Wednesday, 18 January 2017

Hidupmu Kini Sempurna dengan dia Di Sampingmu, Samawa ya Sayang


 Samawa


Nyipenengah.com - Hidupmu Kini Sempurna dengan dia Di Sampingmu, Samawa ya Sayang! Akhirnya, cinta juga yang menyempurnakan kisah cinta. Bahagiamu semakin bertambah bukan? Sebab kamu telah menjadi wanita kedua yang dia cintai, setelah ibunya yang ia hormati. Cinta dan rindu juga yang pada akhirnya bekerjasama dengan semesta untuk menuntunmu kembali padanya dan ia kepadamu.

Banyak orang yang kebingungan, karena belum menemukan jodohnya, termasuk aku. Padahal mereka ingin menggenapi hidupnya. Seseorang pernah bilang, jodoh bukan barang hilang yang harus kita temukan, tetapi jodoh itu dipertemukan. Siapapun dia, sudah Tuhan tetapkan semenjak kita berada dalam rahim ibunda. Mungkin hanya masalah waktu saja dan aku yakin Tuhan pasti akan mempertemukan kita dengan orang itu (jodoh) kita. Tuhan telah mengtur skenarionya, kita hanya perlu mengikuti alurnya, karena semuanya akan jauh lebih mudah. Karena mungkin jika tidak, kita akan mempersulit diri kita sendiri.


Dan akhirnya jodoh kita ialah, orang yang sah mengenapi kita. Seberapa dekatpun kita dengan seseorang, seberapa lama dan dalam kita berhubungan dengan dia jika belum jodoh tentu kita tidak akan bersama dengannya. Bisa jadi orang yang baru kita kenal, ternyata dialah jodoh yang Tuhan telah siapkan untuk dipertemukan dengan kita, entah melalui perantara siapa dan apa.

Tidak perlu ditanyakan cinta atau tidak, jika semuanya telah sah. Cinta akan menjelma menjadi tanggungjawab, menjadi hak dan kewajiban dalam keseharian. Bukankah ada sepasang manusia yang dijanjikan berjodoh tidak hanya di dunia, melainkan hingga surga kelak, namun jika sepasang manusia tersebut saling mencintai karena-Nya.

Yah ... dan aku berharap bisa termasuk ke dalamnya. Aamiin. Ada yang bilang jika dua orang yang sama-sama baik, akan selalu dibersamakan Tuhan. 




Samawa ya sahabatku, Pipitnawati.

16 comments:

  1. Semoga dipermudah nanti pertemuannya ya, Mbak

    ReplyDelete
  2. Insya Allah Nyi segera dipertemukan dengan joodoh terbaik menurut Allah. Semangaaaat ��

    ReplyDelete
  3. Semoga segera dipertemukan dengan sang belahan jiwa ya, mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin mba Rita. Semoga bisa segera punya debay yang unyu2 juga hahaha

      Delete
  4. Nyi semoga tahun ini kamu bisa bertemu sang pangeran pujaan hati. Doaku dari gunung pucuk Ungaran selalu. Insyaallah, amin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin ya Allah Kakakkkk
      terima kasih banyak sudah didoakan.

      Delete
  5. Semoga segera bertemu dengan belahan jiwamu yang akan jadi jodoh sejatimu ya nyi ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin mba Vita, begitupun dengan engkau, semoga lekas diberi momongan ya mba :hug:

      Delete
  6. Semoga kita segera menambal luka dan menemukan yang baik. Aamiin

    ReplyDelete
  7. Semoga segera dipertemukan sama belahan jiwanya ya Mba... *ketjup

    ReplyDelete
  8. Suka dengan kalimat "tak.perlu ditanyakan cinta atau tidak, jika semua sudah sah". Semoga segera bertemu dengan jodohmu Nyi.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat