Wednesday, 21 December 2016

Paket Simpati Murah Unlimited untuk Internet Mania

Paket Simpati Murah
Paket Simpati Murah

Nyipenengah.com - Paket Simpati Murah Unlimited untuk Internet Mania ini, sengaja diluncurkan oleh Telkomsel. Hari gini siapa sih yang nggak butuh browsing? Browsing sih nggak banyak, tapi online media sosialnya yang full non stop. Temen saya sampai pernah bilang, "Mending nggak punya pacar daripada harus nggak punya kuota," saya sampai ketawa terpingkal-pingkal, karena segitunya dia mendewakan kuota.

Informasi begitu mudah kita dapatkan via internet, apa saja dan akhirnya membuat kita ketergantungan dengan internet. Kadang mending nggak jajan, daripada harus puasa kuota. Kalau dilihat dari sisi baik dan buruknya, pasti ada. Tetapi kita lebih baik mengambil dari sisi positivnya saja, apa yang akan kita hasilkan dari seringnya berselancar di internet. Kalau berselancar untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah, kenapa tidak kita mencari paket internet yang bener-bener murah tapi nggak murahan.

Provider GSM Telkomsel membuat gebrakan jitu, menghabiskan paket internet unlimited yang tanpa batas tersebut kepada pelanggan setianya. Speed yang dipunyai pun cepat, ini yang membedakan telkomsel dengan yang lainnya. Dijamin kita akan lebih leluasa dan puas menjelajah internet. Kita bisa mendownload musik, film, dokumen atau upload dengan cepat dan tanpa pending.

Maka jangan abaikan 3 hal penting ketika anda membeli paket internet:


Pilih berdasar kebutuhan

Smartphone atau tablet akan berbeda kebutuhan dalam menggunakan kuotanya. Tablet yang memiliki layar lebih besar dari smartphone tentulah akan berbeda penggunaan kuota paket internetnya. Begitu juga dengan modem yang kita pakai untuk komputer. Lakukan tes perkiraan pemakaian kuota sehari, seminggu dan sebulan. Aktivitas apa saja yang bakal dilakukan. Jika kita suka download film, berarti kuota yang kita butuhkan akan sangat besar. Tetapi jika kebutuhan kia hanya untuk membuka email, aktivitas online dengan sosial media akan jauh lebih sedikit menggunakan kuotanya. Jadi kita lebih tahu kebutuhan kuota kita untuk internet, baik modem, tablet atau smartphone.

Pilih operator dengan koneksi terbaik di sekitar lokasi tinggal

Cara mensiasati dalam menentukan pemilihan operator seluler, adalah bagaimana sinyal koneksinya ditempat yang kita tinggali. Misalnya bagaimana layanan 3G atau 4G-nya? Bagaimana kecepatannya, sudah bisa mencapai berapa MBps? Jika di daerah A bagus menggunakan Telkomsel, belum tentu di derah B. Maka penting juga mencoba beberapa provider, agar kita tahu koneksi internet kita di daerah yang kita tinggali cocok yang mana. Masuk dengan lancar yang mana layanan internet 3G, 4G atau justru sinyal E.

Harga peket internet

Harga ini bervariasi di setiap tempat dan daerah, maka kita perlu survey juga jika selisihnya lebih banyak. Apakah kita juga boros dalam menggunakan internet dalam keseharian? Kalau iya, tidak ada salahnya membeli 2 atau 3 paket simpati murah. Jadi kita tidak wara-wiri membelinya, kadang kita juga bisa dapat harga special bukan?

Harga terjangkau dan bisa mendapatkan kuota lebih besar, kadang sering menarik kita untuk membelinya. Tetapi semua pelanggan yang menggunakan internet belum tentu, cocok menggunakan provider yang sama. Kalau kuota besar, harga murah tapi internetnya lambat sama aja bohong. Jadi lebih mending pilih harga yang lebih tinggi, tapi kuota tidak banyak namun lancar jaya. Untuk mengantisipasi hal-hal penting, atau misal jika anda berkecimpung di dunia marketplace. Haraus benar-benar membutuhkan kuota internet besar dan jaringan yang baik pula. Tetapi semua pilihan akan kita kembalikan, kepada gadget kita.







4 comments:

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat