Wednesday, 27 December 2017

Bazar Buku Murah Kendal di GOR Bahurekso



Bazar Buku Murah Kendal di GOR Bahurekso - Bazar buku murah selalu bikin saya kalap, tadi siang pesan singkat via WhatsApp masuk di ponsel. Kedua sahabat saya ngajak jalan ke bazar buku, aih ... antara takut khilaf dan penasaran buku apa saja yang dibazarin saya 'iyain'.


bazar buku bazar buku gramedia matraman 2017 bazar buku murah bazar buku gramedia bazar buku di bekasi bazar buku gramedia bekasi bazar buku jakarta 2017 bazar buku murah di jakarta bazar buku gramedia jogja 2017 bazar buku di mm bekasi bazar buku gramedia 2017 bekasi bazar buku semarang bazar buku bekasi 2017 bazar buku subang bazar buku sragen bazar buku semarang 2017 bazar buku jakarta bazar buku jogja 2017 bazar buku surabaya bazar buku gramedia bandung 2017 bazar buku semarang november 2017 bazar buku adalah bazar buku anak bazar buku al azhom bazar buku akhir tahun 2017 bazar buku agustus 2015 bazar buku akhir tahun 2015 arti bazar buku bazar buku bandung 2017 bazar buku big bad wolf 2017 bazar buku blora bazar buku banjarnegara bazar buku bekasi bazar buku bondowoso bazar buku bandung bazar buku balikpapan bazar buku bekasi september 2017 bazar buku boyolali bazar buku blitar bazar buku banyuwangi 2017 bazar buku boyolali 2017 bazar buku blitar 2017 bazar buku big bad wolf bazar buku banyuwangi bazar buku big bad wolf surabaya bazar buku bulan november 2017


Namanya Fina, saya lebih sering memanggilnya Ipin / Ndul panggilan kesayangan kami bertiga antara saya, Fina dan Lya. Kami sudah bersahabat lama sekali, sudah tahunan dan Alhamdulillah sekalipun punya kesibukan sendiri-sendiri kami selalu berkabar. Apalagi kalau saya lagi mudik gini, hehehe ...

Setelah asyar saya dijemput Ipin, kami menuju ke toko laundry milik Lya. Bertiga kami jalan dengan dua motor, saya ... nebeng dong hahaha ... kebiasaan banget! Bismillah semoga resolusi tahun 2018 punya motor kesampaian, deh! Aamiin, biar nggak nebeng-nebeng lagi *piss.

Tidak jauh dari kontrakan baru saya, kami sampai di GOR Bahurekso Kendal dalam waktu 15 menit. MMT yang tersebar di sepanjang jalan kemarin, akhirnya bisa jabanin. Biasanya kalau ada bazar buku murah gini, saya kekepin dompet. Belajar ngebuta buat nggak liat tuh pamflet, hehehe ... kali ini Alhamdulillah ada rejeki, dikasih uang jajan ibuk. Harusnya saya yang ngasih ya, ah ... Ibu selalu membuat saya semakin menyayangimu. Udah gede gini masih dijatah *tutupmuka.

Bazar Buku Murah Kendal Hingga?


bazar buku bazar buku gramedia matraman 2017 bazar buku murah bazar buku gramedia bazar buku di bekasi bazar buku gramedia bekasi bazar buku jakarta 2017 bazar buku murah di jakarta bazar buku gramedia jogja 2017 bazar buku di mm bekasi bazar buku gramedia 2017 bekasi bazar buku semarang bazar buku bekasi 2017 bazar buku subang bazar buku sragen bazar buku semarang 2017 bazar buku jakarta bazar buku jogja 2017 bazar buku surabaya bazar buku gramedia bandung 2017 bazar buku semarang november 2017 bazar buku adalah bazar buku anak bazar buku al azhom bazar buku akhir tahun 2017 bazar buku agustus 2015 bazar buku akhir tahun 2015 arti bazar buku bazar buku bandung 2017 bazar buku big bad wolf 2017 bazar buku blora bazar buku banjarnegara bazar buku bekasi bazar buku bondowoso bazar buku bandung bazar buku balikpapan bazar buku bekasi september 2017 bazar buku boyolali bazar buku blitar bazar buku banyuwangi 2017 bazar buku boyolali 2017 bazar buku blitar 2017 bazar buku big bad wolf bazar buku banyuwangi bazar buku big bad wolf surabaya bazar buku bulan november 2017



Bazar buku murah Kendal, berlangsung dari 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018, haduh puas-puasin belanja buku gih buat kamu yang tinggal di Kendal sekitarnya. Sebenarnya ada yang harganya turun dan masih sama. Buku incaran saya masih memiliki harga melambung tinggi, hiks ... gagal beli. Akhirnya beli buku-buku yang benar-benar ingin saya baca.

Banyak sekali buku terbitan dari penerbit-penerbit besar yang tumpang tindih, memenuhi tengah GOR. Sumpah, kepengen deh ngeborong semuanya. Selain demen jajan, saya demen shoping sama jajan buku. Kalau udah jajan buku, haduh ... kalap bisa nahan puasa nggak shoping yang lain. Soalnya buku-buku yang kebeli jauh lebih ngabisin duit, daripada belanja bajunya. Anehnya kalau udah beli buku ya, puas gitu. Rasanya seneng, kayak punya tabungan banyak hehehe ...

Kalau udah belanja gini, waktu rasanya cepat sekali berputar eh ... bentaran lagi magrib. Sahabat saya Lya udah pulang duluan, takut kemaleman. Tinggalah saya dan Ipin, setelah menyelesaikan pembayaran kami nggak noleh ke belakang lagi hahaha ... "Besok-besok lagi," ucap Ipin dengan nada setengah pasrah. Semoga besok-besok lagi masih ada rejeki dan bisa belanja lagi, Aamiin. Yuk belanja buku Yuk! Karena buku akan membawamu, mengelilingi dunia. Mau tau belanja buku apa aja tadi saya? Ini dia ...


bazar buku bazar buku gramedia matraman 2017 bazar buku murah bazar buku gramedia bazar buku di bekasi bazar buku gramedia bekasi bazar buku jakarta 2017 bazar buku murah di jakarta bazar buku gramedia jogja 2017 bazar buku di mm bekasi bazar buku gramedia 2017 bekasi bazar buku semarang bazar buku bekasi 2017 bazar buku subang bazar buku sragen bazar buku semarang 2017 bazar buku jakarta bazar buku jogja 2017 bazar buku surabaya bazar buku gramedia bandung 2017 bazar buku semarang november 2017 bazar buku adalah bazar buku anak bazar buku al azhom bazar buku akhir tahun 2017 bazar buku agustus 2015 bazar buku akhir tahun 2015 arti bazar buku bazar buku bandung 2017 bazar buku big bad wolf 2017 bazar buku blora bazar buku banjarnegara bazar buku bekasi bazar buku bondowoso bazar buku bandung bazar buku balikpapan bazar buku bekasi september 2017 bazar buku boyolali bazar buku blitar bazar buku banyuwangi 2017 bazar buku boyolali 2017 bazar buku blitar 2017 bazar buku big bad wolf bazar buku banyuwangi bazar buku big bad wolf surabaya bazar buku bulan november 2017

Tips biar nggak kalap waktu belanja buku adalah :

o   Ingat budget bawa uang mepet, kalau uang di dompet udah mepet kita pasti nggak mungkin maksain diri buat ngebeli buku yang kita ingini.

o   Ingat pilih buku yang dibutuhkan, bukan diinginkan. Karena penggila baca, pastilah ingin semua buku yang dijual apalagi bazar buku murah. Kalap banget deh. Jaga mata buat nggak ngelirik-ngelirik buku yang lain.



Salam

6 comments:

  1. Ning GOR emang sering ada bazar buku ya mbak. Aku durung pernah mrono awit mbiyen. Selama iki nek tumbas buku lewat online & ning Gramedia Pandanaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba aja Mba, mayan nggak perlu jauh-jauh hehhehe

      Delete
  2. Alhamdulillah kemarin sudah mampir kesana :)

    ReplyDelete
  3. Maaf min Klo boleh tau siapa yang nylenggarain BAZAR BUKU MURAH min soalnya masih ada buku yang harus ku beli

    ReplyDelete
  4. Kak, ada jadwal rutin ga ya bazarnya?

    ReplyDelete
  5. Mbak jadwal bazar 2018 mulai juni tanggal berapa?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat