Sunday, 21 January 2018

Lunpia Cik Meme Rekomendasi Lunpia Paling Enak di Semarang


Lunpia Cik Meme Rekomendasi Lunpia Paling Enak di Semarang - Lagi dolan ke Semarang? Hmm ... jangan sampai nggak nyobain ikon kuliner kota Semarang, adalah lunpia atau lumpia. Lunpia memang sangat melekat dengan kota Semarang, pastinya sejak kapan? Saya rasa sejak tahun 1870, dimana generasi pertama lahir oleh Tjoa Thay Joe dan Mbok Wasi. Dan Lunpia Cik Meme menempati urutan di Generasi ke 5 dari Semarang, dan Generasi ke 3 dari Mataram. Wow ... bisnis yang tak lekang oleh zaman yes?

LumpiaSemarang yang enak, yang halal dan yang terkenal menurut saya adalah milik Cik Meme. Banyak pedangang lumpia di Semarang, saking bejibun banyaknya sampai pusing dibuatnya. Tapi berbeda dengan lumpia Cik Meme  Semarang, sekali kesini ketagihan setelahnya.


lunpia semarang lumpia semarang lumpia semarang mbak lien lumpia semarang halal lumpia semarang yang enak lumpia semarang murah lumpia semarang gang lombok lumpia semarang yang terkenal lumpia gang lombok semarang lumpia semarang di jakarta lumpia semarang online lumpia halal semarang lunpia semarang malaysia lumpia asli semarang lumpia semarang di bandung lumpia semarang di jogja lumpia semarang di solo lumpia semarang diklaim malaysia lumpia semarang jakarta lumpia semarang di surabaya lumpia semarang babi lumpia semarang asli lumpia semarang adalah lumpia semarang asli di semarang lumpia semarang alamat lumpia semarang asli resep lumpia semarang awet berapa lama lumpia semarang ahmad dahlan lumpia semarang awet lumpia semarang anakjajan lumpia amoy semarang lumpia semarang ala lunpia delight semarang alamat lumpia asli semarang di jakarta lumpia ayam semarang aneka lumpia semarang lumpia mataram semarang asli lumpia semarang isi ayam lumpia semarang pesan antar


Dulu ketika menginjak ultah pertamanya, di tanggal 20 Februari 2015 Lunpia Cik Meme bernama 'Lunpia Delight'. Bp Des. Adi Trihananto, MSi, selaku Setda Kota Semarang saat memberikan sambutan mempertanyakan lebel nama delight. Sebagi ikon kuliner tradisional kota Semarang, alangkah baiknya menggunakan identitas citra budaya Nusantara. Menginjak ulangtahun ke 4, akhirnya lunpia delight mengukuhkan diri menjadi 'Lunpia Cik Meme', namun kata delight tetap disisipkan agar konsumen tercintanya tidak salah pilih mengenali lunpia kesukaannya.

Lunpia Cik Meme ikon kuliner kota Semarang

LumpiaSemarang murah? Hmm ... terjamin nggak tuh kehalalanya? Kalau mau lumpia Semarang halal, ya di Cik Meme. Karena telah bersertifikasi halal dari MUI ( Majelis Ulama Indonesia ), dengan No. Reg 15100013431214. Kalau nggak percaya sertifikatnya dipajang di toko lunpia Cik Meme lho. Untuk umat muslim yang melancong ke Semarang, dan kepengen mencicipin lumpia? Nggak salah lagi langsung aja datang ke gerai Lunpia Cik Meme di Jl. Gajahmada No. 107 Semarang.

lunpia semarang lumpia semarang lumpia semarang mbak lien lumpia semarang halal lumpia semarang yang enak lumpia semarang murah lumpia semarang gang lombok lumpia semarang yang terkenal lumpia gang lombok semarang lumpia semarang di jakarta lumpia semarang online lumpia halal semarang lunpia semarang malaysia lumpia asli semarang lumpia semarang di bandung lumpia semarang di jogja lumpia semarang di solo lumpia semarang diklaim malaysia lumpia semarang jakarta lumpia semarang di surabaya lumpia semarang babi lumpia semarang asli lumpia semarang adalah lumpia semarang asli di semarang lumpia semarang alamat lumpia semarang asli resep lumpia semarang awet berapa lama lumpia semarang ahmad dahlan lumpia semarang awet lumpia semarang anakjajan lumpia amoy semarang lumpia semarang ala lunpia delight semarang alamat lumpia asli semarang di jakarta lumpia ayam semarang aneka lumpia semarang lumpia mataram semarang asli lumpia semarang isi ayam lumpia semarang pesan antar

Lunpia Cik Meme adalah lumpia mataram semarang asli, yang memili 6 sajian menu yang istimewa :

·       Lunpia Original ( berbahan rebung, udang, telur dan ayam)
·   Lunpia Plain ( berisi rebung dan kulit lunpia ), biasanya disukai semua kalangan apalagi yang vegetarian. Cocok banget nih milih lunpia plain.
·       Lunpia Crab ( berbahan dasar rebung dan daging kepiting pilihan )
·       Lupia Fish Kakap ( berbahan dasar rebung dan ikan)
·       Lunpia Kajamu ( Kambing Jantan Muda)
·       Lunpia Raja Nusantara ( Rasa Jamur Nusantara ), berisikan  rebung, jamur dan kacang mete pilihan

Lunpia Semarang Cik Meme, sudah mendapatkan penghargaan lho dari LEPRID ( Lembaga Prestasi Indonesia - Dunia ), karena memiliki banyak varian. Kebetulan saya sudah incip yang rasa original, Kajamu, dan Raja Nusantara, kesemuannya enak.

lunpia semarang lumpia semarang lumpia semarang mbak lien lumpia semarang halal lumpia semarang yang enak lumpia semarang murah lumpia semarang gang lombok lumpia semarang yang terkenal lumpia gang lombok semarang lumpia semarang di jakarta lumpia semarang online lumpia halal semarang lunpia semarang malaysia lumpia asli semarang lumpia semarang di bandung lumpia semarang di jogja lumpia semarang di solo lumpia semarang diklaim malaysia lumpia semarang jakarta lumpia semarang di surabaya lumpia semarang babi lumpia semarang asli lumpia semarang adalah lumpia semarang asli di semarang lumpia semarang alamat lumpia semarang asli resep lumpia semarang awet berapa lama lumpia semarang ahmad dahlan lumpia semarang awet lumpia semarang anakjajan lumpia amoy semarang lumpia semarang ala lunpia delight semarang alamat lumpia asli semarang di jakarta lumpia ayam semarang aneka lumpia semarang lumpia mataram semarang asli lumpia semarang isi ayam lumpia semarang pesan antar


Keistimewaan lumpia Semarang Jl. Gajah Mada No. 107

Seperti di rumah sendiri

Jadi apa yang menarik ketika saya bertandang ke gerai lunpia Cik Meme, adalah sangat hommy. Kalau kita lapar tinggal pesan, kalau kita butuh private room disediakan, bawa ponakan? Bisa banget diajak ke lantai dua karena ada playgroundnya dan kalau udah tiba waktu sholat tinggal masuk ke musholanya. Pelanggan dimanjakan sekali nih oleh gerai lumpia Semarang, milik Cik Meme.

lunpia semarang lumpia semarang lumpia semarang mbak lien lumpia semarang halal lumpia semarang yang enak lumpia semarang murah lumpia semarang gang lombok lumpia semarang yang terkenal lumpia gang lombok semarang lumpia semarang di jakarta lumpia semarang online lumpia halal semarang lunpia semarang malaysia lumpia asli semarang lumpia semarang di bandung lumpia semarang di jogja lumpia semarang di solo lumpia semarang diklaim malaysia lumpia semarang jakarta lumpia semarang di surabaya lumpia semarang babi lumpia semarang asli lumpia semarang adalah lumpia semarang asli di semarang lumpia semarang alamat lumpia semarang asli resep lumpia semarang awet berapa lama lumpia semarang ahmad dahlan lumpia semarang awet lumpia semarang anakjajan lumpia amoy semarang lumpia semarang ala lunpia delight semarang alamat lumpia asli semarang di jakarta lumpia ayam semarang aneka lumpia semarang lumpia mataram semarang asli lumpia semarang isi ayam lumpia semarang pesan antar

Kualitas rasa kelas berat dengan harga ringan

Lunpia seringkali dikeluhkan karena memiliki bau pesing, tetapi lunpia cik Meme? Sama sekali tidak berbau pesing. Buktikan aja sendiri, karena saya tidak mengada-ada hehehe ... tahu kenapa? Cik Meme ngasih bocoran ke saya, katanya kalau masak harus tanek atau tanak (mateng  sempurna). Ketanakan rebung olahan Cik Meme benar-benar dimasak dengan waktu yang lama, kurang lebih pengolahan 3 jam. Sementara untuk campuran isi, dimasak dengan sendiri - sendiri agar tidak lekas basi, Cik Meme sangat menjaga kualitas lunpia buatannya.

"Kasihan yang dikasih, beli jauh - jauh nggak kemakan," ucap Cik Meme menceritakan soal lunpia untuk oleh - oleh. Sebeb itu Cik Meme menjaga proses pengolahan isi lunpia, dengan kualitas dan tingkat ketelitian yang patut diacungi jempol.

Lumpia cik meme memiliki harga ringan, ialah dimulai dari harga Rp 8 ribu.

lunpia semarang lumpia semarang lumpia semarang mbak lien lumpia semarang halal lumpia semarang yang enak lumpia semarang murah lumpia semarang gang lombok lumpia semarang yang terkenal lumpia gang lombok semarang lumpia semarang di jakarta lumpia semarang online lumpia halal semarang lunpia semarang malaysia lumpia asli semarang lumpia semarang di bandung lumpia semarang di jogja lumpia semarang di solo lumpia semarang diklaim malaysia lumpia semarang jakarta lumpia semarang di surabaya lumpia semarang babi lumpia semarang asli lumpia semarang adalah lumpia semarang asli di semarang lumpia semarang alamat lumpia semarang asli resep lumpia semarang awet berapa lama lumpia semarang ahmad dahlan lumpia semarang awet lumpia semarang anakjajan lumpia amoy semarang lumpia semarang ala lunpia delight semarang alamat lumpia asli semarang di jakarta lumpia ayam semarang aneka lumpia semarang lumpia mataram semarang asli lumpia semarang isi ayam lumpia semarang pesan antar


Daun brambang bukan sekadar pemanis sajian

Nah, kalau kamu penikmat lumpia sejati pasti tahu mengapa daun brambang disandingkan, sebagai peneman lumpia selain saus cokelat khas dan cabe rawitnya? Sebagai pemanis? Enggak dong, ternyata daun brambang atau daun bawang merah ini jika dimakan bebarengan dengan lumpia, akan menambah rasa semakin mengigit. Nggak percaya? Wajib cobain deh, bahkan bisa menambah selera untuk menghabiskannya. Makannya dari pangkal ya, selain itu Cik Meme juga menuturkan, ada konsumen yang tidak mau beli kalau tanpa daun bawang merah. Kriuk - kriuk pangkal daun bawang merah ini, banyak memiliki manfaat salah satunya sebagai penghilang masuk angin.

Hadir di Bandara Ahmad Yani Semarang

Nggak sempat mampir ke pusat oleh-oleh khas Semarang? Don't wory, Lunpia Cik Memetelah hadir di Bandara Ahmad Yani Semarang. Nggak perlu nyesel karena nggak bisa beli oleh-oleh buat orang tersayang, Lunpia Cik Meme  mengerti akan kekhawatiran kamu lho! Makanya buka gerai di Bandara, inovasi Cik Meme hingga sedemikian rupa agar pelanggan bisa menikmati lunpia di mana saja.

Bekerjasama dengan BLue Bird Group

Jika kunjungan yang kamu lakukan dengan mengendarai Blue Bird, Lunpia Cik Meme akan memberikan diskon 15% untuk pembelanjaan kamu digerai Lunpia Cik Meme. Berlangsung dari Maret 2017 - Febuari 2018.

Sementara untuk free Deliverynya bisa langsung mengontak nomor (024) 3511006 / 3511007. Jam bukanya sendiri dimulai pukul 05.00 - 22.00, untuk hari Minggu dan hari libur Lunpia Cik Meme tetap buka.

Selamat makan lunpia!

lunpia semarang lumpia semarang lumpia semarang mbak lien lumpia semarang halal lumpia semarang yang enak lumpia semarang murah lumpia semarang gang lombok lumpia semarang yang terkenal lumpia gang lombok semarang lumpia semarang di jakarta lumpia semarang online lumpia halal semarang lunpia semarang malaysia lumpia asli semarang lumpia semarang di bandung lumpia semarang di jogja lumpia semarang di solo lumpia semarang diklaim malaysia lumpia semarang jakarta lumpia semarang di surabaya lumpia semarang babi lumpia semarang asli lumpia semarang adalah lumpia semarang asli di semarang lumpia semarang alamat lumpia semarang asli resep lumpia semarang awet berapa lama lumpia semarang ahmad dahlan lumpia semarang awet lumpia semarang anakjajan lumpia amoy semarang lumpia semarang ala lunpia delight semarang alamat lumpia asli semarang di jakarta lumpia ayam semarang aneka lumpia semarang lumpia mataram semarang asli lumpia semarang isi ayam lumpia semarang pesan antar


Setiap hari kehidupan bercerita, tentang kebahagiaan, penderitaan dan harapan.
Selama waktu terus berjalan, selama itu pula cerita kehidupan selalu ada. .
Hidup yang bermanfaat ialah salah satunya dengan saling memberi pelajaran dan menyampaikan hikmah. 
Menulis ialah cara termudah buat saya untuk bermanfaat selain senyuman yang bernilai shadaqah.
Thanks Cik Mei buat pelajaran hari ini, terimakasih udah dijajanin Lunpia. Mari bersinergi dan berprestasi! .

Salam




4 comments:

  1. Lunpianya aku comot satu ya Nyi, hihii...sama nyemil daun bawang

    ReplyDelete
  2. Kok jadi mendadak laper. Lumayan murah ya mbak, terakhir aku beli lumpia di semarang paling murah 10.000.

    ReplyDelete
  3. Nyi..leh olehi siji boleh laaah...hehe ..

    ReplyDelete
  4. Suka paragraf terakhirnya selama kehidupan berlangsung selalu ada cerita ya 😀

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat