Wednesday, 21 December 2016

Backpack Kipling Mapemall yang Melegenda

Backpack Kliping Mapemall yang keren
Backpack Kliping Mapemall yang keren


Nyipenengah.com - Kipling ialah perusahaan pembuat tas, yang berdiri dari tahun 1987. Kipling memiliki konsep varian backpack yang mengutamakan keaslian, fun dan adventure. Kota fashion Antwerp di Belgia, asal mula Kipling hingga bisa menakhlukan dunia selama 27 tahun dan menjadi merk lifestyle lebih dari 55 negara.

Uniknya backpack Kipling ini memiliki lambang monyet, di setiap produk yang mereka ciptakan serta ada gantungan dengan bentuk monyet. Mengapa monyet di sini begitu spesial? Karena gantungan monyet ini hanya bisa kita beli, kalau kita membeli tasnya. Backpack Kipling ini juga sukar di dapat di Indonesia, menariknya gantungan monyet Kipling mempunyai nama yang berbeda dan warna berbeda. Nama untuk boneka gantung Kiplng di ambi dari nama, orang-orang yang bekerja di perusahaan tersebut. Hal unik lainnya backpack Kipling ekor monyetnya panjang, material yang digunakan pembuatannya dari crinkle nylon. Modelnya ciamik dan warna gantungan monyetnya terlihat segar.

Backpack Kipling termasuk memiliki desain yang nyeleneh. Lebih dari seratus cabang di seluruh dunia tersebar. Kipling mampu mendobrak konsep jika tas tangan wanita, pastilah selalu terlihat anggun, mewah dan elegan. Kipling menawarkan desain klasik, nyaman dipakai tanpa perlu kita takut kehilangan sisi feminim kita. Kipling menjadi tas yang banyak digandrungi dan fashionable.

Kipling memiliki banyak desain, yang akan membuat kita bingung. Dari model yang classic, desain pertama Kipling  juga masih populer dinikmati. Beberapa Kipling lain diantaranya, ialah Kipling Defea yang didesain sangat ringan. Ada juga Kipling Candy, meskipun colorfull seperti itu tapi peminatnya d dunia tidak kalah. Kipling Reth S, memiliki bentuk tas pundak mini bagi para traveller. Mereka bisa menyimpan, dompet, dokumen serta kamera.

Tidak hanya merambah dunia tas saja, Kipling juga sukses menjual aksesoris seperti Kipling new money. Bisa untuk menyimpan uang dan paspor hingga ponsel kesayangan anda. Tak tanggung-tanggung, Kipling juga bekerjasama dengan desain ternama untuk mendesai koleksi langka Kipling. Kipling ini tidak diperuntukan yang demen jalan-jalan saja, sosialita bahkan artis pun bisa membelinya dengan bebas.

Backpack Kliping Mapemall yang keren juga memili banyak model, warna dan ukuran. MapeMall sendiri ialah e-Commerce yang didirikan perusahaan Mitra Adiperkasa (MAP), sejenis perusahaan ritel di Indonesia dengan beragam jenis produk dagangan. Baik fashion, merek makanan, produk gaya hidup maupun peralatan olahraga.  Backpack Kliping Mapemall yang keren ada di MapeMall juga. MapeMall menjalin kerja sama dengan  jasa penyedia urusan logistik dan bermitra dengan MatahariMall.

Bagaimana merawat backpack Kipling ini agar awet terus dan tahan lama?

·         Karena berbahan kain/parasut, sebaiknya kita menghilangkan kotoran atau debu yang ada di dalam tas Kipling dengan air hangat dan sedikit detergen melalui media serbet. Selain itu, jika kontruksi tas Kipling kuat, bisa dengan menggunakan vacum cleaner kecil yang banyak dijual dipasaran.

·         Apabila tas Kiplingmu terkena noda yang cukup membandel, jangan disikat cuku kucek saja hingga nodanya hilang. Kalau noda membandel tersebut sudah hilang, sebaiknya ambil aman anda bawa ke tukang tas yang lebih lihai dalam membersihkannya.


·         Gunakan kantong khusus untuk merawat Kipling agar tetap bagus, seperti baru beli. Agar bentuknya  terjaga, isi tas dengan serpihan kertas atau tisu kemudian, simpan pada posisi berdiri atau bisa juga digantung dengan wadahnya.





2 comments:

  1. Baca awalnya kliping.
    Ternyata Kipling.
    Di paragraf 3 juga typo jadi kliping beneran :D
    Makasih infonya Nyi :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat