Travelling Tenang dan Aman bersama happyTrip Asuransi Astra



Travelling Tenang dan Aman bersama happyTrip Asuransi Astra- Hidup adalah sebuah perjalanan yang panjang, begitulah kata bijak pernah berkata. Maka tugas kita, adalah terus berjalan meskipun kerikil dan tikungan di depan kerap kali menghadang langkah kita. Tetap teruskan perjalanan, hingga sampai di tempat tujuan, right?


happyone.id happyone happyoneid asuransi astra happyone asuransi happyone.id adalah


Masih ingatkah dengan perjalanan hidup kita dimulai, semenjak menapakan kaki di bumi? Benar sekali, diawali dari rahim seorang ibu yang amat menyayangi kita. Membesarkan kita, bertumbuh hingga menjadi manusia yang mandiri seutuhnya. Menentukan pilihan sendiri, terjatuh dan bangkit lagi. Mengalami fase demi fase, agar bisa meneruskan langkah perjalanan dalam berkehidupan.

Menyerah dan bangkit lagi itu perlu

Saat menghadapi perjalanan yang melampaui batas, kadang kita dipaksa untuk menyerah saja kepada langkah kita. Hampir putus asa, tidak bisa melakukan apa-apa dan tidak berdaya. Berada di titik paling bawah, terpuruk dan mengakhiri hidup saja lebih baik  sebenarna bukan keputusan yang benar.

Saya pernah mengalami masa paling bodoh dalam hidup, ingin mengakhiri diri dengan menyakiti diri sendiri. Tapi saya masih takut mati, hahaha ... masih bisa merasakan sakit dan akhirnya saya sadar. Saya telah melangkah terlalu jauh. Saya yakin masih ada harapan di depan sana, jika saya mampu melalui kesakitan hari ini. Harapan itulah yang terus saya jaga, sampai cahaya terang itu datang dan energi saya kembali kemudian mulai melangkah lagi. Kalau di hari itu saya menyerah, saya tidak akan sekuat sekarang. Alhamdulillah, perjalanan kembali saya lanjutkan sampai sekarang.

happyone.id happyone happyoneid asuransi astra happyone asuransi happyone.id adalah


Apa hubungannya perjalanan dengan asuransi?

Menjadi freelancer mau tidak mau membuat saya terus berpindah, dari satu tempat ke tempat lainnya. Singgah ke kota ini dan kemudian berpindah ke kota itu. Kadang bobo di rumah, kadang bobo di penginapan. Pun berpisah dengan sang pujaan. Rindu dong ya, tentu saja. Karena rinduku bukan sejenis parfum yang harumnya bisa hilang dalam hitungan jam. Ea ...

Jadi harus mandiri, harus jaga diri. Segala hal bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Naudzubillah, semoga kita semua selalu dilindungi oleh-Nya, dari mara bahaya yang mengancam. Itulah sebabnya asuransi sangat perlu buat kita, yang memiliki rutinitas berpindah. Harapannya semua akan baik-baik saja ya kan? Tapi siapa yang tahu kita akan kehilangan sesuatu? Misal nih karena kecerobohan kita kehilangan tiket, passport, atau koper hilang saat perjalanan. Panik, tentu saja! Oleh sebab itu penting banget agar masalah-masalah diperjalanan nanti, mudah kita atasi.

Kejadiannya baru saja Senin kemarin, waktu mau pesan kereta ya ampun KTP saya hilang. Tas yang saya bawa udah diobrak-abrik berkali-kali, tapi nggak nemu juga. Eh ... saya lupa dengan jaket yang masih ketinggalan di hotel. Akhirnya balik lagi dan, Alhamdulillah jaket rapi tersimpan manis masih di dalam lemari hotel. Ya kan, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di detik kemudian. Makanya penting banget mengikuti program asuransi perjalanan.

Apa sih sebenarnya yang bisa kita dapatkan? Manfaatnya lah ya dengan program asuransi ini?


happyone.id happyone happyoneid asuransi astra happyone asuransi happyone.id adalah
Suasana konferensi pers peluncuran happyOne.id  (17/10) di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat.


Nah teman, izinkan saya memperkenalkan Asuransi Astra, e-commerce platform terbaru yakni happyOne.id. Produk ini dilaunching sejak Rabu, 17 Oktober 2018 di Thamrin Nine Ballroom, gaes! Apa sih yang special dari happyOne.id ini? Karena happyOne.id memiliki berbagai jenis asuransi:

Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe)
Asuransi Pendidikan (happyEdu)
Asuransi Kebakaran (happyHome)
Asuransi Perjalanan (happyTrip)

Dalam situs happyOne.id ini, nantinya customer akan diperkenalkan dengan OneID untuk melakukan transaksi. Customer harus membuat email, yang tercatat sebagai One.ID untuk melakukan pembelian atau cek riwayat polis yang dipunyai. Dan menariknya, premi yang ditawarkan sangat murah, mulai Rp 10.000,- saja. Agar golongan menengah ke bawah, juga bisa mempunyai perlindungan yang tetap dan terjangkau. Keren kan?

Detail manfaat produk asuransi Astra happyOne.Id

·       Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe)
Manfaatnya adalah, mendapatkan santunan meninggal dunia/cacat tetap keselurhan karena kecelakaan. Mendapatkan rawat inap di RS karena kecelakaan, tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan dan juga santunan biaya pemakanan.

·       Asuransi Pendidikan (happyEdu)
Manfaat utamanya adalah santunan biaya pendidikan anak dan yang lain hampir sama dengan happyMe. Selain happyEdu, juga ada HappyEduMicro yang mana preminya lebih terjangkau.

·       Asuransi Kebakaran (happyHome)
Akan mendapatkan jaminan pengobatan akibat kebakaran, biaya tempat tinggal sementara, santunan pembelian perabotan kembali akibat kebakaran dan lain sebagainya.

·       Asuransi Perjalanan (happyTrip)
Manfaat yang akan di dapat, perlindungan selama perjalanan dalam dan luar negeri. Baik individu, ataupun keluarga. Maksimal durasinya perjalanan adalah 31 hari dan manfaat lainnya.

happyone.id happyone happyoneid asuransi astra happyone asuransi happyone.id adalah
my all-in-one insurance


Mengapa harus memilih happyOne.id?

Memiliki kelebihan dengan OneID

Karena dengan OneID ini kita bisa mendapatkan seluruh perlindungan, serta cek riwayat polis yang kita miliki dengan mudah.

Memiliki banyak pilihan produk

Ini kembali ke kebutuhan kita apa, perjalanan? Pendidikan, rumah atau untuk diri sendiri. Pun kita bisa menggunakan semuanya.

Prosesnya lebih cepat dengan fitur download e-Policy

Nggak hanya dikirim by email, kita juga mengunduh langsung e-polis kapan saja lewat websitenya.

Bocoran kerennya, preminya mulai dari Rp 399 ribu lho. Kalian bisa mendapatkan semua produk asuransinya, dan bisa tercover selama satu tahun. Kalau sudah punya kan mau kemana-mana melakukan perjalanan, sudah tenang dan aman. Oh iya, jangan sampai ketinggalan harga promonya, soalnya berlangsung cuma sampai Desember 2018. Nilai pertanggungannya juga masing-masing produk telah ditetapkan, kalau kalian penasaran bisa klik aja happyOne.id/happy-all.  Mulai isi data kita, yang dibutuhkan dan yang diminta. Tinggal lakukan pembayaran deh. Jika telah berhasil, tinggal tunggu saja untuk diproses 1x24 jam. Kalau sudah menerima e-polisnya, berarti sudah berhasil Cepat bukan?

happyone.id happyone happyoneid asuransi astra happyone asuransi happyone.id adalah
Pembelian HappyTrip masih aman kantong



Cara melakukan pembelian asuransi

Karena saya mau melakukan perjalanan ke Jakarta, Minggu depan tepatnya tanggal 23 November - 25 November. Cocok bila saya membeli asuransi happyTrip nih di happyOne.id. Stepnya sangat mudah, kita bisa masuk ke website happyOne.id kemudian pilih jenis perlindungan yang kamu inginkan. Daftarkan OneID dan lengkapi data diri. Bayar premi dengan metode pembayaran, yang kita inginkan. Jika sudah menerima e-polis via email, pastikan kembali apakah sudah menjadi member OneID untuk melakukan pembelian, cek riwayat polis. Setelah registrasi, jangan lupa cek email dengan kode verifikasinya. Apabila verifikasi selesai, tinggal beli deh. Yipi! Mudah bukan? Melakukan semua transaksi di satu web, nggak ribet nggak bikin mumet.

happyone.id happyone happyoneid asuransi astra happyone asuransi happyone.id adalah
Produk asuransi berbasis digital terbaru Asuransi Astra, happyOne.id diluncurkan oleh Direktur Astra International, Suparno Djasmin (kiri) bersama CEO Asuransi Astra, Rudy Chen (kanan)


Thanks Asuransi Astra, Bapak Rudy Chen bersama Direktur Astra International Suparno Djasmin. Untuk insklusi asuransi, yang mana di Indonesia ini terbilang masih rendah.

“Kita memilih nama happy dan warna-warni karena kita ingin menggaet segmen baru yakni anak-anak muda, milenial yang sangat getol dengan digital. Kita juga ingin semua orang yang membeli produk kita menjadi benar-benar happyOne. Karena dengan membeli produk kita semua kebutuhan dia tercukupi. Dengan OneID ini, customer dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki,” ungkap Rudy Chen.

Sekarang giliran kamu, mau pilih mana? Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe), Asuransi Pendidikan (happyEdu), Asuransi Kebakaran (happyHome) atau Asuransi Perjalanan (happyTrip)? Yang penting #BeTheHappyOne.




Postingan Terkait

39 komentar:

  1. Traveling juga butuh perlindunga ya skr untungnya Astra juga suda menyediakannya. Melalui OneID bisa dapet banyak perlindungan

    BalasHapus
  2. Komplit deh ini asuransinya. Perlindungan diri sendiri, traveling, pendidikan, hingga rumah. Nilai pertanggungannya juga lumayan besar

    BalasHapus
  3. Kalau sudah punya asuransi berasa ada proteksi ya pergi ke mana pun, apalagi happyoneid, programnya lengkap ya

    BalasHapus
  4. Eh happyTrip dari happyOne ya. Aku kemarin juga nyobain bikin asuransi happyTrip di happyOne, praktis dan mudah ya :)

    BalasHapus
  5. Udh lamaa gk traveling, kayaknya skrg mah aku lbh butuh asuransi HappyHonme deh

    BalasHapus
  6. Murah amaat ya, preminya nggak lebih mahal dari tagihan makan dan minum di coffee shop sekali nongkrong

    BalasHapus
  7. Menarik banget ya happyone ini, premi murah tapi proteksinya lengkap dan banyak pilihan, apalagi yang pegang astra,udah percaya lah kalau bagus :)

    BalasHapus
  8. Kayaknya aku pilih asuransi pendidikan aja buat anak. Tapi mau dipelajari dulu ini sistemnya gimana ��

    BalasHapus
  9. Masalah asuransi perjalanan nih ya kalau sebagian orang mungkin ga terlalu penting ya tapi bagi saya sih ya penting banget buat jaga-jaga.

    BalasHapus
  10. Nah penting nih buat kita yg suka g betah di rumah n pengennya jalan2 terus..hehe..

    BalasHapus
  11. happy trip bikin ngetrip jadi gak was was ya, sudah ada perlindungan dr astra

    BalasHapus
  12. enak ya sekarang mau travelling ada asuransinya, lebih safety hihihi

    BalasHapus
  13. Bener-bener asuransi all in one ya. Dengan harga premi yang realtif terjangkau, udah mengcover 4 jenis asuransi skaligus.

    BalasHapus
  14. One ID dengan satu ID bisa untuk segala kebutuhan asuransi. Lebih praktis ya Nyi

    BalasHapus
  15. Ini program yang oke dan sangat user friendly ya mba, plus premi asuransinya fleksibel dan ramah di kantong ya mba

    BalasHapus
  16. Uhhuy, sekarang kalau mau trip aman dan nyaman ad asuransinya yang bisa cover trip yah mba, jadi pengen coba asuransi happy one id ini

    BalasHapus
  17. Wuih murah tuh, preminya bisa mulai 10.000 rupiah saja ya Nyi

    BalasHapus
  18. preminya terjangkau banget, anak anak muda bisa ikut asuransi tnpa takut kehabisan uang buat ajan nih...

    BalasHapus
  19. Bener bangettt ... dengan harga tak seberapa dapat fasilitas manfaat prima !

    BalasHapus
  20. Sebagai freelancer emang kudu banget ada asuransi. Buat jaga2 kan siapa tau saat perjalanan tiba2 kurang enak badan. Ya maunya semua lancar, tapi kita gak tau masa depan. Makanya kudu dipersiapkan

    BalasHapus
  21. Nanti kalo jadi jalan2 mau beli HappyTrip, Murah dan udah kompliit fasilitas nya

    BalasHapus
  22. Setuju banget mba.. Kemanapun kita pergi ada asuransi yang mengcover.. Sempet kaget dgn harga premi yg ditawarkan

    BalasHapus
  23. Nyiiii, saluut dengan perjalanan hidupmu. Saat terpuruk itu memang oahit, tapi ternyata saat kita bisa bangkit dan melaluinya, banyak hikmah yang bisa kita petik ya. Terus semangat Nyi :*

    BalasHapus
  24. Sudah saatnya, generasi muda peduli dengan asuransi ya..
    Karena kita gak tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang.

    BalasHapus
  25. Pilihan ansuransinya lengkap banget ya. Benaran memberi rasa aman

    BalasHapus
  26. Surabaya sudah ada nggak ya sosialisasi soal happyOne ini? Jadi makin penasaan saja saya tentang happyEdu nya. Menarik buat saya yang anaknya mau sekolah

    BalasHapus
  27. iya lho premi terjangkau, mulai 10ribu. Buat yang butuh asuransi dg budget terbatas, bisa meluncuuur ke happyOne.

    BalasHapus
  28. Happy Trip dari Happy One itu cocok banget buat Mbak Nyi yang setiap waktu sering pergi ke luar kota ataupun ke luar provinsi.

    BalasHapus
  29. Wah, komplit banget ya bayar sekali untuk langsung 4 jenis asuransi. Bukanya mudah lagi ya.

    BalasHapus
  30. Cara milih asuransi dan bayarnya uda jelas ni, kalau prosedur klaimnya gimana Mbak? online juga kaaah? Kalau iya duhhh praktis banget ini :lafff

    BalasHapus
  31. Pasti happy ya Mbak, klo udah punya asuransi yg all in 1 gini. Bisa tenang pikiran saat traveling, perjalanan aman, rumah juga aman. Kesehatan jg terlindungi apalagi masa depan pendidikan anak yah :)

    BalasHapus
  32. Kayanya sekarang emang penting deh liburan pake asuransi, karena bisa mencegah kerugian saat kita kena masalah.. jenis asuransinya juga banyak yaaa :D

    BalasHapus
  33. Mantap nih asuransi..punya akses OneID untuk beberapa pilihan asuransi.

    BalasHapus
  34. Enak ya kalo punya asuransi, jadi tenang krn sudah diasuransiin

    BalasHapus
  35. Nyi...
    Semangaat.

    Karena Nyi yang ceria datangnya dari travelling dan menulis.
    Terus berkarya yaa...

    BalasHapus
  36. Lumayan terjangkau juga ya 399 ribu udah dapet keempat jenis asuransi tadi, termasuk asuransi perjalanan. Yang hobi jalan2 bisa ayem kalau sudah punya proteksi semacam ini.

    BalasHapus
  37. 4 covered asuransinya ini keren ya semua bisa dipilih
    kemudahan pelayanannya juga bikin pengen pilih happyone id aja

    BalasHapus
  38. Sekarang makin mudah aja ya mau beli asuransi, gak perlu berhubungan dgn agennya yang terkadang ngeselin. Apalagi preminya juga murah.

    BalasHapus
  39. Sekarang makin mudah aja ya mau beli asuransi, gak perlu berhubungan dgn agennya yang terkadang ngeselin. Apalagi preminya juga murah.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat