Monday, 4 December 2017

Selamat Hari Guru Nasional


hari guru hari guru nasional hari guru jatuh pada tanggal hari guru sedunia hari guru indonesia hari guru kapan hari guru nasional 2017 hari guru 2016 hari guruh hari guruh bmkg hari guru sedunia 2017 hari guru dalam bahasa inggris hari guruh per tahun hari guruh indonesia hari guru se indonesia hari guru keberapa tahun 2017 hari guru adalah hari guru acara hari guru animasi hari guru artikel puisi hari guru a samad said aktiviti hari guru sajak hari guru usman awang ayat hari guru artikel hari guru nasional acara hari guru di sekolah aturcara hari guru amanat hari guru hari guru bulan apa hari guru bulan hari guru bahasa inggris hari guru bertepatan tanggal hari guru bertepatan pada tanggal hari guru berdarah hari guru brunei 2017 hari guru berapa hari bulan hari guru brunei hari guru bahasa jepang hari guru besok hari guru bahasa inggrisnya hari besar guru kad hari guru buatan sendiri hadiah hari guru buatan sendiri ucapan hari guru bahasa inggris ucapan hari guru best puisi hari guru bahasa inggris pidato hari guru bahasa jawa selamat hari guru bahasa arab hari guru contoh karangan hari guru.com hari guru catatan hari guru card hari guru cerpen hari guru cake hari guru clipart sambutan hari guru contoh karangan laporan hari guru contoh karangan selamat hari guru cikgu lagu hari guru chord ucapan hari guru contoh karangan selamat hari guru clip art gambar hari guru.com sambutan hari guru contoh karangan spm ucapan hari guru.com hadiah hari guru cerpen pidato hari guru.com karangan hari guru catatan tujuan sambutan hari guru contoh karangan hari guru diperingati pada tanggal hari guru diperingati hari guru dunia hari guru dilaksanakan pada tanggal hari guru di indonesia pada tanggal hari guru di india hari guru dan hari ibu hari guru dalam bahasa mandarin hari guru di berbagai negara hari guru di dunia hari guru di sekolah hari guru di indonesia diperingati tanggal hari guru di malaysia hari guru di brunei hari guru dalam bahasa arab


Selamat Hari Guru Nasional - Selamat hari Guru, guruku tersayang. Terimakasih atas ilmu, kasih sayang yang tiada pernah pudar. Terima kasih telah menunjukkan jalan menuju masa depan, mengenalkan segala ilmu pnegetahuan dan jasamu tidak akan pernah tergantikan.

Alhamdulillah tema arisan ke 16 ini, dilemparkan dengan tema pengalaman berkesan bersama guru. Pemenang arisan kocokan kali ini adalah mbak Relita dan mbak Yuliarinta, horeeee selamat!

Relita adalah seorang mom blogger, yang tergabung dibeberapa komunitas blogger salah satunya Gandjelrel, pemilik blog dengan tampilan sederhana tetapi komplit ini bisa dijadikan referensi buat anda yang telah berkeluarga karena ada menu parenting serta Ibu dan Anak. Banyak ilmu yang dibagikan di blognya so, kepoin langsung aja ya!

Yuliarinta, blogger yang tinggal di Semarang ini suka sekali bernyanyi, membaca buku dan bermimpi menuliskan cerita dalam bukunya sendiri. Mom blogger dari 4 anak hebat ini, selain penulis, blogger beliau juga seorang frelance editor, kece kan? Yuk kepoin aja blognya!

Terima kasih Bapak dan Ibu Guru

Untuk semua Bapak dan Ibu Guru yang telah mengajar saya dari TK sampai bangku kuliah, terima kasih yang tak terhingga. Untuk Bapak dan Ibu, orangtuaku yang tersayang terima kasih telah membesarkan aku dari kecil hingga dewasa dan untuk guru-guru dalam kehidupan yang telah membimbing dan selalu mengarahkan terima kasih untuk segalanya. Semoga Allah senantiasa melindungi dan memudahkan apa yang kita jalani di dunia, serta memertemukan kita dalam kehidupan selanjutnya. Semoga kita bisa berkumpul di Jannah-Nya, aamiin.

Guru SMA yang jadi sahabat

Jadi ceritanya saya diperkenalkan kepada tante Cicik, sahabat tante saya dan berlanjutlah silaturahmi ini sampai sekarang. Karena saya senang menulis, beliau mengajak saya turut serta mengikuti acara workshop Kendal Crafter di Kaliwungu. Rencanya mau saya jadikan tulisan, untuk bahan di blog. Tidak dinyana, pengajar workshop membuat tasnya adalah guru saya sewaktu SMA. Barokallah, dipertemukan lagi. Allah pasti punya rencana indah dan hebat.

Seiring berjalannya waktu, intensitas kami bertemu dibeberapa acara menjadikan kami semakin dekat. Bukan lagi mantan murid dan mantan guru, bukankah tidak ada yang namanya mantan? Kami justru saling berbagi dalam membangun bisnis di bidang crafter. Saya yang tidak pandai membuat karya ini dan beliau yang mahir menjahit. Kami bekerjasama, dan kebetulan suami saya juga bergelut di bidang yang sama. Silaturahmi jadi bersambung, kami kulaan ditempat beliau dan kami belajar banyak hal bersama. Bismillah ya Bu, semoga lelah kita jadi lillah, aamiin.


Salam




8 comments:

  1. selamat hari guru juga mbak ...mmg guru itu banyak banget ya jasanya mbak

    ReplyDelete
  2. Kalao mantan pacar ada ga mba nyi? *mintakdikeplak 😊 btw senang ya mantan guru jd teman. Kalau aku mantan murid malah yg skg jadi teman. Sama2 ngajar di skolahan yg sma *numpang curhat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Rahma heheheh keplakkkbalikkk ahhhhhhh
      kebalikannya dong kita hahahha

      Delete
  3. Aku mantan guru sekarang jd teman kerja soalnya skr mengabdi di almamater

    ReplyDelete
  4. Masyaallah, senangnya bisa bersahabat dg guru kita dulu :)

    ReplyDelete
  5. MasyaAllah, Allah memang selalu punya cara yaa utk mempertemukan kembali dg orang orang yg pernah berjasa, salah satunya guru kita

    ReplyDelete
  6. MasyaAllah, Allah memang selalu punya cara yaa utk mempertemukan kembali dg orang orang yg pernah berjasa, salah satunya guru kita

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat