Friday, 29 June 2018

Leather Goods Jakarta Tempat Berburu Mengasyikkan



Leather Goods Jakarta Tempat Berburu Mengasyikkan - Inovasi dalam dunia style di dunia, selalu berubah dan mengikuti perkembagan jamannya. Tetapi ada beberapa trend yang tak lekang oleh waktu juga, biasanya berputar dan muncul kembali. Begitu juga soal selera style dari bahan kulit, yang dari dulu sampai sekarang masih ngehits.

Apalagi masyarakat di Indonesia yang memiliki sifat komsutif yang melambung tinggi, apa yang booming pasti diburu, pasti dibeli terlebih yang  limited edition. Meski rak sepatu sudah tidak muat, tetap saja tidak berhenti memburu untuk tetap mempunyai. Biar nggak ketinggalan jaman, gitu kan ya?



Pernah nyadar nggak sih dibalik makna sepatu yang kita kenakan ini, mengandung filosofi yang kuat dan memang benar adanya, seperti :

Tidak pernah sama, namun saling melengkapi satu dengan yang lain

Sepatu yang kita miliki antara kanan dan kiri, tidak pernah serupa. Tetapi keduanya saling melengkapi kemanapun keduanya melangkah. Bila sepatu satunya hilang, tidak bergunalah yang satunya. Sepasang sepatu tidak akan pernah bisa bersatu, meski berjalan beriringan. Tapi kita bisa mengambil maknanya, saling melengkapi diantara ketidaksempurnaan.

Memiliki pengertian antara keduanya

Jika tidak memiliki pengertian antara satu dengan yang lain, sepatu tidak bisa melangkah bersama. Tetapi ketika berjalan, keduanya saling pengertian, untuk bergantian. Dan akhirnya bisa mencapai tujuan bersama, dengan keselarasan yang tercipta. Tanpa pernah mementingkan kepentingan diri.

Memiliki persamaan derajat

Sepasang sepatu memiliki derajat yang sama, diantara keduanya tidak ada yang paling tinggi dan rendah. Akan sama-sama berada di lantai, atau disimpan dalam rak. Atau yang satunya berada di puncak gunung mendaki, yang satunya tetap akan menemani. Tidak akan ada yang saling mennggalkan.

Merasa bukanlah jaminan

Benar saja, mau sebagus dan semahal bagaimanapun harga sepatu yang kita punya. Tetaplah letaknya di bawah, digunakan sebagai alas untuk menginjak-injak. Kita bisa mengambil makna dari sini, bahwa penampilan bukan jaminan hidup mulya.

Pasangan yang serasi di dunia

Predikat pasangan serasi, menjadi milik sepatu. Pada bagian kiri dan kanan, dibuat tidak pernah sama tetapi keduanya menjadi pasangan yang pas beriringan. Berangkat dan kembali bersama. Yang uniknya, sepatu yang berpasangan tidak akan nyaman dipakai apabila bukan pasangannya. Hal ini memberikan kita pemahaman maksa soal kesetiaan, dan hubungan satu dengan yang lain yang saling berkaitan. Memiliki keterikatan.

Biasanya sepatu akan lebih awet dari pakaian yang kita kenakan, karena pakaian pastinya sering dicuci setelah kita kenakan. Sementara sepatu tidak selalu akan kita cuci, setelah memakainya. Sepatu juga lebih tahan lama dipakai bertahun-tahun, modelnya pun biasa dan sederhana tapi tetap tidak kehilangan gaya.

Di Indonesia sendiri banyak tempat-tempat keren dan terbaik untuk berburu Leather Goods Berkualitas, salah satunya di Jakarta. Di Jakarta pun banyak sekali tempat pilihan, disinyalir dari MLDspot (Inspiring Lifestyle Reference). Ada 10 tempat terbaik untuk berburu leather goods keren, dan sepatu menjadi buruan yang paling diincar dan dicari.

Modelnya pun beragam, dari model tahun lawas hingga yang terbaru. Jahitannya sudah tidak perlu diragukan lagi, bahkan ada yang bisa dipesan custom. Sesuai dengan keinginan kita, keren kan? Hanya menunggu 2 sampai 4 minggu pengerjaan, kita sudah bisa mendapatkan. Leather Goods Jakarta, pilihan yang bijaksana. Coba dulu aja, yuk intip-intip yang cocok buat kita yang mana.

7 comments:

  1. Pernah pengen beli leather good mba tapi belum terwujud sampai skarang. Paahal di Jakarta emmang banyak pilihan ya

    ReplyDelete
  2. Selama ini kalau berburu barang2 berbahan kulit gitu saya suka ke Sukaregang, Garut. Baru tahu di Jakarta juga ada spot khusus leather ya. Kapan2 coba deh...

    ReplyDelete
  3. Kalau pilihannya banyak memang asyik ya mba

    ReplyDelete
  4. Milih sepatu ini memang termasuk susah susah gampang ya. Harus cocok di kaki soalnya. Makanya mungkin orang rela beli sepatu mahal ketimbang baju yang mahal

    ReplyDelete
  5. Waah, aku suka sepatu kulit boots
    Kalo di bandung surganya di Cibaduyut huhuu...

    ReplyDelete
  6. Wah jd pengen mesen sepatu. Dulu opas di Surabaya aku jg selalu mesen sepatu di pengrajin kulit. Biasanya lebih awet. TFS infonya mbak :D

    ReplyDelete
  7. Haha...lucu juga filosofi sepatunya, tapi bener sih...ada satu lagi aku pernah dengar, sepatu itu bentuknya tidak sama, tapi keduanya dibuat untuk saling melengkapi, dan tidak ada artinya kalau yang satunya nggak ada

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat