Tuesday, 16 January 2018

Tirto Arum Baru Legendnya Kolam Renang di Kendal


Tirto Arum Baru Legendnya Kolam Renang di Kendal -  Tirto arum Kendal adalah agro wisata yang memliki banyak fasilitas wisata, kurang lebihnya 12 destinasi wisata bisa kamu kunjungi di sini. Agrowisata tirto arum baru apa saja, yang bisa kamu dapatkan di tirto arum kendal? Adalah: kolam renang, taman payung, bungee trampoline, perahu, gazebo, berkuda, memanah, flying fox, taman bermain, sky garden cafe, hotel, koleksi satwa, lapangan futsal, arena out bound dan lain-lain. Saking banyaknya, saya sampai belum mencoba semuanya. Biasanya kalau ke sini, kalau nggak renang, makan, ya seminar. Tapi kali ini saya mau ngulas soal, kolam renangnya.

tirto arum  tirto arum kendal tirto arum baru tirto arum kendal 2017 tirto arum kendal hotel tirto arum kendal buka jam berapa tirto arum hotel wonosobo tirto arum semarang tirto arum hotel tirto arum baru kendal indonesia tirto arum bandungan tirto arum banyuwangi tirto arum wonosobo tirto arum kendal 2015 tiket tirto arum kendal wisata tirto arum outbound tirto arum kendal penginapan tirto arum kendal gambar tirto arum kendal lokasi tirto arum kendal percetakan tirto arum banyuwangi agrowisata tirto arum baru kendal alamat tirto arum kendal album tirto arum agrowisata tirto arum agrowisata tirto arum baru tirto arum baru kendal wisata tirto arum baru kendal hotel tirto arum baru tarif hotel tirto arum baru kolam renang tirto arum baru kendal tiket masuk tirto arum baru tiket masuk tirto arum baru kendal brosur tirto arum kendal curug tirto arum fasilitas tirto arum kendal tirto arum hotel kendal hotel tirto arum baru kendal htm tirto arum kendal hotel tirto arum kendal jawa tengah



Les renang tapi nggak bisa renang

Kolam renang yang ada di Tirta Arum Baru Kendal ini, memiliki ukuran extra large, karena mempunyai 3 kolam renang :

·       Kolam prestasi
·       Kolam rekreasi
·       Kolam anak

Dulu waktu jaman SD, kolam renang tirto arum baru kendal menjadi rujukan bagi sekolah-sekolah untuk melaksanakan olah raga renang. Siapa yang nggak seneng main air? Saya seneng banget berendam, karena di sekolah  jam olah raga renang hanya sebentar akhirnya teman-teman saya memutuskan untuk les renang. Sering ikut latihan, tapi saya belum memutuskan untuk ikut renang. Saya paling nggak suka kalau hidung dan telinga, kemasukan air hahaha ... nggak niat banget yak! Sampai detik ini pun, akhirnya saya nggak bisa renang. Sempat menyesal sih, tapi ketidaksukaan kemasukan air yang membuat saya patah semangat untuk belajar lagi.


tirto arum  tirto arum kendal tirto arum baru tirto arum kendal 2017 tirto arum kendal hotel tirto arum kendal buka jam berapa tirto arum hotel wonosobo tirto arum semarang tirto arum hotel tirto arum baru kendal indonesia tirto arum bandungan tirto arum banyuwangi tirto arum wonosobo tirto arum kendal 2015 tiket tirto arum kendal wisata tirto arum outbound tirto arum kendal penginapan tirto arum kendal gambar tirto arum kendal lokasi tirto arum kendal percetakan tirto arum banyuwangi agrowisata tirto arum baru kendal alamat tirto arum kendal album tirto arum agrowisata tirto arum agrowisata tirto arum baru tirto arum baru kendal wisata tirto arum baru kendal hotel tirto arum baru tarif hotel tirto arum baru kolam renang tirto arum baru kendal tiket masuk tirto arum baru tiket masuk tirto arum baru kendal brosur tirto arum kendal curug tirto arum fasilitas tirto arum kendal tirto arum hotel kendal hotel tirto arum baru kendal htm tirto arum kendal hotel tirto arum kendal jawa tengah


Kalau diajakin renang ya seneng, ya ayok aja. Tapi paling ya mainan air di pinggiran, kalau nggak ya narik-narik temen yang pinter renang buat ditebengin meluncur dan yang paling seneng sewa ban trus duduk di atasnya. Meski nggak mahir renang, tapi saya berani-berani aja waktu diajakin tubing bahkan sampai terguling hahaha ...

Tiket tirto arum Kendal untuk berenang

tirto arum  tirto arum kendal tirto arum baru tirto arum kendal 2017 tirto arum kendal hotel tirto arum kendal buka jam berapa tirto arum hotel wonosobo tirto arum semarang tirto arum hotel tirto arum baru kendal indonesia tirto arum bandungan tirto arum banyuwangi tirto arum wonosobo tirto arum kendal 2015 tiket tirto arum kendal wisata tirto arum outbound tirto arum kendal penginapan tirto arum kendal gambar tirto arum kendal lokasi tirto arum kendal percetakan tirto arum banyuwangi agrowisata tirto arum baru kendal alamat tirto arum kendal album tirto arum agrowisata tirto arum agrowisata tirto arum baru tirto arum baru kendal wisata tirto arum baru kendal hotel tirto arum baru tarif hotel tirto arum baru kolam renang tirto arum baru kendal tiket masuk tirto arum baru tiket masuk tirto arum baru kendal brosur tirto arum kendal curug tirto arum fasilitas tirto arum kendal tirto arum hotel kendal hotel tirto arum baru kendal htm tirto arum kendal hotel tirto arum kendal jawa tengah


Karcis berenang untuk agro wisata tirto arum baru Kendal, ialah Rp 12 ribu per orang dan 1 kali berenang. Waktu ke sana 06 Januari 2018, saya kena Rp 15 ribu katanya emang weekend segitu. Harusnya sih karcisnya diganti, biar nggak bikin yang mau renang jadi rancu atau agak gimana gitu sekadar masukan. Terlepas dari itu kolam renang Tirto Arum Baru, mempunyai tempat berenang yang nyaman. Karena memiliki 3 kolam renang tersebut dan saya biasanya di kolam renang prestasi.

Kolam renang rekreasi biasanya dicemplungin oleh orang tua dan anaknya, hahaha ... jadi agak sungkan kalau nyemplung ke sana. Tapi kadang kalau lagi bete, saya nyebur juga ke sana mainan sloropan mainan air di bawah ember gede yang jatuh rasanya nyenengin.


tirto arum  tirto arum kendal tirto arum baru tirto arum kendal 2017 tirto arum kendal hotel tirto arum kendal buka jam berapa tirto arum hotel wonosobo tirto arum semarang tirto arum hotel tirto arum baru kendal indonesia tirto arum bandungan tirto arum banyuwangi tirto arum wonosobo tirto arum kendal 2015 tiket tirto arum kendal wisata tirto arum outbound tirto arum kendal penginapan tirto arum kendal gambar tirto arum kendal lokasi tirto arum kendal percetakan tirto arum banyuwangi agrowisata tirto arum baru kendal alamat tirto arum kendal album tirto arum agrowisata tirto arum agrowisata tirto arum baru tirto arum baru kendal wisata tirto arum baru kendal hotel tirto arum baru tarif hotel tirto arum baru kolam renang tirto arum baru kendal tiket masuk tirto arum baru tiket masuk tirto arum baru kendal brosur tirto arum kendal curug tirto arum fasilitas tirto arum kendal tirto arum hotel kendal hotel tirto arum baru kendal htm tirto arum kendal hotel tirto arum kendal jawa tengah


Kolam renang anak, tidak begitu dalam dan biasanya di isi oleh Balita ( Bawah Lima Tahun). Kolam renang prestasi sendiri sering dijadikan latihan, untuk beberapa atlit renang dan kalau ngelihat mereka latihan bikin takjub. Pengen deh sepintar mereka berenang, hehehe ... lagi-lagi malas belajar kalau hidung kemasukan air. Nggak betah pedesnya, apalagi mata saya minus banyak. Alhasil kalau lagi renang aku jadi wasit, teman-temanku yang lomba cepet-cepetan sampai. Seru!

Alamat tirto arum baru kendal

Buat kamu yang berencana renang, atau butuh liburan yang deket-deket di seputaran Kendal dateng aja langsung ke Jl. Soerkarno Hatta KM. 2,7 Kendal, Jawa Tengah. Dekat banget dari tepi jalan raya Pantura, tinggal belok ke kiri kalau arah kamu dari Jakarta. Masuknya lewat jalur samping, langsung ke area parkit. Untuk motor biasanya kena biaya parkir 2 ribu, kalau untuk mobil kemungkinan 5 ribu.

tirto arum  tirto arum kendal tirto arum baru tirto arum kendal 2017 tirto arum kendal hotel tirto arum kendal buka jam berapa tirto arum hotel wonosobo tirto arum semarang tirto arum hotel tirto arum baru kendal indonesia tirto arum bandungan tirto arum banyuwangi tirto arum wonosobo tirto arum kendal 2015 tiket tirto arum kendal wisata tirto arum outbound tirto arum kendal penginapan tirto arum kendal gambar tirto arum kendal lokasi tirto arum kendal percetakan tirto arum banyuwangi agrowisata tirto arum baru kendal alamat tirto arum kendal album tirto arum agrowisata tirto arum agrowisata tirto arum baru tirto arum baru kendal wisata tirto arum baru kendal hotel tirto arum baru tarif hotel tirto arum baru kolam renang tirto arum baru kendal tiket masuk tirto arum baru tiket masuk tirto arum baru kendal brosur tirto arum kendal curug tirto arum fasilitas tirto arum kendal tirto arum hotel kendal hotel tirto arum baru kendal htm tirto arum kendal hotel tirto arum kendal jawa tengah
On Model : Sahabat saya Zain


Untuk infomasi reservasi :

Jl. Soerkarno Hatta KM. 2,7 Kendal, Jawa Tengah
Telp : (0294) 381858, Fax : (0294) 384141

email : tirto_arum_baru@yahoo.co.id


Salam

Wednesday, 10 January 2018

Selamat Ulang Tahun Ya Dek


Selamat Ulang Tahun Ya Dek - Selamat ulang tahun Dek, meski kamu jauh di sana semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu melindungimu dalam keadaan apa pun Aamiin. Jangan pernah takut dan menyerah, karena Tuhan kita Maha Sempurna.


selamat ulang tahun selamat ulang tahun bahasa jawa selamat ulang tahun jamrud selamat ulang tahun bahasa arab selamat ulang tahun bahasa korea selamat ulang tahun bahasa jepang selamat ulang tahun jamrud lirik selamat ulang tahun islami selamat ulang tahun bahasa inggris selamat ulang tahun sahabat selamat ulang tahun sayang selamat ulang tahun lucu selamat ulang tahun perusahaan selamat ulang tahun pernikahan selamat ulang tahun buat pacar selamat ulang tahun suamiku selamat ulang tahun bahasa jerman selamat ulang tahun anakku selamat ulang tahun gif selamat ulang tahun anak selamat ulang tahun bahasa mandarin selamat ulang tahun arab selamat ulang tahun ayah selamat ulang tahun anak mp3 selamat ulang tahun adikku selamat ulang tahun animasi selamat ulang tahun abang selamat ulang tahun abangku selamat ulang tahun anak2 selamat ulang tahun abi selamat ulang tahun ayat alkitab selamat ulang tahun anakku bahasa inggris selamat ulang tahun aksara jawa selamat ulang tahun adik perempuan dalam bahasa korea selamat ulang tahun agama islam selamat ulang tahun anak perempuanku selamat ulang tahun aa mimi peri selamat ulang tahun anak mama selamat ulang tahun akustik selamat ulang tahun buat sahabat selamat ulang tahun bahasa perancis selamat ulang tahun bahasa belanda selamat ulang tahun bahasa italia selamat ulang tahun bahasa spanyol selamat ulang tahun berbagai bahasa selamat ulang tahun bahasa thailand selamat ulang tahun bahasa sunda selamat ulang tahun bahasa india selamat ulang tahun buat anak selamat ulang tahun bahasa jawa dan artinya selamat ulang tahun buat suami


Dua puluh tiga tahun yang lalu, dihadirkan-Nya kamu ke dunia. Menjadi bocah yang penurut yang menyayangi ayah dan ibu, kadang juga kamu menjadi bocah yang susah diatur. Namanya juga bocah kan? Sudah sewajarnya bersikap begitu.

Waktu tidak terasa berputar dengan cepat, bergulir dan terus berjalan memisahkan kita. Kamu dan keluarga kita, tetapi tidak sekalipun doa dan rindu alpa kami ucap untukmu. Sejauh ini, apakah kamu sudah mengerti makna arti hidup?
Jangan lupa lima waktunya ya! 


selamat ulang tahun selamat ulang tahun bahasa jawa selamat ulang tahun jamrud selamat ulang tahun bahasa arab selamat ulang tahun bahasa korea selamat ulang tahun bahasa jepang selamat ulang tahun jamrud lirik selamat ulang tahun islami selamat ulang tahun bahasa inggris selamat ulang tahun sahabat selamat ulang tahun sayang selamat ulang tahun lucu selamat ulang tahun perusahaan selamat ulang tahun pernikahan selamat ulang tahun buat pacar selamat ulang tahun suamiku selamat ulang tahun bahasa jerman selamat ulang tahun anakku selamat ulang tahun gif selamat ulang tahun anak selamat ulang tahun bahasa mandarin selamat ulang tahun arab selamat ulang tahun ayah selamat ulang tahun anak mp3 selamat ulang tahun adikku selamat ulang tahun animasi selamat ulang tahun abang selamat ulang tahun abangku selamat ulang tahun anak2 selamat ulang tahun abi selamat ulang tahun ayat alkitab selamat ulang tahun anakku bahasa inggris selamat ulang tahun aksara jawa selamat ulang tahun adik perempuan dalam bahasa korea selamat ulang tahun agama islam selamat ulang tahun anak perempuanku selamat ulang tahun aa mimi peri selamat ulang tahun anak mama selamat ulang tahun akustik selamat ulang tahun buat sahabat selamat ulang tahun bahasa perancis selamat ulang tahun bahasa belanda selamat ulang tahun bahasa italia selamat ulang tahun bahasa spanyol selamat ulang tahun berbagai bahasa selamat ulang tahun bahasa thailand selamat ulang tahun bahasa sunda selamat ulang tahun bahasa india selamat ulang tahun buat anak selamat ulang tahun bahasa jawa dan artinya selamat ulang tahun buat suami


Kemarin, tepat tanggal 8 Januari 2018 usiamu berkurang satu (lagi)
Seperti alarm pagi hari, yang mengajakmu untuk segera bangkit dari tidur, kamu harus semakin berjuang
Segera raih apa yang menjadi cita-cita dalam hidupmu.

Banyak sekali hal yang ingin kudoakan untukmu, bukan hanya dari mbakmu ini, tetapi juga doa dari Ibu, Masmu dan Papamu ( Maybe) anggap saja begitu. 
Kami selalu mendoakan kesehatanmu yang paling utama, keselamatanmu, kebahagiaanmu, keberkahanmu dalam menjalani hari-hari di rantau. 
Doa yang ingin kami kirimkan untukmu begitu banyak
dari yang biasa hingga yang lumrah, dari yang besar hingga yang kecil
Namun satu yang selalu kami pinta pada tiap sujud, "Semoga Allah selalu menjagamu dalam keadaan baik, selamat, sehat dan berkecukupan". Aamiin.

Kamu pastinya paham, meskipun kami tak di sisimu, tetapi bagi kami jarak tak ada artinya untuk doa-doa. Terutama doa dari Ibu, bukankah langsung menembus ke langit?
Jaga dirimu baik-baik di sana, tidak ada yang bisa menjagamu dengan baik selain Dia.
Jangan lupa 5 waktunya ya! Ingat. 


selamat ulang tahun selamat ulang tahun bahasa jawa selamat ulang tahun jamrud selamat ulang tahun bahasa arab selamat ulang tahun bahasa korea selamat ulang tahun bahasa jepang selamat ulang tahun jamrud lirik selamat ulang tahun islami selamat ulang tahun bahasa inggris selamat ulang tahun sahabat selamat ulang tahun sayang selamat ulang tahun lucu selamat ulang tahun perusahaan selamat ulang tahun pernikahan selamat ulang tahun buat pacar selamat ulang tahun suamiku selamat ulang tahun bahasa jerman selamat ulang tahun anakku selamat ulang tahun gif selamat ulang tahun anak selamat ulang tahun bahasa mandarin selamat ulang tahun arab selamat ulang tahun ayah selamat ulang tahun anak mp3 selamat ulang tahun adikku selamat ulang tahun animasi selamat ulang tahun abang selamat ulang tahun abangku selamat ulang tahun anak2 selamat ulang tahun abi selamat ulang tahun ayat alkitab selamat ulang tahun anakku bahasa inggris selamat ulang tahun aksara jawa selamat ulang tahun adik perempuan dalam bahasa korea selamat ulang tahun agama islam selamat ulang tahun anak perempuanku selamat ulang tahun aa mimi peri selamat ulang tahun anak mama selamat ulang tahun akustik selamat ulang tahun buat sahabat selamat ulang tahun bahasa perancis selamat ulang tahun bahasa belanda selamat ulang tahun bahasa italia selamat ulang tahun bahasa spanyol selamat ulang tahun berbagai bahasa selamat ulang tahun bahasa thailand selamat ulang tahun bahasa sunda selamat ulang tahun bahasa india selamat ulang tahun buat anak selamat ulang tahun bahasa jawa dan artinya selamat ulang tahun buat suami



Selamat ulang tahun adekku,
Dari kami yang selalu menanti kepulanganmu


Kendal, 10 Januari 2018

Tuesday, 9 January 2018

Lele Kremes Mbok Berek Pekalongan Bikin Ketagihan


Lele Kremes Mbok Berek Pekalongan Bikin Ketagihan - Suka ngeliat spanduk rumah makan gede di pinggir jalan? Spanduk yang gede dan sama, sempet mikir itu pasang iklannya berapa tahun kontraknya, "Itu lagi itu lagi hehehe ..."

Jujur antara penasaran dan heboh, setiap kali melakukan perjalanan dan ngeliat banner rumah makan mbok berek, dari Batang, Pekalongan juga Pemalang disuguhi pamflet yang sama. Kepengen mampir dan ngerasain menu mbok berek tapi kok ya pas perutnya belum laper. Dan ... awal bulan kemarin akhirnya ngerasain juga, bagaimana rasanya rumah makan mbok berek meski menu yang saya pilih bukan ayam goreng.


mbok berek mbok berek garden mbok berek semarang mbok berek jogja mbok berek brebes mbok berek garden jalan magelang mbok berek yogyakarta mbok berek bandung mbok berek ny umi mbok berek pugeran mbok berek pekalongan mbok berek cirebon mbok berek bekasi mbok berek jakarta selatan mbok berek bantul mbok berek depok mbok berek tebet mbok berek bogor mbok berek larangan mbok berek telogorejo mbok berek tegal mbok berek asli mbok berek adalah mbok berek astuti mbok berek ayam mbok berek ny astuti mbok berek jogja alamat mbok berek ny astuti ciledug mbok berek ny astuti cipinang ayam mbok berek semarang ayam mbok berek jakarta ayam mbok berek resep ayam mbok berek tebet ayam mbok berek cipinang alamat mbok berek semarang ayam mbok berek surabaya ayam mbok berek menu ayam mbok berek bandung ayam mbok berek pugeran ayam mbok berek depok ayam mbok berek diah didi mbok berek bali mbok berek bsd mbok berek batam ayam mbok berek bekasi mbok berek jakarta barat ayam mbok berek bogor rm mbok berek brebes alamat mbok berek brebes ayam mbok berek bali mbok berek di bandung mbok berek di bekasi mbok berek setiabudi mbok berek setiabudi banyumanik rumah makan mbok berek brebes



Saking banyaknya rumah makan dengan lebel Mbok Berek, saya jadi penasaran yang aslinya di mana dan cabang-cabang dari kota lain ini termasuk franchisenya yang asli bukan ya? Rumah makan ayam goreng Mbok Berek Ny. Sunardi, yang berada di Jl. Raya No. 14 Tirto Pekalongan berhasil saya cicipi. Dikarenakan motor suami bocor dan harus menambalkannya di sebelah Rumah makan ayam goreng Mbok Berek Ny. Sunardi ini. Perut sudah lapar, akhirnya mengapa tak mampir saja.

mbok berek mbok berek garden mbok berek semarang mbok berek jogja mbok berek brebes mbok berek garden jalan magelang mbok berek yogyakarta mbok berek bandung mbok berek ny umi mbok berek pugeran mbok berek pekalongan mbok berek cirebon mbok berek bekasi mbok berek jakarta selatan mbok berek bantul mbok berek depok mbok berek tebet mbok berek bogor mbok berek larangan mbok berek telogorejo mbok berek tegal mbok berek asli mbok berek adalah mbok berek astuti mbok berek ayam mbok berek ny astuti mbok berek jogja alamat mbok berek ny astuti ciledug mbok berek ny astuti cipinang ayam mbok berek semarang ayam mbok berek jakarta ayam mbok berek resep ayam mbok berek tebet ayam mbok berek cipinang alamat mbok berek semarang ayam mbok berek surabaya ayam mbok berek menu ayam mbok berek bandung ayam mbok berek pugeran ayam mbok berek depok ayam mbok berek diah didi mbok berek bali mbok berek bsd mbok berek batam ayam mbok berek bekasi mbok berek jakarta barat ayam mbok berek bogor rm mbok berek brebes alamat mbok berek brebes ayam mbok berek bali mbok berek di bandung mbok berek di bekasi mbok berek setiabudi mbok berek setiabudi banyumanik rumah makan mbok berek brebes


Berbagai menu di tawarkan Rumah makan ayam goreng Mbok Berek Ny. Sunardi

Awalnya mau milih ayam goreng yang dielu-elukan, tetapi porsi ayamnya gede banget satu ekor. Saya dan suami makannya nggak kayak garong, apalagi suami sudah makan dan tidak mau memesan makanan. "Mubazir kalau nggak abis," ungkapnya waktu saya paksa untuk mencoba.

Jadilah saya mencari porsi yang saya mampu habiskan, saya memilih 1 porsi lele goreng dengan isi 2. Entah lelenya gede atau kecil saya milih itu, serta es teh, 1 porsi nasi putih dan kopi panas untuk suami. Waktu itu saya habis Rp 38 ribu, tarif yang ada di menu sesuai pas tidak dilebihkan atau dikurangkan. "Cocok banget nih buat makan rame-rame kalau ayamnya seekor," batin saya. Karena melihat sekitar yang makannya sengaja pesan rame-rame segelondong ayamnya.

Menu yang ditawarkan pun tidak melulu ayam goreng, ada lele, gudeg, ampela, soto, ayam bakar dan lain-lainnya. Minuman kekinian milkshake juga banyak pilihan rasanya, jadi emang nggak melulu es teh, es jeruk, kopi gitu-gitu. Asyik juga nih ya rumah makan mbok berek. 

Kremesnya bikin ketagihan

mbok berek mbok berek garden mbok berek semarang mbok berek jogja mbok berek brebes mbok berek garden jalan magelang mbok berek yogyakarta mbok berek bandung mbok berek ny umi mbok berek pugeran mbok berek pekalongan mbok berek cirebon mbok berek bekasi mbok berek jakarta selatan mbok berek bantul mbok berek depok mbok berek tebet mbok berek bogor mbok berek larangan mbok berek telogorejo mbok berek tegal mbok berek asli mbok berek adalah mbok berek astuti mbok berek ayam mbok berek ny astuti mbok berek jogja alamat mbok berek ny astuti ciledug mbok berek ny astuti cipinang ayam mbok berek semarang ayam mbok berek jakarta ayam mbok berek resep ayam mbok berek tebet ayam mbok berek cipinang alamat mbok berek semarang ayam mbok berek surabaya ayam mbok berek menu ayam mbok berek bandung ayam mbok berek pugeran ayam mbok berek depok ayam mbok berek diah didi mbok berek bali mbok berek bsd mbok berek batam ayam mbok berek bekasi mbok berek jakarta barat ayam mbok berek bogor rm mbok berek brebes alamat mbok berek brebes ayam mbok berek bali mbok berek di bandung mbok berek di bekasi mbok berek setiabudi mbok berek setiabudi banyumanik rumah makan mbok berek brebes


Setelah pesanan saya tiba, saya mencicipi kremesnya sama sambelnya. Enak bo! Dih ... kapan-kapan makan di sini lagi ah, itu ungkap saya. Atau gegara perut saya yang memang kelaperan. Lelenya porsi tanggung 2, widih ... kirain porsi kecil. Ini mah bisa buat makan berdua sama suami, hahaha ... ngeles karena emang nggak bakalan habis kalau dimakan sendirian. Secara porsi makanku sedikit, akhirnya suami saya pesenin nasi. Nggak enak juga kali, makan sendirian hehehe ...

Giliran lele gorengnya saya coba, hmm ... yummmy banget deh! Nggak nyesel, nggak kapok dan akhirnya misteri spanduk gede di jalan yang terpampang nyata manja itu terkuak. Endes dan enak, sambelnya juga bikin nafsu makan nambah. 

Fasilitas Rumah makan ayam goreng Mbok Berek Ny. Sunardi

            Waktu telah menunjukkan pukul 15.30 sore, dan saya belum melaksanakan sholat asyar. Setelah nanya sama mas pegawainya, eh ... ada mushola kecilnya di depan. Alhamdulillah, setelah makan bisa khusyu’ sholat nih kawan! Jumlah mukenanya juga banyak, jadi nggak perlu tunggu-tungguan deh! Terlebih lagi ada toiletnya juga, toiletnya gede nggak sekotak kecil jadi buat yang mau buang hajat aman! Tempat makannya juga luas, nggak perlu nganti lama karena pegawanya juga banyak. Nah, Rumah makanayam goreng Mbok Berek Ny. Sunardi bisa jadi pilihan lapar melandamu.


mbok berek mbok berek garden mbok berek semarang mbok berek jogja mbok berek brebes mbok berek garden jalan magelang mbok berek yogyakarta mbok berek bandung mbok berek ny umi mbok berek pugeran mbok berek pekalongan mbok berek cirebon mbok berek bekasi mbok berek jakarta selatan mbok berek bantul mbok berek depok mbok berek tebet mbok berek bogor mbok berek larangan mbok berek telogorejo mbok berek tegal mbok berek asli mbok berek adalah mbok berek astuti mbok berek ayam mbok berek ny astuti mbok berek jogja alamat mbok berek ny astuti ciledug mbok berek ny astuti cipinang ayam mbok berek semarang ayam mbok berek jakarta ayam mbok berek resep ayam mbok berek tebet ayam mbok berek cipinang alamat mbok berek semarang ayam mbok berek surabaya ayam mbok berek menu ayam mbok berek bandung ayam mbok berek pugeran ayam mbok berek depok ayam mbok berek diah didi mbok berek bali mbok berek bsd mbok berek batam ayam mbok berek bekasi mbok berek jakarta barat ayam mbok berek bogor rm mbok berek brebes alamat mbok berek brebes ayam mbok berek bali mbok berek di bandung mbok berek di bekasi mbok berek setiabudi mbok berek setiabudi banyumanik rumah makan mbok berek brebes


Salam

Jajanan Tradisional ada di Pasar Karetan Meteseh Boja

                           
Jajanan Tradisional ada di Pasar Karetan Meteseh Boja - Pasar karetan lebih dikenal dengan, pasar karetan Radja Pendapa destinasi wisata baru. Letaknya di hutan karetan, desa Segrumul Meteseh, Boja Jawa Tengah.


pasar karetan pasar karetan boja pasar karetan meteseh boja pasar karetan mijen pasar karetan segrumung pasar karetan radja pendapa pasar karetan mijen semarang pasar karetan boja semarang pasar karetan segrumung boja pasar karetan meteseh boja kendal pasar karetan trisobo pasar karetan segrumung meteseh pasar karetan jawa tengah pasar karetan instagram pasar karetan - radja pendapa camp kabupaten kendal jawa tengah pasar karetan meteseh kendal pasar karetan jateng


Minggu ( 7/11/2018), kali kedua saya main ke pasar karetan. Ide yang tercetus benar-benar ciamik, hutan karetan yang disulap jadi tempat wisata. GENPI (Generasi Pesona Indonesia), bersama warga setempat melakukan kolaborasi yang memanjakan masyarakat. Dari jajanan tradisional, kuliner tradisional, seni tradisional, dolanan anak-anak dan masih banyak yang lainnya. Dekorasinya pun tidak kalah kekinian, disesuaikan dengan gaya hidup sekarang ini. Terlebih pasar karetan Segrumung menawarkan pemandangan go green, yang jarang dijumpai di kota besar. Masih asri dan asli.

Jajanan tradisional

pasar karetan pasar karetan boja pasar karetan meteseh boja pasar karetan mijen pasar karetan segrumung pasar karetan radja pendapa pasar karetan mijen semarang pasar karetan boja semarang pasar karetan segrumung boja pasar karetan meteseh boja kendal pasar karetan trisobo pasar karetan segrumung meteseh pasar karetan jawa tengah pasar karetan instagram pasar karetan - radja pendapa camp kabupaten kendal jawa tengah pasar karetan meteseh kendal pasar karetan jateng


Selain mencicipi Sate Brangkal, saya menikmati jajanan ndeso di pasar karetan Radja Pendapa. Jajanan ndeso ini terdiri dari ketela yang diserut, ketan hitam, ketan putih, andil-andil, moto kebo, gendar dan lain-lain. Saya mesennya campur-campur, biar bisa nyincipin semuanya. Hehehe ... Belanja di pasar karetan Mijen, harus terlebih dahulu menukarkan uang rupiah ke girik. Jadi saya tuker 100 ribu, dapetnya 10 girik dengan nominal yang sama. Harga jajanan tradisional yang saya beli ini adalah 7,5 girik setara Rp 7500,- lumayan juga ya harganya.

Antusiasme masyarakat di sekitar pun yang datang dari berbagai kota, Kendal dan sekitarnya, Kudus, Semarang dan kota lainnya yang penasaran dengan keseruan pasar karetan Boja Semarang. Mau destinasi wisata yang back to nature, ya cocok banget ke Radja Pendapa Camp. Lahan sekitar 6 hektar ini akan memanjakan kamu, dari wisata kuliner, permainan tradisional, zona selfie, zona farm ada panahan juga lho. Semoga objek wisata sejenis, bisa tercipta dan memanjakan masyarakat. Liburan nggak harus keluar negeri kok, yang deket-deket juga bisa membahagiakan.

pasar karetan pasar karetan boja pasar karetan meteseh boja pasar karetan mijen pasar karetan segrumung pasar karetan radja pendapa pasar karetan mijen semarang pasar karetan boja semarang pasar karetan segrumung boja pasar karetan meteseh boja kendal pasar karetan trisobo pasar karetan segrumung meteseh pasar karetan jawa tengah pasar karetan instagram pasar karetan - radja pendapa camp kabupaten kendal jawa tengah pasar karetan meteseh kendal pasar karetan jateng



Salam

Friday, 5 January 2018

Peristiwa Paling Berkesan di tahun 2017


Peristiwa Paling Berkesan di tahun 2017 - Throwback ke belakang yuk, peristiwa penting apa yang terjadi dalam hidupmu sepanjang tahun 2017?

Kalau saya sendiri hal kaleidoskop tabun 2017 ini, yang paling berkesan dan nggak bisa dilupain seumur hidup pastinya hari pernikahan saya, hehehe 27082017.


masa depan masa depan indonesia masa depanku masa depan cerah masa depan adalah masa depan sagitarius masa depan suram masa depan bahasa inggris masa depan dogecoin masa depan gojek masa depan penyuluh agama islam non pns masa depan saya masa depan bitcoin masa depan dunia masa depan sungguh ada masa depan bumi masa depan smk masa depan boruto masa depan sarjana paud masa depan yang cerah masa depan anak masa depan adalah misteri masa depan akhirat masa depan aku masa depan akuntansi masa depan anda masa depan adalah milik mereka yang menyiapkan hari ini masa depan arab saudi masa depan aries masa depan artinya masa depan alam semesta menurut big bang theory masa depan ada ditangan kita sendiri masa depan anak ips masa depan aquarius masa depan ayat alkitab masa depan agama masa depan asn masa depan anak bangsa masa depan android


Masa depan begitu ajaib

Rasa sedih yang seringkali datang menghampiri kita, adalah hal yang wajar tetapi berlebihan dalam bersedih sebaiknya jangan. Karena hidup tidak sama melulu seperti hari ini, jika kita mau berproses menjadi lebih baik dan memperbaiki diri terus. Kehidupan lebih baik akan terjadi, selama kita menjalani tahap yang baik agar terus bertumbuh. Akan ada hari dimana, kita sampai di tempat-tempat jauh yang awalnya hanya angan semata. Tahulah ya, nggak ada yang tidak mungkin untuk kita raih asal ada rasa juang dan usaha tak kenal lelah.

Seperti saya mungkin 10 tahun yang lalu masih jadi tukang osek WC, di negeri beton. Tetapi siapa sangka sekarang saya menjadi penulis, yang dari menulis kata-kata saja Alhamdulillahnya bisa mengumpulkan pundi rupiah. Puncak tertinggi akan kita dapati, asal kita tekun menjaga harapan maju terus ke depan. Kita harus menakhlukan segala tantangan, kita harus kuat ketika sekelompok orang melemahkan.

Siapa akan jadi apa dan bagaimana

Tahun kemarin skripsi saya terhambat, kuliah tidak berjalan dengan sesuai harapan. Di saat teman-teman lain sudah bahagia dengan wisuda dan toga di kepala. Tahun kemarin beberapa percintaan, tidak sesuai harapan dari situlah saya terlatih dari rasa sakit hingga menemukan pasangan hidup yang sesungguhnya. Saya bahkan merasa, orang paling menderita sedunia. Apalagi pendidikan, tidak tepat sesuai yang diimpikan. Tapi bagaimana jika kita berangan 10, 20 tahun ke depan? Kita jadi seseorang yang diidolakan, diidamkan bahkan diperebutkan untuk dijadikan pendamping hidup? Asal ... kita mau berubah, mengubah kebiasaan buruk dan beranjak maju. Kalahkan keengganan, untuk terus melaju dengan kesungguhan. Saya pun masih terus belajar di sini.


tahun 2017 tahun 2017 shio apa tahun 2017 berapa hijriah tahun 2017 abad ke berapa tahun 2017 adalah tahun tahun 2017 dalam bahasa jepang tahun 2017 berapa hari tahun 2017 shio ayam apa tahun 2017 ada berapa hari tahun 2017 tahun mujizat penuaian tahun 2017 adalah shio tahun 2017 tahun ayam apa tahun 2017 masuk shio apa tahun 2017 adalah abad ke berapa tahun 2017 kalender tahun 2017 shio dan unsur apa tahun 2017 jawa tahun 2017 idul adha ke tahun 2017 hari guru ke berapa tahun 2017 tahun china tahun 2017 abad ke tahun 2017 abad tahun 2017 ayam apa tahun 2017 adalah shio apa tahun 2017 adalah tahun baru islam yang ke tahun 2017 ada berapa minggu tahun 2017 adalah hari guru ke berapa tahun 2017 adalah hari guru yang ke tahun 2017 adalah hari pahlawan yang ke tahun 2017 apakah tahun duda tahun 2017 ayam api tahun 2017 adalah tahun hijriah tahun 2017 adalah tahun berapa hijriah tahun 2017 adalah tahun apa tahun 2017 ayam unsur apa tahun 2017 berapa minggu tahun 2017 bahasa inggris tahun 2017 bahasa jepang tahun 2017 bahasa inggrisnya tahun 2017 bulan oktober tahun 2017 binatang apa tahun baru 2017 2017 tahun baru cina kalender tahun 2017 beserta hari libur lebaran tahun 2017 bulan apa tahun 2017 snsd bubar gambar tahun baru 2017 tahun ajaran baru 2017 selamat tahun baru 2017 ucapan tahun baru 2017 dp tahun baru 2017 foto tahun baru 2017 dj tahun baru 2017

Boleh jadi kita dipandang orang yang paling tidak berharga sekarang, tidak cantik apalagi kaya harta. Orang lain menganggap kita dengan sebelah mata, menganggap kita tidak ada. Siapa yang tahun 10, 20 tahun ke depan? Kehidupan akan selalu berjalan, kenyataan-kenyataan yang mustahil dan tidak terpikirkan siapa yang tahu? Misteri milik alam semesta. Tidak mungkin terjadi di tahun ini, siapa tahu di masa depan masa akan datang? Jangan pernah meremehkan seseorang, hanya karena tidak selevel, tidak setara, tidak seprinsip atau apalah karena siapa tahu kelak di masa yang akan datang. Seseorang yang dianggap rendahan, paling tidak berharga bisa membeli seluruh hidupmu. Bumi berotasi, hidup pun silih berganti pergi dan memberi cinta dengan bijaksana.

Terima kasih Mbak Tanti dan Nuzha yang udah melemparkan tema Kaleidoskop yang paling berkesan di tahun 2017, pada arisan blog Gandjel Rel periode 19. Keduanya adalah sahabat blogger saya, Mbak Tanti tinggal di Pekalongan dan Nuzha di Semarang. Blog Nuzha berisi tentang life and food, kalau main ke sini bawaannya ngiler pengen makan terus. Sementara Mbak Tanti adalah blogger yang suka jalan-jalan, ada yang lebih keren lagi beliau seorang PNS lho, hmm ... meski sibuk tapi tetep  bisa ngeblog. Kece banget kan? Kamu bakalan diajak berkeliling kota jika mengunjungi bloggnya. Nah blogwalking sekarang gih!

Salam


Bersama Ibu Segalanya Selalu Indah


Bersama Ibu Segalanya Selalu Indah -  Ibu adalah sosok rumah bagiku, aku mencintainya karena beliau cinta pertamaku. Sejauh apapun perjalananku pergi, aku tetap ingin kembali dan kembali lagi. Ibu adalah rumah dari segala kecemasan dan bahagiaku, tidak perlu menununjukkan apa yang kurasakan. Ibu selalu tahu. Ibu selalu memahami dan beliau sangat tahu bagaimana anaknya ingin dimengerti.

bersama ibu  bersama ibu tiri bersama ibu mertua bersama ibunda nabi ismail menetap di bersama ibu kost bersama ibu kos bersama ibu muda bersama ibu kandung bersama ibu teman bersama ibuku ibu bersama anak mimpi bersama ibu kenangan bersama ibu mandi bersama ibu gambar ibu bersama anaknya foto ibu bersama anaknya gambar ibu bersama anak mimpi bersama almarhum ibu foto ibu bersama anak mimpi makan bersama almarhum ibu foto ibu bersama bayi anak tidur bersama ibu bapa foto ibu bersama bayinya gambar ibu bersama bayi hukum anak tidur bersama ibu bapa ceritasex bersama ibu ceritaku bersama ibu cerpen bersama ibu


Semakin besar aku tumbuh bersama ibu dan kedua saudara laki-lakiku. Sosok ayah bisa tergantikan dengan kehadiran kedua saudara laki-lakiku. Aku tidak merasa kesepian, tetapi aku pernah beberapa kali iri dengan mereka yang memiliki bapak di samping tumbuh kembangnya. Di masa lalu atau di masa depan nantinya, semestalah pemegang rahasia terbesarnya jadi semakin ke sini aku semakin terbiasa tanpanya.


Setelah menikah aku tinggal bersama ibu mertua, bagaimana rasanya tinggal bersama dengannya? Banyak sekali rasanya, ada bahagia, tawa dan rasa yang aku ciptakan sendiri pula.

Pernah diajak mampir ke rumah salah seorang sahabatmu? Kadang kala kita sering menjawab, "Emang di rumahmu ada apa di sana?"

Beberapa orang ingin berkunjung, apabila ada sesuatu di dalamnya, tanpa pernah memikirkan untuk membuat sesuatu itu menjadi ada dengan kehadirannya. Bisa jadi banyak orang yang enggak menjalin hubungan, tersebab hal ini. Ingin datang, hanya menginginkan yang dibutuhkan, mengapa tidak membangunya bersama? Menjadi sesuatu yang kelak akan dikenang sepanjang masa dan usia.

Ibu selalu menasehatiku, untuk mengambil ilmu dari setiap kejadian. Karena ibu tahu, perjalananku menjadi seorang menantu masihlah sangat panjang dan berliku. "Dia Maha Tahu yang terbaik".

Sebenarnya keinginanku hanya satu, bisa tinggal bersama ibu menemani hari-hari tuanya. Menjaganya, merawatnya dan menemaninya menghabiskan waktu. Alhamdulillahnya meski berjauhan, suami selalu mengijinkan aku bisa pulang ke rumah menemui cinta yang sesungguhnya. Cinta yang telah mengandung, melahirkan dan membesarkanku hingga sekarang. Setiap bersama ibu, segalanya selalu berkesan dan membekas dalam ingatan.


Terima kasih Kakak Cheila dan Kak Noorma, untuk lemparan tema Arisan GandjelRel periode ke 17. Kalian berdua adalah sosok yang membanggakan, sama-sama mengajar. Kak Chela mengajar SD dan Kak  Noorma seorang dosen. Hmm ... envy with you girls! Secara cita-citaku dulu menjadi guru. Meski disibukkan dalam mengajar, kalian berdua tetap bisa produktif dengan ngeblog. Salut banget! Semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menebar ilmunya ya Kakak. Aamiin.


Teman Lama Bersemi Kembali


Teman Lama Bersemi Kembali - Pernah ngalamin bertemu teman atau sahabat lama, tidak sengaja? Lantas kalian jalan bareng dan ternyata tidak ada yang berubah? Kamu dan dia merasakan keseruan yang sama, padahal tidak berjumpa bertahun-tahun lamanya. Salah satu hal sepele yang jadi sumber bahagia, nggak bisa terbeli dengan uang pula, ialah ikatan persahabatan. Mari coba hitung mundur sejenak, sudah berapa lama pertemuan hanya jadi wacana?


sahabat sahabat jadi cinta sahabatqq sahabat sejati sahabat mobo sahabat adalah sahabat nabi sahabat kecil sahabat nestle sahabat sejati lirik sahabat shuttle sahabat rasulullah sahabat surga sahabat pena sahabat sbl sahabat aqiqah sahabat itu sahabat utama group sahabat sejati mp3 sahabat valas sahabatpoker sahabat anime sahabat anak sahabat abadi sejahtera sahabat adhi luwuk sahabat aqiqah kota bogor jawa barat sahabat adhi luwuk rabu sahabat alfamart sahabat agritama sahabat azmi sahabat artinya sahabat adalah keluarga sahabat anugerah tractor sahabat alam sahabat ali bin abi thalib sahabat adalah segalanya sahabat atau cinta sahabat awkarin sahabat ayub


Sahabat adalah kelarga dan sahabat adalah segalanya

Apa yang paling diingat dari sosok sahabat? Kenangan manis bersamanya? Atau hal terpedih yang pernah dijalani berdua? Yang jelas mereka adalah seseorang yang paling pandai menjaga rahasia, kekurangan dan kelebihan yang kita punya. Kita terbiasa melewati jatuh bangun bersama, tanpa mereka kita tidak mungkin sebahagia sekarang bukan? Mereka yang selalu menguatkan, mereka yang selalu memberi warna ceria. Dan jangan  pernah biarkan sekalipun kehangatan itu meredup, dari dada kita dari dalam hati kita sendiri. Pertemuan memang tak bisa dianggap sebelah mata, ternyata hal-hal berkesan dalam hidup ada tidak untuk dilupakan.


teman lama teman lama 4d teman lama bersemi kembali teman lama dan teman baru teman lama adalah teman lama bahasa inggrisnya teman lama bahasa inggris teman lama yang sombong teman lama 2d teman lama jangan dilupakan teman lama dilupakan teman lama quote teman lama togel teman lama yang dilupakan teman lama quotes teman lama erek erek teman lama dilupain teman lama reverbnation teman lama dalam bahasa inggris teman lama bertemu kembali teman lama adalah emas teman baru adalah berlian teman lama atau teman baru teman lama adalah emas mimpi teman lama artinya arti teman lama


Sudah beberapa bulan terlewati, saya bertemu dengan teman lama tidak sengaja dan saya bahagia. Bahagia telah pernah bersama, bahagia telah pernah melewati masa muda. Semoga kalian tidak hanya jadi sahabat dunia, tetapi juga sahabat surga. Aaamiin.
Saling doa mendoakan

Walaupun jarak membentang lebar, semoga kita tidak lelah saling doa mendoakan, ya sahabat. Teruslah menyayangiku dengan hebat, karena tanpa kamu aku tidak akan jadi sedhasyat ini.

Terima kasih telah menemani masa mudaku, yang banyak maunya. Selalu meminta tanpa pernah tahu malu dan kalian berusaha mengabulkan semuanya. Terima kasih. Karena saya yakin, bersama kalian berjuangku tidak sendirian

sahabat sahabat jadi cinta sahabatqq sahabat sejati sahabat mobo sahabat adalah sahabat nabi sahabat kecil sahabat nestle sahabat sejati lirik sahabat shuttle sahabat rasulullah sahabat surga sahabat pena sahabat sbl sahabat aqiqah sahabat itu sahabat utama group sahabat sejati mp3 sahabat valas sahabatpoker sahabat anime sahabat anak sahabat abadi sejahtera sahabat adhi luwuk sahabat aqiqah kota bogor jawa barat sahabat adhi luwuk rabu sahabat alfamart sahabat agritama sahabat azmi sahabat artinya sahabat adalah keluarga sahabat anugerah tractor sahabat alam sahabat ali bin abi thalib sahabat adalah segalanya sahabat atau cinta sahabat awkarin sahabat ayub


Salam







Innalillahi Wainnailaihi Roji’un Selamat Jalan Om Indri



Innalillahi Wainnailaihi Roji’un Selamat Jalan Om Indri - Perpisahan selalu menyajikan hal yang membuat sedih melangit, ada rasa sesak dan menyakitkan. Tetapi apakah kita bisa mencegahnya?  Apalagi perpisahan yang harus berpulang kepada-Nya, sebagai Sang Maha Pencipta sesungguhnya? Tidak ada yang tahu kapan akan datang, dan tidak ada yang menginginkannya, apalagi untuk berpisah dengan orang-orang yang kita cintai.


inalilahiwainailahirojiun innalilahiwainailahirojiun innalillahiwainnailaihirojiun artinya innalillahiwainnailaihirojiun arab innalillahiwainnailaihirojiun telah meninggal tulisan inalilahiwainalilahirojiun arti inalilahiwainalilahirojiun innalillahiwainnailaihirojiun bahasa arab bahasa arab inalilahiwainalilahirojiun arti dari innalillahiwainnailaihirojiun innalillahiwainnailaihirojiun arabic innalillahiwainnailaihirojiun meaning


Jika saja bisa tinggal menetap selamanya, jika saja bisa perpisahan tidak meninggalkan kesakitan untuk siapa saja. Jika saja bisa untuk terus bersama seterusnya. Tentu saja, jika saja bisa tidak ada yang namnya perpisahan, bagaimanapun bentuknya perpisahan itu menjauhkan. Satu dengan yang lain, semanis apapun perpisahan diperbuat.

Tetapi bagaimanapun kita menahan, tidak ada yang bisa menghentikan jika itu titah-Nya. Waktu tidak akan bisa diputar kembali ke belakang, maka yang telah pergi biarkan pergi. Yang perlu dilakukan adalah menerima kenyataan, tidak perlu melakukan penyangkalan dan berusaha untuk berdamai. Tetapi semuanya butuh waktu. Namun, siapa tahu dibalik perpisahan akan ada pertemuan lain yang sedang disiapkan oleh Tuhan.

Selamat jalan om Indriyatno Yanottomo, semoga amal ibadah Om selama di dunia, dimudahkan hisabnya oleh-Nya. Kami masih menyayangimu hingga detik ini. Dunia hanyalah persinggahan, sementara akhirat adalah selamanya. Apa yang pernah ada akan selalu ada dan ingatan tentangmu akan selalu mengabadi di hati.

Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un.


“Tiada seorang Muslim yang ditimpa musibah, lalu ia mengatakan apa yang diperintahkan Allah (yaitu): Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un.  YaAllah, berilah aku pahala atas (musibah) yang menimpaku, dan berilah ganti bagiku yang lebih baik darinya’; kecuali Allah memberikan kepadanya yang lebih baik darinya.” (HR. Muslim no. 918)

Tuesday, 2 January 2018

Selamat Tahun Baru 2018


Selamat Tahun Baru 2018 - Alhamdulillah, selamat tahun baru buat sahabatku semua! Semoga di tahun yang baru dan penuh berkah ini kita semua bisa meraih kesuksesan, kebahagiaan dan apa pun yang diingkan bisa terpenuhi aamiin.


selamat tahun baru selamat tahun baru 2018 selamat tahun baru 2018 gif selamat tahun baru islam selamat tahun baru islam 1439 h selamat tahun baru bahasa jawa selamat tahun baru hijriyah selamat tahun baru 1439 h selamat tahun baru gus mus selamat tahun baru imlek selamat tahun baru islam kartun selamat tahun baru bahasa inggris selamat tahun baru hijriyah 1439 h selamat tahun baru islam 1 muharram selamat tahun baru hijriyah 1438 selamat tahun baru islam 1939 selamat tahun baru islam 1439 hijriyah selamat tahun baru muharram 2017 selamat tahun baru islam inggris selamat tahun baru endank selamat tahun baru islam 1 muharram 1439 h selamat tahun baru arab selamat tahun baru animasi selamat tahun baru animasi bergerak selamat tahun baru bahasa arab selamat tahun baru semoga allah selamat tahun baru 2015 animasi selamat tahun baru 2016 animasi bergerak selamat tahun baru bahasa arabnya selamat tahun baru islam animasi selamat tahun baru 2015 animasi bergerak gambar selamat tahun baru animasi gambar selamat tahun baru animasi bergerak selamat tahun baru dalam bahasa arab selamat tahun baru islam bahasa arab selamat tahun baru hijriah bahasa arab gambar ucapan selamat tahun baru animasi ucapan selamat tahun baru untuk atasan autotext selamat tahun baru ucapan selamat tahun baru untuk atasan kerja ucapan selamat tahun baru untuk ayah selamat tahun baru bahasa korea selamat tahun baru bhs arab selamat tahun baru bahasa jepang selamat tahun baru bahasa sunda selamat tahun baru bahasa jawa halus selamat tahun baru bahasa bali selamat tahun baru bahasa ibrani selamat tahun baru buat pacar selamat tahun baru bergerak selamat tahun baru bahasa mandarin selamat tahun baru bahasa jerman selamat tahun baru buat kekasih selamat tahun baru bahasa perancis selamat tahun baru bahasa jepangnya selamat tahun baru bahasa spanyol selamat tahun baru bhs jepang selamat tahun baru chord selamat tahun baru cina selamat tahun baru cina 2016 selamat tahun baru cina 2015 selamat tahun baru cina dalam bahasa mandarin selamat tahun baru china selamat tahun baru china 2015 selamat tahun baru cina dalam bahasa cina selamat tahun baru cina ucapan selamat tahun baru cinta selamat tahun baru cina dalam mandarin selamat tahun baru caka selamat tahun baru coc selamat tahun baru cina semoga selamat tahun baru chinese selamat tahun baru cina dalam bahasa inggris selamat tahun baru.com selamat tahun baru cina upin ipin selamat tahun baru cina bahasa inggris selamat tahun baru cina dalam bahasa korea selamat tahun baru dalam bahasa inggris selamat tahun baru dalam bahasa jepang selamat tahun baru dalam bahasa bali selamat tahun baru dalam bahasa jawa selamat tahun baru dalam bahasa korea selamat tahun baru dalam bahasa sunda selamat tahun baru dalam bahasa ibrani selamat tahun baru dlm bahasa arab selamat tahun baru dalam bahasa jawa halus selamat tahun baru dalam berbagai bahasa selamat tahun baru dalam bahasa mandarin selamat tahun baru dalam bahasa jerman selamat tahun baru dalam bahasa spanyol selamat tahun baru dalam bahasa perancis selamat tahun baru dp bbm selamat tahun baru dalam bahasa batak selamat tahun baru dalam islam selamat tahun baru dalam bahasa italia selamat tahun baru download


Sudah berapa kali menerima ucapan selamat tahun baru? Ucapan yang saya terima pertama kali ialah dari suami, ya iyalah lha wong dia tidur di samping saya saat tahun baru hehehe ... saya tidak merayakannya keluar rumah, tidak berkumpul di alun-alun kota menunggu detik pergantian tahun dengan kembang api yang membahana di angkasa.

Sederhana, yang kami lakukan. Berdua di rumah menikmati cemilan kesukaan dan menonton drama korea, yang saya beli kemarin bersama sahabat saya Lya. Karena genrenya drama komedi, jadilah sepanjang kami menonton tertawa terbahak bersama. Rasa syukur dan harapan tidak terhingga, saya ucapkan dalam hati. Memilikinya membuat saya percaya, apa yang tadinya hanya saya raih dengan ujung telunjuk, kini bisa nyata dalam genggaman. Memilikinya membuat saya percaya, apa yang tadinya hanya saya pandang dari kejauhan, kini benar-benar dalam kenyataan. Memilikimu, membuatku percaya akan diriku sendiri. Terima kasih sayang, untuk ketakjubannya selama ini. Semoga aku dan kamu bisa saling menyayangi dan membersamai dalam dunia dan akhirat nanti. Aamiin.

selamat tahun baru selamat tahun baru 2018 selamat tahun baru 2018 gif selamat tahun baru islam selamat tahun baru islam 1439 h selamat tahun baru bahasa jawa selamat tahun baru hijriyah selamat tahun baru 1439 h selamat tahun baru gus mus selamat tahun baru imlek selamat tahun baru islam kartun selamat tahun baru bahasa inggris selamat tahun baru hijriyah 1439 h selamat tahun baru islam 1 muharram selamat tahun baru hijriyah 1438 selamat tahun baru islam 1939 selamat tahun baru islam 1439 hijriyah selamat tahun baru muharram 2017 selamat tahun baru islam inggris selamat tahun baru endank selamat tahun baru islam 1 muharram 1439 h selamat tahun baru arab selamat tahun baru animasi selamat tahun baru animasi bergerak selamat tahun baru bahasa arab selamat tahun baru semoga allah selamat tahun baru 2015 animasi selamat tahun baru 2016 animasi bergerak selamat tahun baru bahasa arabnya selamat tahun baru islam animasi selamat tahun baru 2015 animasi bergerak gambar selamat tahun baru animasi gambar selamat tahun baru animasi bergerak selamat tahun baru dalam bahasa arab selamat tahun baru islam bahasa arab selamat tahun baru hijriah bahasa arab gambar ucapan selamat tahun baru animasi ucapan selamat tahun baru untuk atasan autotext selamat tahun baru ucapan selamat tahun baru untuk atasan kerja ucapan selamat tahun baru untuk ayah selamat tahun baru bahasa korea selamat tahun baru bhs arab selamat tahun baru bahasa jepang selamat tahun baru bahasa sunda selamat tahun baru bahasa jawa halus selamat tahun baru bahasa bali selamat tahun baru bahasa ibrani selamat tahun baru buat pacar selamat tahun baru bergerak selamat tahun baru bahasa mandarin selamat tahun baru bahasa jerman selamat tahun baru buat kekasih selamat tahun baru bahasa perancis selamat tahun baru bahasa jepangnya selamat tahun baru bahasa spanyol selamat tahun baru bhs jepang selamat tahun baru chord selamat tahun baru cina selamat tahun baru cina 2016 selamat tahun baru cina 2015 selamat tahun baru cina dalam bahasa mandarin selamat tahun baru china selamat tahun baru china 2015 selamat tahun baru cina dalam bahasa cina selamat tahun baru cina ucapan selamat tahun baru cinta selamat tahun baru cina dalam mandarin selamat tahun baru caka selamat tahun baru coc selamat tahun baru cina semoga selamat tahun baru chinese selamat tahun baru cina dalam bahasa inggris selamat tahun baru.com selamat tahun baru cina upin ipin selamat tahun baru cina bahasa inggris selamat tahun baru cina dalam bahasa korea selamat tahun baru dalam bahasa inggris selamat tahun baru dalam bahasa jepang selamat tahun baru dalam bahasa bali selamat tahun baru dalam bahasa jawa selamat tahun baru dalam bahasa korea selamat tahun baru dalam bahasa sunda selamat tahun baru dalam bahasa ibrani selamat tahun baru dlm bahasa arab selamat tahun baru dalam bahasa jawa halus selamat tahun baru dalam berbagai bahasa selamat tahun baru dalam bahasa mandarin selamat tahun baru dalam bahasa jerman selamat tahun baru dalam bahasa spanyol selamat tahun baru dalam bahasa perancis selamat tahun baru dp bbm selamat tahun baru dalam bahasa batak selamat tahun baru dalam islam selamat tahun baru dalam bahasa italia selamat tahun baru download


Semoga kita dapat melangkah bersama seterusnya, di saat salah satu dari kita mulai lelah agar bisa berjalan terus tanpa kenal kata menyerah.

Semoga kita bisa mencapai tujuan, menikmati perjalanan selangkah demi selangkah. Tidak peduli siapa yang tercepat atau siapa yang paling lambat yang penting beriringan dan saling bergandengan tangan.

Karena cinta bukanlah soal sekadar melangkah bersama, bukan soal siapa yang berlari kencang mencapai tujuan, tetapi bagaimana kita meletakkan kepercayaan pada langkah kita satu sama lain.



Salam