Thursday, 5 July 2018

Bendera Rusia Pasti Bawa Untung, Apalagi dengan Skuad Rusia yang Kuat di Piala Dunia 2018 Ini!



Piala Dunia 2018 sudah di depan mata, banyak pihak yang menantikannya terutama pecinta bola. Tentunya publik para penggemar bola sendiri sudah sangat semangat untuk menantikan kehadiran pertandingan Piala Dunia ini sejak lama. Babak penyisihan pun sudah selesai dan telah mendapatkan 32 negara yang bisa maju ke Rusia dimana babak selanjutnya akan diselenggarakan. Sebagai tuan rumah, Rusia pun bisa melaju ke babak selanjutnya dimana tak heran jika kini mulai banyak jual bendera Rusia yang tersedia di toko online.

bendera rusia bendera rusia palu arit bendera rusia png bendera rusia hd bendera rusia dan mesir bendera rusia piala dunia bendera rusia vs arab bendera rusia 2018 bendera rusia dan arab bendera rusia piala dunia 2018 bendera rusia vs mesir bendera rusia gif bendera rusia dan arab saudi bendera rusia dan indonesia bendera rusia dulu bendera rusia sekarang bendera rusia bergerak bendera rusia dan belanda bendera rusia dan prancis bendera rusia world cup bendera rusia vector arti bendera rusia animasi bendera rusia bergerak animasi bendera rusia bendera rusia berlin bendera rusia berkibar bendera rusia bbm bendera belarus bendera rusia perang berlin gambar bendera rusia bergerak bendera rusia di berlin bendera rusia di bbm bendera negara bagian rusia bendera rusia saat perang di berlin kode bendera rusia di bbm bentuk bendera rusia bendera rusia di coc bendera rusia di whatsapp bendera rusia dan slovakia bendera rusia dari masa ke masa bendera rusia dan uni soviet bendera rusia jaman dulu bendera rusia merah putih dan bendera amerika dan rusia download bendera rusia bandera de rusia emoticon bendera rusia emoji bendera rusia bendera federasi rusia foto bendera rusia gambar bendera rusia bendera rusia indonesia bendera rusia vs indonesia


Untuk kemampuan Timnas Rusia memang kurang begitu diunggulkan. Meski demikian, skuad Rusia juga sebetulnya tak buruk. Hal ini lantaran ada beberapa nama yang cukup dikenal karena kualitas pemainnya yang baik. Beberapa nama yang diunggulkan di skuad Rusia misalnya:

  1. Kiper Igor Akinfeev

Dulu Igor Akinfeev pernah hendak dibeli oleh MU. Meski demikian karena Igor Akinfeev mengalami cedera, transfer pun akhirnya dibatalkan. Apabila Anda melihat dari segi statistik Igor Akinfeev, maka dirinya ini cukup mengagumkan karena dirinya telah tampil di 400 pertandingan lebih bersama CSKA dan bahkan juga 70 pertandingan lebih bersama Rusia. Dengan pengalaman ratusan pertandingan yang pernah dimainkannya, maka tak heran jika Igor Akinfeev ini patut diperhitungkan.

2.              Pemain belakang Sergei Ignashevich

Masih ragu juga untuk dukung Timnas Rusia dengan membawa jual bendera Rusia? Ada nama muncul yakni Sergei Ignashevich dimana dirinya sejak 2001 menjadi pemain belakang dan tengah terbaik di daftar pemain terbaik Rusia. Rekor ini bahkan menjadi rekor mutlak. Sergei Ignashevich sendiri mulai karir di Torpedo Moskow dan kemudian barulah dirinya berpetualang ke tim lain. Dengan keunggulan dari segi tinggi badan yang mencapai 186 cm tentunya menjadikan dirinya merupakan pemain belakang yang banyak diunggulkan.

3.              Gelandang Alan Dzagoev

Alan Dzagoev, namanya memang banyak mengisi tulisan di dunia pers Eropa. Alasannya adalah karena Alan Dzagoev ini disebut sebut sebagai pemain muda yang paling berbakat di Eropa, Asia dan Afrika. Meski demikian dirinya masih berada di CSKA hingga saat ini. Jika dirinya berhasil memberikan performa terbaik di Piala Dunia kali ini bersama Rusia, maka bisa jadi ini akan merubah karir ke depan yang lebih gemilang. Alan Dzagoev di usia 17 tahun bahkan telah mampu cetak banyak gol bagi CSKA. Bahkan Tottenham hingga Chelsea pernah mencoba meminangnya namun ternyata Alan Dzagoev justru lebih setia dengan CSKA. Meski demikian, kontrol emosinya memang kurang bagus sehingga dirinya pernah beberapa kali dikeluarkan dari permainan.

4.              Penyerang Aleksandr Kokorin

Aleksandr Kokorin masih berusia 23 tahun. Meski demikian Aleksandr Kokorin sudah jadi salah satu pemain yang cukup dikenal di Rusia. Beberapa klub bahkan mungkin sudah mencatatkan namanya untuk bursa transfer. Banyak yang bahkan meramalkan Aleksandr Kokorin menjadi bintang besar nantinya. Jika di Piala Dunia ini dirinya bisa bermain di performa terbaik, maka bukan tak mungkin jika nantinya banyak klub yang bersedia meminangnya.

Itulah beberapa pemain yang ada di skuad Rusia. Ternyata Rusia juga punya banyak pemain handal bukan? Tak heran kini jual bendera Rusia banyak diminati di toko online dimana bisa dipakai untuk mendukung Timnas Rusia di Piala Dunia tahun ini.

Streaming Pertandingan Rusia Piala Dunia 2018

Siapa yang menyangka jika tim tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia, mampu menyajikan banyak kejutan. Mulai dari menggilas Arab Saudi lima gol tanpa balas. Hingga melibas Spanyol di babak 16 besar. Anak-anak muda dari Rusia memang tidak bisa dianggap remeh. Tak heran jika banyak basis penonton baru yang mendukung tim Rusia. Nah, jika Anda ingin menonton semua pertandingan piala dunia Rusia dengan mudah. Sebaiknya Anda membeli paket piala dunia dari Bukalapak dan Klix TV. Seriusan karena bakalan tambah asyik!

Jika membeli paket streaming piala dunia Bukalapak seharga empat puluh sembilan ribu rupiah. Anda langsung bisa menonton seluruh pertandingan Piala Dunia 2018 dalam kualitas HD, langsung dari handphone atau tablet! Asyiknya, Anda bisa menonton streaming pertandingan menggunakan koneksi dari wifi. Jadi enggak perlu takut paket data habis. Makanya, yuk segera beli paket streaming piala dunia  Bukalapak sekarang juga! Semoga bermanfaat, salam!


3 comments:

  1. duh ya ampun aku belum ngikutin world cup tahun ini, ketinggalan info banget, padahal seru ya

    ReplyDelete
  2. Sayang kemarin kalah satu dari Kroasia ya. Tapi walau enggak diunggulkan, setidaknya Rusia sampai di perempat final (y)

    Beuh paket streamingnya mantep ya. 40 ribu bisa nonton seluruh pertandingan dengan kualitas HD. Makasih infonya

    ReplyDelete
  3. Cukup menjanjikan jualan berbau piala dunia

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat