Friday, 9 June 2017

Diskon Koleksi Baju Lebaran 2017

Diskon Koleksi Baju Lebaran 2017
Diskon Koleksi Baju Lebaran 2017


Nyipenengah.com - Lebaran sebentar lagi, koleksi baju lebaran keluarga yang bagiamana sudah kamu persiapkan? Hehehe ... kalau saya kembaran sama ibu, baju lebaran 2017 yang santai menurut saya. Soal harga baju lebaran couple saya sama ibu, hemat di dompet pokoknya hihihi dapet diskon pula ... Nah kalau buat kamu sendiri? Baju lebaran keluarga yang dipilih kayak gimana sih?

Boleh dong tampil beda ketika lebaran dan yang lagi ramai tren baju lebaran 2017 ini kayaknya kaftan. Pada tayangan  televisi, beberapa artis meramaikan acara sahur dan berbuka mengenakan busana kaftan yang dipadu padan hingga terlihat cantik. Saking banyaknya saya sampai kepengen semua hahaha ... ada yang memperlihatkan kesan elegannya, ada tang santai, kasual, motifnya pun beragam. Sepertinya desainer Indonesia sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari.

            Buat kamu yang bingung mau milih baju lebaran yang seperti apa, baca tipsnya dulu yak!

Pilih yang berbahan nyaman

Iya dong, ini wajib banget milih baju lebaran dengan bahan yang nyaman. Tetapi bahan yang nyaman, versi orang yang satu dengan yang lain beda. Kalau saya biasanya yang bahan jatuh gitu, bisa baloteli, sifon, spandek atau ceruti. Harga bahan tersebut juga ramah kantong, tetapi buat kamu yang suka tampil elegan. Bahan satin bisa jadi pilihan kok, gaes! Atau bahan songket, tapi ya itu tadi agak mahalan sih.

Pilih yang pas dengan bentuk tubuh

Nyaman sih nyaman dengan pilihan bahannya dan modelnya. Tetapi perhatikan juga dengan postur tubuh kita ya. Kalau kita langsing atau agak gemukan, cocoknya yang bagaimana. Kalau aku kan kurus, mau makai yang spandek atau sifon cocok dia jatuh tetapi kalau dipakai yang agak berisi dia jadi terlihat ketat. Kudu pinter-pinter ngepasin juga ama bentuk badan ya, gaes!

Diskon yang menggiurkan

Ngaku deh siapa yang nggak suka diskon? Hampir wanita yang suka belanja, terbujuk dengan iming-iming diskon. Sah saja, tetapi lihat juga kualitas bajunya. Harus yang memang kita sukai, kalau dapet diskon tapi kitanya nggak suka masak iya akan tetap terpilih kan?

Terburu-buru dalam membeli

Karena banyak diskon, kita jadi kalap membeli semuanya. Ingat, jangan menuruti keinginan berlebihan. Kadang ketika sampai rumah, kita nggak nyadar eh udah aja ngabisin duit banyak. Kemudian tersadarkan, eh ... masih punya model yang kayak gini kenapa beli lagi ya? So perhatikan bener ya, jangan keburu beli. Ntar endingnya nyesel karena membeli.

Hari Raya tidak selalu harus baju yang kita pakai baru, asalkan bersih dan terhindar dari najis masih bisa kok kita pakai. Coba cari dalam lemari, baju lebaran kita yang kemarin masih bagus dan pasti jarang dipakai. Tetapi jika sudah memutuskan untuk membeli baju lebaran keluarga, pilih aja koleksi baju lebaran 2017 kamu di Zalora Indonesia. Banyak pilihan, banyak model, banyak warna dan bisa kembaran bersama keluarga besar. Gimana? Cantik dan kece banget kan pilihannya. 

 Salam



16 comments:

  1. memang kudu pinter pinter ngadepin "DISKON" apa lagi kalau sudah masuk Supermarket hampir disekeliling kita DISKON semua :D

    ReplyDelete
  2. Kemarin saya nih habis belanja di Zalora. Lumayan hematnya, ada banyak promo diskon soalnya.

    ReplyDelete
  3. Jelang lebaran, THR udah diterima, rasanya pingin ngeborong aja, termasuk baju buat hari raya ntar. Harus bijak deh pilih-pilih barang sesuai kebutuhan :)

    ReplyDelete
  4. Aku belum kepikiran baju Nyi. Kalau mukena emang udah beli. Coba lihat2 di sini banyak diskon ya...

    ReplyDelete
  5. haduh Nyi menebar godaan baju lebaran. Aku ga beli, uangnya buat jalan-jalan aja :D

    ReplyDelete
  6. Duhhh diskonan nya lumayan menggoda iman ya

    ReplyDelete
  7. Kualitas baju di zalora gak perlu diragukan lagi ya, Nyi.

    ReplyDelete
  8. beli baju lebaran ga yaa... huhu.. suka sedih duluan, ibadah Ramadannya belum kece..

    ReplyDelete
  9. Sy heran knp pas mau lebaran banyak sekali org belanja meski harga mahal. Mungkin juga tergiur diskon ya. Hehe...

    ReplyDelete
  10. Nyi uda mulai belanja euuii...
    asiiknya~~

    Aku masih menunggu THR.
    Hhahah....ngefek banget buat emakemak, Nyi.

    ReplyDelete
  11. Yang pasti milih yang sesuai sama ukuran, soalnya saya kalo beli baju tuh yaaa susaaaah. Ukurannya suka ga ada ahahaha #ngenes

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat