Saturday, 24 November 2018

H-1 Menuju Kopdar Akbar Bukalapak




H-1 Menuju Kopdar Akbar Bukalapak - Selamat malam? Akhirnya nemu kasur juga, setelah menempuh perjalanan panjang dari Kendal dengan kereta. Om dan Tante sudah sampai mana, nih? Ingat bawaannya, jangan sampai ada yang tertinggal. Dan jangan lupa berdoa, semoga semuanya dilancarkan menuju hari H Kopdar Akbar Bukalapak. Ada yang nggak sabar seperti saya, untuk menyambut esok hari?



Ini kali pertama saya mengikuti kopdar akbar Bukalapak, sebelum-sebelumnya masih disibukkan dengan beberapa kegiatan. Alhasil gagal deh, Alhamdulillah tahun 2018 ini berekesempatan hadir dan saya merasa beruntung! Siapa sih yang nggak sabar untuk bertemu Om dan Tante seller yang sangat menginspirasi dalam berdagang. Siapa sih yang nggak sabar untuk bisa, menjalin keakraban bersama? Orang bijak bilang, 'Hati-hati ketika kamu melewatkan orang baik, karena jumlah mereka tidak banyak'. Semoga aku termasuk orang yang tidak melewatkan kehadiran Om dan Tante dalam menjalin silaturahmi.




Thanks to tim Community Management yang sudah menyiapkan segalanya. Saya percaya konsep yang diusung dengan kebersamaan untuk bisa sukses bareng, sungguh akan menemukan muaranya. Akhir kata, jangan pernah berhenti menjadi orang baik. Karena orang baik akan selalu menempati hati setiap orang. Selamat beristirahat Om dan Tante. Siapkan stamina dan energi untuk menyukseskan Kopdar Akbar Bukalapak.




0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat