Simpanglima Residence Tempat Asyik dan Strategis

Simpanglima Residence Tempat Asyik dan Strategis
Ruang Makan dan receptionist


Nyipenengah.com - Simpanglima Residence, menjadi tujuan kami seminggu  lalu dalam acara kantor. Di ruang meeting room itu, salah satu bos kami mengadakan acara Welformed Outcome dengan beberapa pembahasan ialah menata mindset dalam lingkungan kerja dan memperkokoh superteam sehingga meneguhkan profesionalisme saat berkerja.

Acaranya seru banget, diisi oleh mas Ilyas Afsoh, training of trainer, coaching, mentoring dan beberapa keahlian lain yang beliau miliki mengajarkan kami menata mindset. Tidak hanya itu kami juga memainkan games-games seru, dibuat rileks dan ditebak sifat-sifat yang kami miliki.

Nggak terasa waktu beranjak begitu cepatnya, jam istirahat makan siang hahaha ...  di Simpanglima Residence ini, ruangannya serba minimalis tetapi kesan eksotis dan istimewanya tetep dapet.
Simpanglima Residence Tempat Asyik dan Strategis
Ruang Makan

Simpanglima Residence Tempat Asyik dan Strategis
Formasi team Oscorp Industries

Simpanglima Residence berada di jantung kota Semarang, cukup satu menit jalan kaki untuk sampai di lokasi ini. Mau ke pusat perbelanjaan tinggal jalan, mau ke stasiun kereta atau bandara hanya butuh 10 menit saja. Mau berkunjung ke Lawang Sewu? Kota Lama? Deket jangan kuatir, buat yang mau menginap. Kamar yang tersedia pun berbagai jenis, ada yang kamar standar maupun deluxe.

Simpanglima Residence Tempat Asyik dan Strategis


Buat yang demen menikmati pemandangan sambil makan, bisa memilih ruangan yang berada di luar di lantai dua. Ohya, lobby dan receptionistnya juga berada di ruangan yang sama ialah lantai dua. Tempat untuk sholatnya ada di lantai satu, parking area dan juga kamar nomor 101-111. Kamar lainnya berada di lantai 3 dan lantai 5, saya nggak sempat main-main ke atas sih hehehe ... karena akses saya seputaran meeting room dan ruangan-ruangan yang boleh dikunjungi untuk umum.

Simpanglima Residence Tempat Asyik dan Strategis
Tempat nongkrong di luar ruangan


Apa aja sih fasilitas yang bakalan kita dapet kalo nginep di Simpanglima Residence? Banyak ternyata teman, kita dikasih gratis shuttle ke Pandanaran, Mall seputaran Semarang, akses internetnya, gratis Shuttle ke bandara dan stasiun juga. Buat yang mau sewa mobil, Simpanglima Residence juga menyediakan lho.  Udah strategis, lengkap dan menyamankan pula yak?

Simpanglima Residence
Tampak Luar

Buat yang lagi mau ngadain acara dalam skala sederhana, Simpanglima Residence bisa jadi pilihan untuk ruangan meetingnya. Kalau ditanya soal makanannya, ya enak yang paling seneng es buahnya. Seger, enak dan bikin saya nambah hahaha ... cuma masaknya, rada telat sepertinya karena beberapa teman sempat kehabisan nasi dan lauknya karena belum dijok ulang. Review singkat ini, semoga bisa bermanfaat dan memberikan sedikit gambaran mengenai Simpanglima Residence.

Simpanglima Residence
Mushola di bawah lantai 1



Tertarik menginap? Silakan reservasi via
024- 8453949 / Hp 085866222031.

Simpanglima Residence
Jl. KH Ahmad Dahlan, No 6B Semarang.



Salam






Postingan Terkait

10 komentar:

  1. kasi info rate-nya dong. menarik nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ratenya aku kurang tahu mba, hahahah klik simpanglimaresidence.com aja mba Helen wkwkwk
      aku nggak sempet minta brosur sih

      Hapus
  2. Bisa jd referensi nih klo nanti aku jln2 ke Semarang. Tempatnya nyaman dan asik gituu

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan mba Noe, hahha yang demen traveler kayak jenengah :-D

      Hapus
  3. wah sy yang asli Semarang baru tahu nih mbak...

    #ngisin2i wrga smg ki

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahha mba Rika, soale tempate juga nyempil sih mba :-D

      Hapus
  4. Demen deh kalo ada ijo-ijonya gitu. Keliatan kan go green-nya. Bolehlah dibikin tempat tongkrongan ^^

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. I really like your blog. Great article. It's most evident, people should learn before they are able to soft close drawer glides & hinges

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat