Saturday, 2 December 2017

Manfaatkan Promo Harbolnas 2017 untuk Membeli Barang Dagangan

Dompet Koin
Sumber Lapak Nyipede 



Menjadi seorang pedagang, berarti Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang tak terbatas sesuai dengan jumlah barang dagangan yang bisa Anda jual. Selain itu semakin murah harga modal atau harga kulak barang tersebut dan semakin tinggi laba juga bisa menjadi penentu nominal keuntungan yang bisa Anda miliki. dengan mencari barang dengan harga lebih murah untuk dijual kembali, Anda juga bisa menjual produk dengan harga pasar namun memiliki laba yang lebih besar. Untuk itu, kejelian dan kreatifitas dalam memperoleh barang dengan harga lebih murah juga menjadi faktor yang penting agar Anda mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Salah satu caranya adalah dengan membeli produk dari perayaan promo harbolnas 2017

Bukalapak merupakan situs belanja online terpercaya dan termasuk paling besar di Indonesia. Di sana berbagai produk di jual dengan harga yang lebih murah dibandingkan di toko offline konvensional maupun di mall besar. Penjualnya adalah para pelapak yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Karena merupakan kumpulan dari para pelapak mandiri, produk di Bukalapak lebih bervariasi yang tidak hanya menjual produk buatan pabrik saja namun juga bisa Anda temukan produk racikan, kreasi dan produk unik buatan para pelapak sendiri.

Harga barang di Bukalapak sudah terkenal lebih terjangkau dibandingkan harga di toko konvensional. Hal ini bukan karena produk di Bukalapak kurang bermutu namun karena para penjual di sana bisa berjualan dengan modal yang lebih sedikit. Para penjual tidak memerlukan biaya sewa toko atau biaya gaji pegawai untuk bisa berjualan hingga mendapatkan pelanggan dari berbagai daerah di Indonesia.

Murahnya harga di Bukalapak masih bias lebih murah lagi ketika ada event promo harbolnas 2017. Event ini diselenggarakan setiap bulan desember tepatnya di awal bulan hingga tanggal 12 Desember. Di tanggal tersebut, akan banyak perayaan dengan berbagai promosi salah satunya adalah potongan harga yang bisa mencapai 90% sehingga sangat pas jika Anda gunakan untuk membeli produk-produk yang bisa Anda jual kembali. Selain promo potongan harga, promosi berupa layanan free ongkos kirim juga bisa Anda dapatkan sehingga harga yang tertera sudah menjadi harga modal sehingga Anda bisa mendapatkan laba yang lebih besar.

Berbagai produk bisa Anda temukan di Bukalapak dan bisa Anda gunakan sebagai barang dagangan jika Anda memiliki toko offline di rumah. Berikut ini adalah beberapa kategori produk yang bisa Anda temukan di Bukalapak dan Anda jadikan barang dagangan di rumah:

  • Busana muslim, kaos, bawahan dan produk fashion lainnya.
  • Tas, sepatu, jam tangan.
  • Perlengkapan dapur modern.
  • Lampu USB dan lampu emergency.
  • Hiasan dinding.
  • Makanan kaleng.
  • Aksesoris gadget.
  • Pouch, booksleeve.
  • Dsb.

Di promo harbolnas 2017 berbagai kategori produk bias mendapatkan diskon besar sehingga harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasar. Untuk bisa mendapatkan barang dagangan yang memiliki keuntungan, Anda sebaiknya memilih dari barang-barang tersebut mana yang bisa Anda jual kembali dengan cepat dan mudah. waktu penjualannya tentu saja diberikan jeda agar para pelanggan Anda tidak memilih untuk membelinya di Bukalapak.

Cara lain adalah dengan memasarkannya secara offline sehingga barang bisa langsung Anda beli dengan harga murah dan jual kembali dengan harga pasaran sehingga meski tidak menaikkan harga, keuntungan yang Anda peroleh bisa lebih besar. Jadi jangan sampai kelewatan memanfaatkan promo harbolnas ya!


4 comments:

  1. Moment promo memang bisa jadi kesempatan buat mendapatkan harga yang diinginkan dengan harga murah ya mbak ^^
    Tapi tetap harus bijak memilih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mba, kalau nggak butuh jangan sampe kebeli semua hahaha khilaf

      Delete
  2. Harbolnas jadi hari paling menyenangkan untuk pelapak dan juga pembeli online ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. moment shopping banget mba hahahha
      nyenengin deh, tapi abis duit :-D

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat