Thursday, 4 May 2017

Nuface BB Cream Perfect White Review

Nuface BB Cream
Nuface BB Cream

Nyipenengah.com - Pertama kali mengenal Nuface BB Cream, ketika saya melakukan Edutrip Omah Herborist Semarang. Mbak Cindy melakukan demo langsung pemakaiannya dan saya tertarik untuk memakainya karena kita tidak lagi perlu menggunakan bedak jika sudah menggunakan Nuface BB Cream.

Pemakaian Nuface BB Cream  simple cuma dioles doang sih, tetapi kegunaanya all in 1. Nuface BB Cream Perfect White all in 1, ialah whitening, moisturizer dan UV protection.

Awalnya nggak percaya kalau Nuface BB Cream beneran bisa mencerahkan kulit dan ketika aku sama tante Cicik mencoba sendiri beneran deh percaya bikin seger. Gimana nggak bikin seger, karena sebelumnya kita muter-muter Omah Herborist selama sejaman. Wajah udah kucel banget, bedak yang dipake dari kostan juga udah ilang ehh ... giliran ngecobain tester Nuface BB Cream jadi cling lagi ni kulit wajah.

Untuk ukuran Nuface BB Cream kecil, hanya 18 ml dengan tube yang ringan tidak gampang pecah. Mudah dibawa ke mana-mana dan disempilin dalam tas. Packaging Nuface BB Cream cantik dan warna kemasannya pink soft keputih-putihan.

Soal harga sendiri Nuface BB Cream tidak begitu mahal, waktu beli di Omah Herborist Semarang jatuhnya cuma Rp 38 ribu tetapi kalau dijual di minimarket sekitar Rp 45 ribu. Mengapa di Omah Herborist lebih murah? Karena belinya di pabriknya langsung, nggak kena pajak.

Nuface BB Cream
Tekstur Nuface BB Cream

Nuface BB Cream Perfect White, melindungi kulit kita dari efek jahat sinar UV A & UV B. Nuface BB Cream review saya melembabkan kulit kita, efeknya jadi membuat kulit kita cerah. Vitamin E dalam Nuface BB Cream juga membantu menutrisi wajah. Tektsturnya Nuface BB Cream itu ringan, gampang dibalurkan ke kulit dan cepet meresapnya.

Nuface Perfect White BB Cream memiliki dua varian warna.  Natural Light dan Honey Beige. Natural Light ini untuk kulit yang berwarna terang, sementara Honey Beige lebih untuk ke kita yang memiliki kulit sawo matang. Dari segi  warna pun berbeda, Natural Light berwarna cerah dan Honey Beige lebih gelap. Nuface BB Cream sengaja diformulasikan untuk kulit orang Asia, gimana penasaran mau coba?

Menurut aku sendiri Nuface BB Cream cocok banget dipakai, untuk wanita yang nggak suka berdandan. Soalnya kita cukup makai Nuface BB Cream, oles ke wajah dan semuanya beres. Nggak perlu banyak, tetapi kalau kamu ingin daya tutupnya bagus tambahin lebih di area yang kita ingin. Yang paling bikin aku seneng, Nuface BB Cream ini terlihat natural dan cocok dipakai sehari-hari.

Nuface BB Cream
Setelah pemakaian Nuface BB Cream

 
Kalau pergi bekerja, aku lapisin dengan bedak tipis-tipis setelah memakai Nuface BB Cream. Supaya tahan lama juga agar kelihatan glowy dong. Kan nanti diperjalanan ketemu banyak orang, nggak mau dong kalau wajah kelihatan kucel kayak nggak mandi hahaha ... Tetapi makin ke sini, saya jadi ngerti produk Nuface lainnya selain BB Cream ini. Ada masker, sabun mandi, kapas dan produknya ini termasuk best seller di beberapa marketplace. Mau dapetin Nuface BB Cream? Searching aja langsung yak!





7 comments:

  1. Belum pernah nyoba nih Nyi, bikin kinclong ya :) makin cuantikkk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku nyoba belum ada seminggu mba Wid. Enaknya ngga perlu bedakan heheheh

      Delete
  2. Aku kayaknya pernah lihat produk ini sih, Mbak. Nggak terlalu femes ya. Tapi, kok bagus juga hasilnya. Jadi, pengen.

    ReplyDelete
  3. Kemarin aku udah nyoba juga, kelihatan cerah dan meski nggak pakai bedak juga gak masalah sih

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat