Saturday, 21 July 2018

Dilema dengan Tukang Parkir



Dilema dengan Tukang Parkir - Pernah ngerasain gemes nggak sih sama tukang parkir? Harusnya sih seneng aja, karena motor kita dijagain. Tapi kadang juga bikin gemes dan ngeselin, lha wong saya nggak turun dari motor eh ... dimintain uang bayaran. Hello? Kadang juga, si tukang parkir ini nggak nolongin ngeluarin motor atau ngasih aba-aba kek bantuin gitu kalau motor mau keluar. Ya kan, sama aja dia makan gaji buta namanya. Duh! Apa harus bawa motor mauk ke toko, biar nggak dimintain tagihan parkir, hahaha ...

tukang parkir tukang parkir mp3 tukang parkir pesawat tukang parkir solo tukang parkir liar tukang parkir cantik tukang parkir ganteng tukang parkir bahasa inggris tukang parkir indomaret tukang parkir lucu tukang parkir palak pejalan kaki tukang parkir kaya tukang parkir hotel tukang parkir lirik tukang parkir meme tukang parkir di luar negeri tukang parkir motor tukang parkir resmi tukang parkir pesawat namanya apa tukang parkir chord tukang parkir agung pradanta tukang parkir adalah tukang parkir atau tukang palak tukang parkir alfamart tukang parkir agung pradanta download tukang parkir agung tukang parkir anjing tukang parkir animasi tukang parkir atm tukang parkir alun alun pasuruan tukang parkir alfa tukang parkir di alfamart tukang parkir ditusuk anak punk lagu tukang parkir agung tukang parkir kereta api tukang parkir di atm tukang parkir jadi artis tukang parkir dianiaya tukang parkir pesawat disebut apa


            Tipe tukang parkir mana yang pernah bikin kamu kesel, sampai bikin ngakak? Ada nggak gengs? Atau tukang parkir yang bikin kamu bangga, karena dia bijaksana?

"Jangan kunci stangnya Mas!"

Pernah nggak ada yang negur kamu dengan ucapan begitu? Saya, sering banget hahaha ... lha gimana tiap dua hari, kadang sehari sekali harus belanja ke pasar. Ketemu deh sama tukang parkir.

Sebenarnya Gengs, untuk menghindari pencurian itu kita harus ngunci stang kita. Tapi di mata tukang parkir, kalau kita ngunci motor kita di stang, bikin kerjaan dia terhambat karena susah keluar masuknya motor. Semoga aja tukang parkirnya amanah ya Gengs, atau jangan-jangan tukang parkirnya adalah pencuri yang nyamar? Kalian harus ati-ati sama tukang parkir tipe ini.

Tukang parkir bisa jadi bisnis musiman
                                      
Di tempatku ada yang namanya tradisi syawalan, nggak cuma itu aja sih sebenarnya yang jadi bisnis musiman untuk tukang parkir ini. Kalau ada konser, atau pasar malam pun tukang parkir mendadak jadi banyak. Ada area tersendiri yang mereka jaga, astaga! Coba berapa banyak yang markir, dengan modal peluit eh dapet duit. Kalau separkiran Rp 2000,- dikalikan ratusan pengunjung yang hadir? Waow banget ya, penghasilannya.

Tukang parkir semacam hantu gentayangan

Beberapa kali pernah nemu parkiran nggak ada tukang parkirnya, seneng dong bebas nggak perlu bayar kan? Eh tapi ada juga yang pas parkir, aman banget dari mereka. Tapi pas kita mau ambil motor, tiba-tiba dia datang wkwkwk dan peluit dia itu bunyi keras banget! Yah, kena deh gue. Hahahha ... gemes suer pas nemu yang ginian.

Tukang parkir yang pura-pura lupa ingatan

Iyap banget ini, gemes sama yang pura-pura lupa ingatan dan kabur sok masang muka bloon. Pas nggak punya recehan, kitanya ngasih uang Rp 5000,- pastinya mereka punya kembalian, eh uang yang dikembalikan itu nggak Rp 4000,- tapi Rp 3000,- aku sih nggak akan ngomel kalo parkirnya berjam-jam kayak lagi ngemall. Lha ini cuman parkir nggak ada lima menit gengs, tarikannya segitu Kuy! Malak banget kan?

tukang parkir tukang parkir mp3 tukang parkir pesawat tukang parkir solo tukang parkir liar tukang parkir cantik tukang parkir ganteng tukang parkir bahasa inggris tukang parkir indomaret tukang parkir lucu tukang parkir palak pejalan kaki tukang parkir kaya tukang parkir hotel tukang parkir lirik tukang parkir meme tukang parkir di luar negeri tukang parkir motor tukang parkir resmi tukang parkir pesawat namanya apa tukang parkir chord tukang parkir agung pradanta tukang parkir adalah tukang parkir atau tukang palak tukang parkir alfamart tukang parkir agung pradanta download tukang parkir agung tukang parkir anjing tukang parkir animasi tukang parkir atm tukang parkir alun alun pasuruan tukang parkir alfa tukang parkir di alfamart tukang parkir ditusuk anak punk lagu tukang parkir agung tukang parkir kereta api tukang parkir di atm tukang parkir jadi artis tukang parkir dianiaya tukang parkir pesawat disebut apa


Tapi saya seneng banget, ketika nemu tukang parkir yang kalau udah bayar dia bilang terimakasih. Bahkan dia pengertian ngebantu ngeluarin motor, bantu juga ngasih aba-aba ke orang lain kalau motor saya mau keluar. Kan jadi kita kayak ngerasain benar-benar ketemu tukang parkir yang bijaksana. Kadang nemu yang baru bentar masuk kita keluar lagi, nggak ditarik biaya. Emang harusnya sportif gitu kan ya? Kalau nemu yang bijaksana, dan emang bener-bener tukang parkir sejati tuh, seneng banget gengs bawaannya. Apalagi pas kita berat bawa belanjaan, dia bantuin kita ngangkutin sampai pas bener, belanjaannya aman.

Kamu pernah ketemu yang tipe mana Gengs? Share yuk, kegemesan yang pernah kalian rasakan.



0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat