Wednesday, 1 November 2017

Sepotong Cerita dari Kedai Ngocok Streetbarnya Comal


 
ngopi ngopi dulu ngopi yuk ngopi lucu ngopi bareng ngopi malam ngopi pagi ngopi sek ngopi di cafe ngopi di pagi hari ngopi disek ngopi cantik ngopi malam hari ngopi sore ngopi malu jon ngopi seksi ngopi siang ngopi mas ngopi dulu biar ngopi serius ngopi dulu mas ngopi asik ngopi ala barista ngopi angkringan ngopi adalah ngopi atuh ngopi ah ngopi ala barista pdf ngopi artinya ngopi aja dulu ngopi asyik ngopi asik di bandung ngopi asik di jogja ngopi asik jogja ngopi ala santri ngopi aja ngopi ae ngopi animasi ngopi alam sutera ngopi auckland ngopi ala barista ebook
Pancake. Doc : pribadi

Sejauh-jauhnya perjalanan yang kita lakukan, ada saatnya akan singgah untuk sementara atau selamanya


Nyipenengah.com - Comal adalah kota kecil yang ada di kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Banyak orang yang belum mengenal kota kecil ini, termasuk saya yang baru hijrah ke kecamatan ini. Tetapi siapa yang menyangka jika di kota kecil ini, banyak bertumbuh kedai makanan dan minuman yang unik dan enak.

Kedai Ngocok termasuk salah satu kedai vintage yang saya singgahi, letaknya tidak jauh dari pertigaan lampu merah Comal itulah sebabnya saya menyebutnya streetbarnya Comal. Tempatnya yang berada di trotoar dengan konsep yang unik, membuat saya pengen balik dan balik lagi.

Kopi dan cokelat adalah salah satu minuman andalan dari Kedai Ngocok, di mana kopi sangat disukai oleh orang-orang di seluruh belahan bumi manapun. Dan cokelat juga menjadi minuman yang sangat digemari oleh berbagai kalangan, kedai Ngocok juga memiliki beberapa menu makanan yang tidak kalah rasa dari kelas bintang lima.


Berawal dari kerja di cafe

ngopi ngopi dulu ngopi yuk ngopi lucu ngopi bareng ngopi malam ngopi pagi ngopi sek ngopi di cafe ngopi di pagi hari ngopi disek ngopi cantik ngopi malam hari ngopi sore ngopi malu jon ngopi seksi ngopi siang ngopi mas ngopi dulu biar ngopi serius ngopi dulu mas ngopi asik ngopi ala barista ngopi angkringan ngopi adalah ngopi atuh ngopi ah ngopi ala barista pdf ngopi artinya ngopi aja dulu ngopi asyik ngopi asik di bandung ngopi asik di jogja ngopi asik jogja ngopi ala santri ngopi aja ngopi ae ngopi animasi ngopi alam sutera ngopi auckland ngopi ala barista ebook


Pemiliki Kedai Ngocok mengungkapkan jika keahlian meracik minuman, didapatkan ketika dahulu dirinya bekerja di sebuah cafe. Dari soal rasa, takaran dan resep sama kemudian diexplorenya. Kedai Ngocok sudah berdiri dari 2 tahun lalu, yang awalnya di Jl Gatot Subroto, kemudian pindah ke Jl. Ahmad Yani, Purwosari Comal.

Tantangan terberat selama ini yang bikin pemilik pusing, ketika ada hujan deras. "Tetapi kalau hujan yang masih rintik-rintik masih amanlah," ucapnya dengan tertawa.


Menu Kedai Ngocok

ngopi ngopi dulu ngopi yuk ngopi lucu ngopi bareng ngopi malam ngopi pagi ngopi sek ngopi di cafe ngopi di pagi hari ngopi disek ngopi cantik ngopi malam hari ngopi sore ngopi malu jon ngopi seksi ngopi siang ngopi mas ngopi dulu biar ngopi serius ngopi dulu mas ngopi asik ngopi ala barista ngopi angkringan ngopi adalah ngopi atuh ngopi ah ngopi ala barista pdf ngopi artinya ngopi aja dulu ngopi asyik ngopi asik di bandung ngopi asik di jogja ngopi asik jogja ngopi ala santri ngopi aja ngopi ae ngopi animasi ngopi alam sutera ngopi auckland ngopi ala barista ebook


Kedai Ngocok memiliki menu makanan dan minuman yang bervariasi. Kebanyakan diracik sendiri oleh pemiliknya. Ngocok sendiri berarti, ngopi dan cokelat. Kemudian ditambahkan menu-menu lainnya yang kekinian, di mana menu ini disukai oleh anak muda. Seperti: Frappe, Squash, Latte, Tea and food.

Kopi yang disediakan oleh Kedai Ngocok ada, Robusta, Arabika, Kolase Toraja dan Aceh Gayo.

Latte yang ditawarkan aca Greentea Latte, Mocca, Vanilla, Cappucino. Untuk Frappenya ada rasa strawberry, berrycilius, orange, dan lain-lain. Kemarin saya sempat mencicipi Traffic Light dari varian squash yang ditawakan, rasanya enak dan segar. Sementara varian squash lainnya seperti; Blue Moon, Sherly Temple, orange, mango, lemon dan strawberry.

ngopi ngopi dulu ngopi yuk ngopi lucu ngopi bareng ngopi malam ngopi pagi ngopi sek ngopi di cafe ngopi di pagi hari ngopi disek ngopi cantik ngopi malam hari ngopi sore ngopi malu jon ngopi seksi ngopi siang ngopi mas ngopi dulu biar ngopi serius ngopi dulu mas ngopi asik ngopi ala barista ngopi angkringan ngopi adalah ngopi atuh ngopi ah ngopi ala barista pdf ngopi artinya ngopi aja dulu ngopi asyik ngopi asik di bandung ngopi asik di jogja ngopi asik jogja ngopi ala santri ngopi aja ngopi ae ngopi animasi ngopi alam sutera ngopi auckland ngopi ala barista ebook


Menu makanannya saya memilih memesan Spagheti Blognese, menu andalan lainnya ada: Pancake, Krisoni (Chrispy Macaroni) rasa pedas maupun original dan ada roti bakar juga. Untuk varian tehnya ada 9 pilihan rasa yang dijamin bikin kamu penasaran, untuk mencobanya semua hehehe ... salah satunya adalah Pearl Leaves Tea.


ngopi ngopi dulu ngopi yuk ngopi lucu ngopi bareng ngopi malam ngopi pagi ngopi sek ngopi di cafe ngopi di pagi hari ngopi disek ngopi cantik ngopi malam hari ngopi sore ngopi malu jon ngopi seksi ngopi siang ngopi mas ngopi dulu biar ngopi serius ngopi dulu mas ngopi asik ngopi ala barista ngopi angkringan ngopi adalah ngopi atuh ngopi ah ngopi ala barista pdf ngopi artinya ngopi aja dulu ngopi asyik ngopi asik di bandung ngopi asik di jogja ngopi asik jogja ngopi ala santri ngopi aja ngopi ae ngopi animasi ngopi alam sutera ngopi auckland ngopi ala barista ebook



Kedai Ngocok memiliki jam buka dari pukul 19.00 hingga jam 02.00 pagi. Jadi buat kamu yang kepengen nongkrong di sini, bisa langsung mampir ke Jl Ahmad Yani, depan BNI Comal, Pemalang. Dengan akun instagram dan facebooknya adalah : @kedaingocok.


Salam

 
ngopi ngopi dulu ngopi yuk ngopi lucu ngopi bareng ngopi malam ngopi pagi ngopi sek ngopi di cafe ngopi di pagi hari ngopi disek ngopi cantik ngopi malam hari ngopi sore ngopi malu jon ngopi seksi ngopi siang ngopi mas ngopi dulu biar ngopi serius ngopi dulu mas ngopi asik ngopi ala barista ngopi angkringan ngopi adalah ngopi atuh ngopi ah ngopi ala barista pdf ngopi artinya ngopi aja dulu ngopi asyik ngopi asik di bandung ngopi asik di jogja ngopi asik jogja ngopi ala santri ngopi aja ngopi ae ngopi animasi ngopi alam sutera ngopi auckland ngopi ala barista ebook
Kedai Ngocok


10 comments:

  1. weh bisa sampai jam 2 pagi gitu ya. Kami pernah jam jam segitu emang masih rame kalau kebetulan ada kerjaan memang bawaannya laper

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh nongkrong bener-bener yang nikmat jam segitu ya Mba. Senyapnya asyiknya dapet

      Delete
  2. Varian tehnya ada 9 rasa dan harus dicoba semua? Apa aja ya rasanya? Waw hehe

    ReplyDelete
  3. Comal terkenal kalau musim mudik. Hehehe
    Nih yg suka lewat comal bisa mampir dimari ya buat istirahat dan nyicipi ngocok nya...

    ReplyDelete
  4. klo aku pulkam ke pekalongan bisa mampir nih ke kedai ngocok, buka sampe pagi kan asyik

    ReplyDelete
  5. Buka sampe jam 2 pagi? Bisa buat yang suka kelaperan tengah malem nih mbak... ^^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat