Wujudkan Rumah Impian Bersama digibank KTA


Wujudkan Rumah Impian Bersama digibank KTA - Memiliki karir yang cemerlang dengan penghasilan yang terbilang cukup untuk hidup mapan, mengapa banyak pasangan muda tidak memiliki rumah. Sejauh ini banyak alasan dikemukakan pasangan muda. Mulai dari DP dan cicilan mahal, tidak menemukan lokasi nyaman dengan dana yang dimiliki dan atau nyaman tinggal bersama keluarga besar.

pinjaman digibank  digibank kartu kredit  digibank kta  digibank bandung  digibank internet banking  daftar digibank  keuntungan digibank  digibank kta instan

Beberapa penyebab pasangan muda atau milenial tidak memiliki rumah di antaranya, enggan menabung, memilih traveling dan bersenang-senang dibanding mencicil KPR dan banyak lainnya.
Tidak masalah dengan gaya hidup Anda, asalkan Anda lebih cerdas dalam mengelola keuangan. Tetap traveling, makan enak, belanja dan menjalankan hobi tapi bisa beli rumah. Tidak percaya? Sekarang Anda harus percaya. Jika mau bersabar dan terus mencari pasti dapat sesuai keinginan Anda.
Jika pepatah mengatakan ada banyak jalan menuju Roma, begitu pun ada banyak jalan menuju rumah impian asal ada kemauan. Kenalkan digibank KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang dapat menjadi solusi Anda.

digibank kini menambah fitur baru di aplikasi digibank by DBS yaitu Kredit Tanpa Agunan (KTA). Banyak produk KTA lain yang ditawarkan oleh berbagai lembaga keuangan. Keunggulan KTA dari digibank adalah cepatnya waktu persetujuan yang bisa disetujui hanya dalam waktu 60 detik saja. Nah Rumah impian sudah ada di depan mata. Jangan ragu sebab banyak keuntungan dengan Anda menggunakan pinjaman online cepat dengan digibank KTA.

pinjaman digibank  digibank kartu kredit  digibank kta  digibank bandung  digibank internet banking  daftar digibank  keuntungan digibank  digibank kta instan


Keunggulan Produk digibank KTA

Masih ragu digibank KTA bisa wujudkan rumah impian Anda? Maka Anda perlu tahu berbagai keunggulan produk KTA dari digibank by DBS yang aman dan terpercaya. Di antaranya:
·              Persetujuan cepat dalam 60 detik
·              Apply Online kapan saja 24 jam melalui situs go.dbs.com/kta ataumelalui aplikasi digibankby DBS.
·              Cair langsung hingga 80 juta dengan bunga rendah 0,95%, tanpa ribet.
Benar- benar langsung cair, segera buktikan. Selain itu persyaratan untuk mendapat pinjaman digibank KTA sangat mudah sehingga bisa dipenuhi siapa saja.Tidak perlu lagi khawatir pengajuan Anda akan ditolak. Sebab persyaratan pengajuan pinjaman dengan digibank KTA sangat mudah dan bisa dipenuhi.

pinjaman digibank  digibank kartu kredit  digibank kta  digibank bandung  digibank internet banking  daftar digibank  keuntungan digibank  digibank kta instan


Proses pengajuan digibank KTA mudah dan cepat

Proses pengajuan pinjaman online cepat dengan digibank KITA juga tidak membuat frustasi. Di tempat lain Anda harus melalui tahapan yang panjang dan menunggu persetujuan dalam waktu yang lama, itu pun besar kemungkinan pengajuan pinjaman Anda ditolak. Keunggulan produk digibank KTA persetujuan dapat Anda terima hanya dalam waktu 60 detik dan dapat dilakukan selama 24 jam.
Ada dua macam proses pengajuan digibank KTA yakni untuk Anda yang belum menjadi nasabah dan yang sudah menjadi nasabah digibank.
5 Iangkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah
1.   Apply di go.dbs.com/kta
2.   Persetujuan dalam 60 detik
3.   Download Aplikasi digibank by DBS
4.   Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5.   Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

1.   klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
2.   lengkapi data diri
3.   tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
4.   pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
5.   dana cair secara realtime hingga Rp 80 juta.

Mudah bukan? Jangan tunda lagi rumah impian Anda dan pasangan. Jangan banyak mengeluh sulit mendapat pinjaman sebab digibank by DBS telah menjadikan kebutuhan dana Anda menjadi mudah.


Postingan Terkait

14 komentar:

  1. kalo begini mah udah terjamin dibawah pengawasan OJK ya ?

    BalasHapus
  2. Jumlah dana yang cair besar ya, dan ga lama pula. Asik nih. DigiBank sih insya allah aman yah jadinya gak was - was.

    BalasHapus
  3. Pengajuan KTA digibank ini gampiiill banget ya Mba
    Wah, impian punya rumah bisa segera terealisasi nih
    Aaamiiinnn

    BalasHapus
  4. Suka serem liat berita di TV, tapi kalau pinjeman online ini sudah terdaftar di OJK ya mbak. Jadi konsumen lebih aman ya.

    BalasHapus
  5. Daya yang dicairkan termasuk besar ya mbak. Bisa sampai 80 juta. dan cepat pula prosesnya. mantap deh digibank ini.

    BalasHapus
  6. Pinjaman KTA bisa jadi solusi kalau untuk sesuatu yang urgent ya mba, next boleh dicoba nh

    BalasHapus
  7. harus disesuaikan jg jumlah pinjaman dngn pemasukan. supya pas nyicil tidak berat hehe

    BalasHapus
  8. Menjawab banget nih permasalahan pasangan yang ingin segera punya rumah sendiri, pengajuannya juga gampang banget, keren ya Digibank :)

    BalasHapus
  9. Pingin cobain untuk ibadah haji ah
    Minimal daftar dulu karena masa tunggunya panjang nian

    BalasHapus
  10. Cocok banget ya, untuk pengusaha kecil yang mencari modal. Gak perlu setor muka di bank peminjaman uang dan bertemu tetangga lalu ditanya kenapa butuh pinjam uang segala kan ada warisan keluarga. Wkwkwk

    Ternyata ada tempat peminjaman uang online semudah itu

    BalasHapus
  11. Oh Digibank itu dari DBS ya. Kalo DBS mah pasti aman ya. Soalnya diawasi langsung sama OJK

    BalasHapus
  12. Banyak sekali ya produk pinjaman online ini..
    Tapi tetap harus bijak memanfaatkannya y mbak..

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat