Monday, 29 May 2017

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Terbaru


Asus Zenfone 2 merupakan seri HP Asus Zenfone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Hal ini dikarenakan HP ini sudah dilengkapi dengan prosesor canggih dan beragam fitur yang sangat menarik. Selain itu, seri HP Asus ini juga dibanderol dengan harga yang tidak mahal sehingga bisa dijangkau oleh siapa saja. Nah, pada pembahasan kali ini akan diberikan fitur dan spesifikasi lengkap dari HP Zenfone tipe 2 ini.
Spesifikasi Asus Zenfone 2 Terbaru
HP Asus Zenfone tipe 2 secara umum mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni. Spesifikasi yang mumpuni ini terdiri atas layar, prosesor, kamera, dan juga jaringannya. Selain itu, HP Asus Zenfone tipe 2 ini juga dilengkapi dengan semua fitur menarik unggulan dari Asus Zenfone. Untuk lebih jelasnya berikut ini spesifikasi unggulan yang ada pada HP Asus Zenfone 2:
1.       Layar jernih berukuran 5,5 inci
Spesifikasi dari Asus Zenfone 2 yang paling menonjol adalah desain bodi dan layarnya. Layar dari HP ini mempunyai ukuran 5,5 inci dan dilengkapi dengan teknologi yang sangat canggih. Ukurannya yang lebih dari 5 inci ini membuat HP ini sering disebut dengan phablet. Walaupun layarnya cukup besar, namun HP ini mempunyai dimensi yang tidak terlalu besar. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan Anda dalam menggenggam pada saat menggunakannya.  Apalagi HP ini tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu emas, hitam, putih, merah, dan abu-abu.
Layar 5,5 inci dari HP ini juga dibekali dengan kerapatan yang cukup tinggi. Hal ini dikarenakan kerapatan layar HP ini adalah 1080 x 1920 piksel. Dengan kerapatannya ini maka hasil tampilan layarnya akan selalu jernih. Apalagi teknologi IPS yang tersemat dalam layar membuat layar HP ini tampak mewah dan elegan. Dengan teknologinya membuat layarnya mudah untuk disentuh dan digunakan. Untuk melindungi layarnya Asus juga sudah melengkapinya dengan lapisan Gorilla Glass seri 3 yang terbaru.

2.                   Prosesor gahar dengan OS terbaru
Asus Zenfone 2 juga dibekali dengan prosesor yang gahar dan OS yang terbaru. Prosesor yang digunakan dalam HP ini adalah prosesor quad core yang sudah pasti mempunyai kecepatan yang gahar. Spesifikasi Asus Zenfone 2 RAM 2GB juga membantu kecepatan dalam merespons aktivitas. Berbagai seri HP dari Asus Zenfone tipe 2 ini sudah dilengkapi dengan tenaga yang kuat sehingga mampu bekerja untuk membuka aplikasi yang berat.
Tidak hanya RAM dan prosesornya saja yang canggih, semua seri HP Asus ini sudah dilengkapi dengan OS android seri V5 atau android Lollipop. Dengan OS ini, maka Anda bisa menikmati pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone. OS dalam HP Asus ini juga bisa diperbaharui kedalam versi terbaru untuk meningkatkan kualitasnya. Dengan demikian, Anda bisa meningkatkan spesifikasi OS HP Anda sendiri.

3.       Lensa kamera besar
Spesifikasi yang cukup menonjol lainnya dari HP Asus Zenfone 2 adalah lensa kameranya. Seperti smartphone Asus seri Zenfone lainnya, HP ini juga sudah dilengkapi dengan dual kamera yang cukup mumpuni. Kamera utama dari HP ini mempunyai resolusi 13 MP dengan berbagai fitur dan teknologi yang canggih. Bagi Anda yang suka selfie ataupun video call tidak perlu khawatir, hal ini dikarenakan HP ini sudah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP.
Tidak hanya lensa kameranya saja yang cukup tinggi, namun teknologi dan fitur yang disematkan dalam kamera Asus Zenfone 2 ini juga cukup canggih. Fitur yang cukup mumpuni dalam kamera HP ini adalah fitur geo tagging dan autu focus serta touch focus. Dengan adanya fitur ini, Anda hanya perlu menekan layar untuk membuat kameranya menjadi lebih fokus. Selain itu, HP ini juga mampu untuk merekam video dengan resolusi HD.

4.                   Jaringan tercepat dengan kapasitas baterai besar
Asus Zenfone 1 atau lebih dikenal dengan Asus Zenfone Go mempunyai jaringan 3G sampai dengan 4G LTE begitu juga dengan Asus Zenfone tipe 2 ini. HP Asus Zenfone tipe 2 ini semua serinya dilengkapi dengan jaringan 4G LTE yang super cepat. Tidak hanya itu, dual SIM dalam HP ini juga mampu menangkap jaringan 4G dengan baik. Tidak perlu khawatir, HP ini tidak hanya bisa menangkap jaringan 4G saja tapi juga bisa menangkan jaringan 3G dan HSDPA.
Tidak hanya jaringannya saja yang kuat, kapasitas baterai Asus Zenfone 2 ini juga cukup tinggi. Hal ini dikarenakan HP ini mempunyai baterai berkapasitas 3000 mAh. Dengan kapasitas baterainya ini, maka HP ini sangat nyaman digunakan untuk membuka berbagai aplikasi tanpa takut kehabisan daya. Anda tidak perlu lagi membawa charger kemana saja ketika menggunakan HP Asus seri ini. Asus Zenfone seri ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang seperti bluetooth, wifi, dan berbagai fitur standar lainnya untuk smartphone.
Seri Asus Zenfone 2 Terbaru
Asus sendiri mengeluarkan 3 seri Zenfone ini dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Secara umum, spesifikasi dari ketiga HP ini sama seperti yang sudah dijelaskan. Namun ada beberapa hal yang membedakan dari ketiga seri HP Asus Zenfone 2 ini. Untuk lebih jelasnya, berikut ini ketiga seri HP Asus Zenfone tipe 2:
1.       ZE550ML
Asus Zenfone 2 ZE550ML ini merupakan seri HP Asus Zenfone tipe 2 yang standar. HP ini menggunakan prosesor Quad Core seri Z3560 dengan kecepatan 1,8GHz. Perbedaan HP ini dengan seri Asus lainnya, yaitu memori internalnya yang hanya 16GB dengan RAM 2GB. Sedangkan untuk harga dari HP ini juga yang paling murah, yaitu hanya sekitar 1,6 juta rupiah.

2.                   ZE601KL
Zenfone 2 seri ZE601KL juga dikenal dengan Asus Zenfon 2Laser. Seri HP dari Asus ini lebih canggih dibandingkan seri sebelumnya. Hal ini terlihat dari memori yang disematkan didalamnya. Memori dari HP ini adalah 32GB dengan RAM 3GB. Selain itu, HP ini juga dibekali dengan prosesor yang lebih canggih dengan ukuran layar yang lebih besar. Sedangkan untuk harga dari HP ini juga lebih mahal yaitu sekitar 2,2 juta rupiah.

3.                   ZE551ML
HP Asus Zenfone 2 seri ZE551ML ini sekilas hampir sama dengan HP Asus Zenfone tipe 2 seri lainnya. Namun dalam segi prosesor dan RAM HP ini lebih canggih dibandingkan yang lainnya. Prosesor yang digunakan dalam HP ini sudah mempunyai kecepatan sampai 2,3 GHz. Selain itu, RAM dari HP ini juga sudah 4GB dengan memori internal 32GB. Sedangkan harga Asus Zenfone 2 ZE551 ini sekitar 3,3 juta rupiah.
Ketiga seri dari Asus Zenfone tipe 2 ini secara umum mempunyai spesifikasi yang sama, namun dalam segi prosesor dan RAM cukup berbeda. Spesifikasi prosesor dan RAM yang berbeda ini sangat berpengaruh pada harganya. Oleh karena itu, harga setiap seri dari HP Zenfone tipe 2 ini berbeda-beda. Tunggu apalagi Anda bisa memiliki salah satu seri dari HP Asus Zenfone 2 ini.



6 comments:

  1. Asus memang top, karena saya pengguna setia merek asus :)

    ReplyDelete
  2. Keren, selain fitur fitur di atas, aku suka dengan ASUS pada User Interface yang dimiliki oleh ASUS sendiri. Sudah sering pakai HP merk lain namun tetep setia dengan UI besutan asus ini ^_^, recomended lah ASUS ini

    ReplyDelete
  3. Punyaku masih yg zenfone 5, udh 3 tahun nih pengen ganti yang terbaru, hihii

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat