Thursday, 3 August 2017

Thal Cake Semarang Cake Kekinian Artis Ruben Onsu

Thal Cake Semarang Cake Kekinian Artis Ruben Onsu


Nyipenengah.com - Semarang Thal Cake menjadi salah satu cake kininian yang paling ditunggu-tunggu, oleh masyarakat Semarang kini resmi berdiri. Kue artis yang kini merajai kota-kota tertentu, menyemarakan oleh-oleh khas daerah termasuk Thal Cake Semarang.

Dengan mengusung tagline 'bikin bahagia', Semarang Thal Cake ingin, siapa pun yang mencicipinya akan merasa bahagia. Galau jadi hilang, mood buruk jadi kabur, kesedihan beranjak pergi dan yang ada kebahagiaan yang menyelimuti. Jadi siapa yang nggak mau dibikin bahagia coba?


Mengapa Thal Cake memilih kota Semarang?

"Karena saya dan mamanya Thalia bertemu di Semarang," ungkap Ruben Onsu dalam acara prelaunchingnya, "jadi kami ingin Semarang menjadi saksi sejarah dari kami bertemu, menikah dan memiliki buah hati sekarang." terangnya lagi.

Bensu menceritakan kisah pertemuanya pertama kali dengan Sarwendah, dalam acara musik kali itu. Bagaimana mereka saling memandang, hingga akhirnya timbul rasa yang membawa mereka pada puncak tertinggi dari sebuah percintaan. Ialah menikah dan lahirlah buah cinta mereka Thalia Putri Onsu.

"Karena Thalia belum lahir, maka kami menamakan toko kue kami dengan mengambil nama Thalia, jadilah Semarang Thal Cake", ucapnya dengan tatapan mata membuncah bahagia.


Thal Cake Semarang Cake Kekinian Artis Ruben Onsu



Varian apa saja yang Thal Cake Semarang tawarkan?

Apa yang menjadi pembeda Semarang Thal Cake dari cake kekini artis? Apa yang menjadi Thal Cake disukai dari cake kekinian Bandung, cake kekinian Surabaya atau Cake Kekinian Jakarta? Sebenarnya masih dalam naungan sama manajemen Jannah Corporation, milik Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Nah kalau menurut saya pribadi, Thal Cake diameternya lebih gede. Saya makan satu sudah merasa kenyang, lembutnya itu juga bikin mulut nggak pengen berhenti ngunyah. Creammynya bikin lumer di mulut, enak deh bikin bahagia beneran.

Thal Cake Semarang Cake Kekinian Artis Ruben Onsu


Nah Varian apa saja yang Thal Cake Semarang tawarkan? Sementara ada 5 rasa pilihan:

Rasa keju (Cheese), memiliki warna putih ke kuning-kuningan, ada parutan keju di atasnya dan ditengahnya keju melumer penuh.

Rasa Choco Maltine, mempunyai warna cokelat yang jika dimakan akan ada crunchy karena taburan maltinnya. Cakenya tebal dan lembut, nagih deh pokoknya!

Rasa Choco Greentea, berwarna hijau segar nah ini yang paling banyak dicari oleh penyuka teh hijau. Matchanya yang lembut akan bikin kamu, nyemil berkali-kali.

Rasa Strawberry dengan warna merah cerah, ada lapisan strawberrynya di tengah. Rasa manus dan sedikit asam berbaur menjadi kesatuan rasa yang memanjakan lidah. Hmm ... bikin pengen makan lagi nih!

Rasa Choco Banana, berwarna kuning cerah. Tau dong kalau pisang memiliki banyak vitamin untuk tubuh. sebab itu Thal Cake memilih pisang menjadi varian selanjutnya. Lembutnya berpadu pas dengan taburan di atasnya.

Kelima rasa ini yang pertama diluncurkan dan ruben berharap varian rasa lain akan menyusul kemudian. Harga yang dibandrol Semarang Thal Cake ini dimulai dari harga Rp 59.000,- sampai Rp 62.000,- saja.

Thal Cake Semarang Cake Kekinian Artis Ruben Onsu

Thal Cake Semarang Bertabur Bintang

Pada pre-launchingnya Ruben tidak hanya datang sendirian, bersama managementnya Ruben berhasil menyita animo masyarakat. Banyak sekali yang antri untuk bisa bertemu Bensu juga mencicipi kelezatan Thal Cake Semarang. Banyak komunitas yang diundang untuk mensupport pre-launchingnya dan masyarakat umum juga bisa hadir saat pre-launchingnya. Tak pelak, kedatangan mereka pun membludak dan membuat suasana semakin ceria dan meriah.

Sementara dalam acara Grand Opening Sabtu, 30 Juli 2017 tidak hanya Ruben saja tetapi ada Putri Jambe Sarwendah, Snow Queen Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pembeli juga bisa berfoto dengan artis-artis ibukota ini.

Thal Cake Semarang Cake Kekinian Artis Ruben Onsu


Bagaimana caranya mendapatkan Thal Cake Semarang? 

Untuk kamu-kamu yang masih penasaran bisa langsung datang ke Jl, Sriwijaya No.4 Tegalsari, Semarang. Depan Makam Pahlawan Giri Tunggal Semarang. Tidak jauh dari pusat kota, jadi yuk serbu Semarang Thal Cake.


IG @SemarangThalCake

Thal Cake Semarang Cake Kekinian Artis Ruben Onsu

7 comments:

  1. Waw, enaknya. Aku pingin loh sesekali ikut acara ginian Nyi. Kapan ya, hikss.. asiknya bisa ketemu sama temen2 yg lain

    ReplyDelete
  2. pengen dolan ning Semarang. Pengen icip Thal Cake kayake kok enak banget mbak.

    ReplyDelete
  3. Hai mba Nyi, aku absen komen aja ya. No complain hihi

    ReplyDelete
  4. bukanya di Jambi juga punya ruben y mba?sekarang merambah ke Semarang keren abis ya :) aku jadi pengen usaha cake cieee hahaha

    ReplyDelete
  5. Iya jujur liat artis aja banyak jobnya buka toko kue, jadi pengen usaha sendiri juga nih 😊

    ReplyDelete
  6. Semoga bisa ikut menyerbu thal cak di semarang....

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat