Nyaman dengan Home Spa Mba Mustafiroh Firoh

Home Spa Mustagfiroh Firoh


Nyipenengah.com -  Segudang aktivitas yang kita lakukan membuat otot tubuh sering kali mengalami ketegangan. Kondisi  itu akan membuat tubuh menjadi mudah lelah dan capek, maka relaksasi diperlukan dan menjadi kebutuhan yang tak terelakan.

Mau pergi ke salon kok ya nggak punya cukup waktu, kalau pun ke salon kok ya harus ngantri menunggu giliran. Beruntunglah saya ketika mengikuti Teknopreneur Muda Pemula Kendal, beberapa bulan lalu dan mengenal sosok mba Firoh.

Beliau mempresentasikan usaha Home Spa miliknya, dari pijat capek, body masker, pijat refleksi, facial, totok wajah, cremabath, bleachng badan, waxing, perawatan pra wedding dan lain-lain. Home Spa dengan tagline; nikmati sensasi SPA di rumah anda. Kalimat tersebut mengusik hati saya, pas waktu itu juga malas buat ke salon. Akhirnya saya menghubungi mba Firoh dan meminta beliau datang ke kostan saya.

Alhamdulillah, rasanya enteng setelah di pijat dan dikerok mba Firoh. Tangannya itu kecil tapi antep (mantap). Selepas itu saya sering kali menggunakan jasa beliau, namanya udah cocok pasti nyaman. Tidak hanya pijet kerok, saya juga creambat dan luluran.

Menelisik lebih jauh usaha mba Firoh ini, dulunya beliau bekerja di salon-salon. Setelah mempelajari beberapa tekhnik dan merasa kesejahteraan pegawai salon belumlah cukup untuk membayar kelelahannya bekerja. Ia keluar dan mulai berusaha memulai bisnis Home Spa sendiri. Rumahnya mba Firoh sendiri di daerah Pegandon, jarak tempuh untuk menuju kostan saya dibutuhkan waktu setengah jaman.

Biaya yang tertera di brosur dan pada kenyataannya jauh lebih murah. Saya sering menggunakan jasa beliau dan sering juga dapat diskon. Orangnya kecil seperti saya, sederhana dan enak diajak ngobrol. Jangan tanya kalau ngubungin dia waktu weekend, pasti udah full bookingan. "Sehari bisa empat atau lima lokasi berbeda", tutur mba Firoh dengan bahagia.

Home Spa Mustagfiroh Firoh


Namanya bisnis pasti adalah ya, yang namanya kompetitor dan justru kompetitor yang membuat kita terus kreatif dan berinovasi. Begitu halnya juga mba Firoh, beliau sudah berancang-ancang ingin membuka usaha Home Spanya di rumah. Bukankah tidak ada makanan yang lebih baik yang dimakan seseorang daripada, makanan yang dihasilkan dari usaha tangannya sendiri? Salut banget sama mba Firoh, ia terus berjuang di tengah kemelut rumah tangganya, karena suaminya belum juga mendapatkan pekerjaan.

Bukan hanya usaha home spa saja, mba Firoh juga di rumah beternak ayam lho, hehehe ... Semangat terus ya mba Firoh, tidak ada yang sia-sia dalam suatu usaha. Bahagia bisa mengenalmu.

Buat sahabat yang ingin memakai jasa mba Firoh, bisa langsung saja SMS/WA ke nomor beliau di 087832920485.


Salam

Postingan Terkait

12 komentar:

  1. Keren nih. Enak tinggal telpon, didatengin. HArga juga terjangkau. Tapi jauh ya Nyi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo pas jenengan main ke sini to nyoba Mba wkkwkwkw

      Hapus
  2. waduh kalau udah kesalon rasanya memang nyaman dan fress banget kalau habis perawatan

    BalasHapus
  3. Waah, Salut sama mbak Firoh ini. Semoga sukses dan berkah usahanya ya...
    Amin

    BalasHapus
  4. salam kenal, Nyi..
    semoga juga berkenan mampir di rumah saya,
    Blog Rang Simpang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga EL,
      baik, saya akan berkunjung balik
      terima kasih sudah mampir

      Hapus
  5. Waaaah, aku demen tuh kalau yang bisa dipanggil ke rumah. Soalnya kalau di salon/spa suka maluuu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. malu kenapa mba Tya, hehehe beauty blogger bisa malu juga kwkwkw

      Hapus
  6. badanku udah pegel2x semua nggak sempat ke salon, andai mbak firoh ada di aceh juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. main ke sini wae Kak, ke kostku hahhahah
      nanti tak panggilin mba Firoh buat pijatin :-D

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat