7 Jaminan Kenyamanan Airy Rooms yang Membuat Ketagihan



7 Jaminan Kenyamanan Airy Rooms yang Membuat Ketagihan - Pengalaman menginap di Airy Rooms Semarang, membuat saya ketagihan ucap saya kepada suami dan ia pun mengiyakan. Mengapa saya ketagihan? Karena Airy Rooms memberikan 7 jaminan kenyamanan, apa saja sih?


7 Jaminan Kenyamanan Airy Rooms


·       Pertama, tempat tidurnya bersih. Benar saja, saya dan suami mendapatkan kamar yang besar, Airy Standart. Sisa-sisa deh kalau cuma dipake berdua, hehehe ... Selain bersih, juga nyaman. Nyaman memang memiliki definisi berbeda bagi setiap individu, misalnya kita merasa nyaman saat bisa menemukan pelukan yang hangat, kita merasa nyaman ketika menemukan tempat liburan yang mengasyikan. Dan definisi nyaman buat saya di sini, adalah saat tubuh merebahkan diri di kasur, merasakan kelembutan. Rasanya ingin terus meringkuk, di atas kasur dan sembunyi di bawah selimut terus-menerus.

·       Kedua, kamarnya ber-AC. Saat pegawai hotel mengantarkan kami, dia membantu kami membukakan pintu. Rasa sejuk menyambut kedatangan kami, aduh ... serasa pangeran dan putri hehehe ...

·       Ketiga, tersedia air panas. Jadi saat pagi-pagi atau malam ingin mandi kita nggak perlu kedinginan. Sama seperti yang saya lakukan waktu itu, saya dan suami kebetulan habis dari acara daripada pulang kemaleman jadilah kita buka aplikasi Airy Rooms di ponsel. Kami menemukan hotel dengan budget bersahabat, #KapanAjaBisa pokoknya dengan Airy Rooms. Badan yang kumel kena debu jalanan, bersih deh karena ada shower air panasnya.

·       Keempat, TV layar datar. Fasilitas TV ini membuat saya dan suami merasa terhibur, karena sebelum tidur kami bisa menontonnya walaupun akhirnya kami yang ditonton oleh TV karena ketiduran hahaha ...

·       Kelima, WIFI gratis! Bisa ngirit kuota nih, apalagi buat kamu yang demen main gadget. Bisa dimanfaatin banget buat upload video atau download film kesukaanmu.

·       Keenam, perlengkapan mandi. Karena nggak prepare bakalan nginep, saya nggak membawa semua perlengkapan mandi. Alih-alih di hotel pasti dapet, eh ... Airy Rooms memberikan perlengkapan mandi yang kami butuhkan. Selain itu pouchnya itu lho nuansa biru, yep! Kalau kamu menginap bersama Airy Rooms, bakalan nemuin dominan warna yang serba biru. Birunya langit gimana sih? Menenangkan dan menyenangkan, right?

·       Ketujuh, air minum dan cemilan gratis. Awalnya kita kaget, kok ada snack di kamar dan minuman lha kita nggak mesen. Kami juga nggak ngasih uang lebihan untuk pesan, eh ... ternyata emang ini termasuk salah satu pelayanan dari Airy, gaes! Dan gratis! Yuhui ... istilahnya welcome drink and snack ya? Thanks Airy. Tahu aja rejeki anak sholeh dan sholehah heheeh ... Sayangnya boxnya nggak boleh di bawa pulang. Padahal kan kece buat properti foto, hahaha.

Airy Rooms Semarang 



Airy Rooms Adalah

Udah ngoceh panjang lebar soal Airy Rooms, nggak afdol kalau nggak ngasih tahu apa sih Airy ini? Airy Rooms merupakan perusahaan yang menyediakan pemesanan kamar hotel dan tiket pesawat dengan harga terbaik. Selain itu lebih dari 5000 kamar disediakan dari 72 kota di seluruh Indonesia. Mau liburan atau melakukan perjalanan bisnis? Nggak perlu khawatir, karena ada Airy yang bisa di akses via web atau aplikasi. Paling senengnya lagi, Airy ini nggak pelit untuk kasih promo dan diskon. Pembayarannya juga gampang kok, gaes! Tinggal transger atau juga bisa make credit card, kalau kamu punya.


Nggak perlu takut nyasar kalau nyari penginapan Airy Rooms, soalnya udah disediain fitur Map langsung, tinggal klik OTW deh. Proses booking nggak bertele-tele, setelah bayar langsung bisa dipake lho. Hmmm ... apalagi ya yang bikin ketagihan? Oh iya, ada 3 tipe kamar dari Airy yang ditawarkan untuk kita. Eco, standart dan premier. Buat kamu yang demen backapackeran, bisa pilih Airy Eco, kamu yang suka pelayanan kelas bintang 1-3 bisa make Airy Standart yang terakhir Airy Premier yang menawarkan kemewahan dengan harga yang hemat. Pilihan tinggal ada di kamu, Kapan Aja Bisa Dengan Airy melakukan liburan dan pekerjaan? Cuma satu yang memanjakan, ya ; Airy Rooms!




Postingan Terkait

4 komentar:

  1. Fasilitasnya lengkap ya mbak. Warna biru semua. Keren deh pokoknya. Nice sharing mbak Nyi.

    BalasHapus
  2. wow jadi pingin nyobain nih mbak ....blm pernah nyoba airy tfs ya

    BalasHapus
  3. Pengen nyobain juga nginep di Airy, udah ada yg aku incer niih, cuma waktunya aja blm nemu yg pas.

    BalasHapus
  4. Airy tuh murahhhh... tapi enggak murahan... heheh

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat