Monday, 23 July 2018

Dinner ke Warung Makan Layah Watoe Pemalang



Dinner ke Warung Makan Layah Watoe Pemalang - Malam minggu kemarin, saya dan teman hidup sedang mengambil barang dagangan ke Pemalang. Tiba di Pemalang, kok merasakan perut yang lapar. Akhirnya kami mencari tempat makan dahulu, sebelum mengambil pesenan 38 lusin piring. Kalau udah ngambil duluan, pasti kita nggak sempat makan pikir kami berdua. Isi perut juga termasuk kebutuhan penting nih, sebelum bakalan menguras energi.



layah watoe layah watoe pemalang rumah makan layah watoe watu layah gunungkidul watu layah gunung kidul regency special region of yogyakarta 55861 watu layah gunung kidul regency special region of yogyakarta watu layah getas kabupaten gunungkidul daerah istimewa yogyakarta watu layah getas watu layah gubukrubuh layah watoe kabupaten pemalang jawa tengah watu layah playen watu layah playen gunungkidul watu layah wisata rumah makan layah watoe pemalang rumah makan layah watu pemalang air terjun watu layah gunungkidul watu layah kabupaten gunungkidul daerah istimewa yogyakarta 55861 watu layah kabupaten gunungkidul daerah istimewa yogyakarta wisata watu layah playen air terjun watu layah playen wisata watu layah tlogopucang wisata watu layah kandangan temanggung wisata watu layah kandangan wisata watu layah di temanggung wisata watu layah tmg wisata alam watu layah wisata alam watu layah temanggung alamat wisata watu layah temanggung foto wisata watu layah gambar wisata watu layah lokasi wisata watu layah temanggung lokasi wisata watu layah obyek wisata watu layah obyek wisata watu layah temanggung objek wisata watu layah rute wisata watu layah wisata watu layah temanggung tempat wisata watu layah tlogopucang tempat wisata watu layah temanggung foto wisata watu layar gambar wisata watu layar tempat wisata watu layah lokasi wisata watu layar tempat wisata watu layar obyek wisata watu layar tempat wisata watu layar rembang objek wisata watu layar


Detail operasional Layah Watoe

Bertandanglah kami ke warung makan Layah Watoe, namanya yang unik dan sajian menu yang banyak beserta harga yang hemat menjadi tujuan kami. Lokasi warungnya sendiri berada di Jl. Pemuda, No: 40 Mulyoharjo Pemalang, Jawa Tengah. Dari alun-alun kota tidak begitu jauh, menurut saya. Jam bukanya sendiri mulai siang pukul 12.00 dan sampai jam 21.00 an kayaknya. Kalo mau reservasi buat kalian yang mau bawa personil banyak bisa banget, hubungi no telepon (0284) 322223.

Lokasi yang luas bisa membuatmu bebas memilih tempat, ada yang meja dan kursi berdiri. Ada yang lesehan, dan ada yang lesehan di saung besar. Tinggal mau memilih lokasi mana yang nyaman. Soal rasa, layah watoe juga nggak kalah enak sama sambel layah atau paketan sejenis model begini. Apalagi gelas es teh yang buat paketnya gede, bisa bikin kenyang duluan sebelum makan hahaha ...



Sudah berkali-kali saya mampir ke layah watoe, dan mencoba dengan menu berbeda. Belum semua saya coba, makanya saya bawaannya mampir mulu ke sini. Biasanya saya dan patner pesan yang paket couple, hehehe ... memang ada beneran kok paketnya.
           
Untuk tempat sholat, kalian juga nggak perlu takut ketinggalan 5 wajibnya karena ada mushola mini yang bisa kita gunakan untuk ibadah. Selain itu juga toiletnya bersih, jadi nyaman kalau mau buang hajat.

Kalau mau pesan menu nasi box layah watoe juga bisa, untuk hajatan mereka juga menerima pesenan kok Gengs. Buat kalian yang tinggal di seputaran Pemalang dan males masak bisa banget nih. Untuk acara hajatan yang mau kalian selenggarain.



Yang paling saya suka di layah watoe

            Kalau makan di warung makan layah watoe Pemalang, saya suka mesen jus mangga. Kentel banget soalnya, manisnya nggak manis gula. Dalam artian masih banyakan manis dari buah aslinya gitu. Kalau mendoan di sini kan versinya, mendoan yang masih basah beda banget sama mendoan di Kendal yang garing berwarna kuning. Di sini mendoannya yang setengah mateng gitu terus di angkat, kalau masih anget rasanya enak banget. Tapi kalau udah nggak panas ya gitu, lempeh-lempeh (agak lembek). Kalau dicocolin sama sambel kecap, endes gaes. Menu lain yang saya suka ya ayam bakarnya, bakaran bumbunya bisa kerasa. Kalau kemarin saya mesennya paket tongseng ayam. Mudah-mudahan cukup info ya, untuk yang mau mencoba menu makan di sini. Semoga bermanfaat, salam!





0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat