras dari opsi dengan harga murah lainnya yang sering memiliki bezel yang lebih besar dan menganggu.

Demikian, 5 Smart TV 4K Ini Murah Terbaik dan Memiliki Fitur Canggih yang bisa dijadikan rekomendasi pilihan kamu, jika ingin mengganti televisi dengan sesuatu pengalaman yang baru. Tapi ingat juga, sesuaikan dengna budget yang ada, ya! Selamat menjalani aktivitas hari ini, salam!


Postingan Terkait

23 komentar:

  1. Menarik juga pilihan TVnya. TV di rumah rusak. Ada keinginan buat beli, cuma lagi mikir mau yang mana sama cukupin budgetnya

    BalasHapus
  2. Penting bangettt nih, Nyi.
    Soale selama di rumah aja, butuh hiburan kayak gini kan.
    Ntar aku infoin ke sodara yg lagi nyari ah

    BalasHapus
  3. terakhir ganti TV itu tahun 2018 pake uang THR hahhaa.. sampai sekarang belum ganti karena budgetnya belum ada, tapi kepengen sih punya TV layar selebar itu

    BalasHapus
  4. Ukuran TV-nya besar-besar banget ya, Mbak, bisa puas banget nontonnya apalagi dengan teknologi 4k. Tapi kayaknya yang cocok untuk rumahku yang ukuran 32" itu. Cukup lah untuk ruangan yang nggak terlalu besar.

    BalasHapus
  5. Wow, dengan harga 2jutaan bisa dapat Smart TV ya, Mbak. Ini menarik banget apalagi dengan kualitas yang cukup baik seperti itu.

    BalasHapus
  6. Saya penggemar tv berukuran besar. Makanya di rumah besar semua tvnya. Apalagi kalau udha 4K. Asik banget deh ini

    BalasHapus
  7. di rumah juga akhirnya milih TCL buat smart TV mba alhamdulilah sih bagus dan harganya terjangkau ini sih yang utamanya

    BalasHapus
  8. Pengin ganti TV lama di rumah dengan TV terbaru yang sudah dilengkapi teknologi canggih seperti Smart TV ini. Pas, karena enggak hanya buat nonton TV tapi juga bisa mengaksek fitur lainnya. beneran smart sesuai namanya!

    BalasHapus
  9. Suami sering bilang kepengen beli tv buat di kamar biar puas nonton. Tapi kupikir jadi bikin males bangun. Kapan2 kalau rumah udah jadi deh bisa dipertimbangkan buat beli tv ini

    BalasHapus
  10. Aku juga pengguna Smart TV ini dan memang semakin kesini tuh pilihan elektronik khususnya tv jadi lebih beragam apalagi yang smart tv.

    BalasHapus
  11. Makin pengen banget ganti TV nih jadinya. Secara TV di rumah udah jadul dan sekarang sering eror, gambarnya sudah tidak sebening pas baru.

    Kalau beli smart tv kayaknya bisa lebih praktis ya. Mau nonton film kesukaan juga bisa dari TV.

    BalasHapus
  12. wah, read your post, make me want to change TV, hahaha. want the biggest. I hope my invoice will liquis soon and then can buy new TV

    BalasHapus
  13. Ahh kok bisa kebetulan banget lagi pengen ganti TV. Soalnya sekalian mau pasang TV kabel nih mbak. Makasih banyak rekomendasinya. Pakai TV 4K jadi lebih nikmat nontonnya. Hehe.

    BalasHapus
  14. Aku udah 2 tahun ga pake TV jadi takjub sampai segininya yaa makin canggih deh Smart TV
    Kalo lagi nonton di rumah saudara, tayangannya emang makin nyata

    BalasHapus
  15. Tv diatas memang keluaran terbaik y mba nyi... Suatu saat kepingin punya Juga .. tapi udah komitmen d rumah tidak Ada tv smp anak2 ku lulis sekolah

    BalasHapus
  16. Duh..cakep amat tvnya. Kalau ada tv gini di rumah, bakal puas deh nonton YouTubenya. Dipakai nonton YouTube karena orangorang rumah jarang banget nonton tayangan televisi.

    BalasHapus
  17. Asyik juga ya, kalau bisa nonton dengan smart TV. Kebetulan di rumah gak begitu sering nonton TV, biasanya nonton kalau sedang kumpul keluarga besar.

    BalasHapus
  18. Sebelum pandemi datang menyerang tanpa permisi, saya jarang nonton televisi. Tapi akhirnya nonton juga sesekali untuk menghalau kegabutan selama di rumah saja. Maka baru deh ketahuan kalau televisi di rumah itu sudah tua, perlu diganti dengan yang baru. Nah, rekomendasi tentang tv terbaik ini jadi pertimbangan. Makasih ya...

    BalasHapus
  19. Aku juga suka bangeet kalau nongon TV yang besar dan nyaman. Teknologi sekarang juga okee

    BalasHapus
  20. ternyata smart tv udah banyak pilihannya ya.. haha aku ketinggalan banget nih infonya...

    BalasHapus
  21. 4K ini resolusi gambarnya kah...Nyi?
    Aku gak apdet masalah tipi...heuu~
    Tapi tipiku uda bisa buat nonton drama di Netflix, aman.
    Wkkwkw~

    BalasHapus
  22. Belum kepikiran mau beli sihm tapi aku bakalan tilik blog kamu untuk nyontek smart tv yng tekomended

    BalasHapus
  23. Kalau udah 4K nih ya dijamin kualitas gambar yang ditampilkan ya pasti ajib banget. Pengin juga nih punya smart tv ya. Punyaku sekarang masih tv digital biasa.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat