Wednesday, 21 December 2016

Liburan ditemani Tas Koper Polo yang Bagus


Promo tas koper Polo
Promo tas koper Polo 


Nyipenengah.com - Desember menjadi bulan yang penuh dengan liburan. Liburan akhir tahun, liburan natal, liburan sekolah dan liburan awal tahun. Semua orang sudah mulai bersiap-siap menikmati liburan mereka dan saya juga. Saya dan keluarga akan bertolak ke Bali, yee ... kami akan mudik akhir tahun ini dan menikmati awal tahun baru di sana.

Kami sudah mulai mempersiapkan tas dan koper yang akan di bawa ke sana. Tentu saja saya sekarang rajin mantengin marketplace-marketplace, yang sedang menawarkan harga bersahabat. Promo tas koper Polo juga sempat saya lirik, siapa sih yang tidak kenal dengan merek itu? 

Bukan hanya kokoh, tetapi lebih dari itu. Desainnya menawan, banyak warna pilihan dan ini membuat saya galau. Barang saya yang bejibun itu pasti akan muat, bahkan saya bisa membawa lebih banyak lagi barang. Saya sudah berencana untuk membawa buku-buku dan produk endors temen-temen saya untuk dibawa mudik, hahaha .... saya yakin promo tas koper polo ini tidak akan membuat saya menyesal. Kapan lagi dapet potongan harga yang gila-gilaan?

Ibu sempat melihat apa yang saya lakukan, kemudian beliau juga saya beri kewenangan untuk memilih model mana yang disukainya.

“Itu harganya 3.329 juta, Nduk?” Ibu kaget, mengajukan pertanyaan kepada saya seraya matanya melotot. Saya nyengir, ibu geleng-geleng kepala.

“Iya emang lebel harganya segitu, Bu,” kata saya menjelaskan kepada ibu, “tapi, itu kemudian dapet diskon Buk,” lanjut saya, “harganya jadi 999 ribu,” perjelas saya kepada ibu, yang belakangan ini juga suka melihat-lihat barang yang dijual online.

“Jadi lumayan juga ya, harganya?” kepala ibu mengangguk-angguk. Mata melototnya berubah jadi mata berbinar yang tertarik.

“Ibu mau dibeliin satu?” Tanya saya serius kepada ibu, “Ibuk kan juga butuh tas koper, untuk naruh barang-barang kan?”

Ibu memutar balik wajah kemudian natapin satu persatu, model promo tas koper polo, lalu nunjuk satu. Tetapi kemudian ibu menggeleng lagi, “Jangan deh, kamu aja beli satu, Nduk! Nanti ibu nitip barang di koper kamu,” sambil ketawa ibu beranjak dari kamarku.

Saya kembali menatap layar, memilih mana yang paling saya sukai. Dari warnanya, motif dan bahannya saya amati satu-satu. Biasanya produk beginian akan ada terus, hngga habis dan saya harus melakukan transaksi cepet-cepetan nih biar nggak diduluin sama orang lain. Saya sudah membayangkan ketika, sudah sampai kampung halaman ibu tidak akan keberatan jika memakai tas koper ini. Saya juga tidak perlu meminta bantuan kakak saya, karena melihat roda-roda pada tas koper Polo saya, lebih dari kuat untuk dijalankan pada tanah bebatuan. Soalnya di kampung halaman ibu, memang jalannya masih belum rata gitu dulu, waktu terakhir saya ke sana. Dua tahun lalu, hahhaha … aih … jadi inget cepet-cepet mudik dan memakai tas koper Polo ini deh.


Setelah  meminta pertimbangan ibu sekali lagi, memperlihatkan model yang saya pilih beserta motif dan warnanya. Ibu sepakat dengan pilihan warna yang saya ajukan. Saya mulai melakukan tahap-tahap transaksi sesuai prosedur marketplacenya. Memilih metode pembayaran dan tinggal menunggu tas koper Polo cantik saya, mendarat dengan selamat di pintu depan rumah. Yang jelas koper yang saya beli ini bisa muat untuk banyak barang. Bisa jadi satu dan praktis, nggak perlu pake rempong. 

2 comments:

  1. Awet kok Nyi, nggak nesel beli polo. Tasku juga polo, muat banyak serumah kalo bepergian :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat