Monday, 28 November 2016

Asuransi Terbaik dari AIA Indonesia



Nyipenengah.com - Asuransi jiwa bagi kebanyakan orang ialah salah satu bentuk proteksi, yang pasti hampir dibutuhkan oleh setiap keluarga. Tetapi justru kadang bagi sebagian orang yang lain, bertemu penjual jasa asuransi lebih buruk daripada kematian itu sendiri, hahahah ... mungkin karena asuransi sudah tersugesti sebagai momok yang menakutkan.

Saya mau mengenalkan asuransi terbaik dari AIA Indonesia, namun asuransi yang paling baik sebenarnya ialah jagadiri, AIA akan menjembatani kita dengan hal tersebut.

Mengapa AIA Indonesia?

·         Karena sudah berpengalaman hampir satu abad
·         100% fokus di Asia Pasifik, berkantor di Asia dan beroperasi di 18 maket kawasan Asia Pasifik
·         Membantu kita merencanakan dan mengambil kangkah nyata untuk tujuan keuangan, agar kita tenang hati dengan dunia yang terus berubah.

Mari kita ulik siapa sih AIA?

AIA di bawah naungan PT. AIA FINANCIAL, perusahaan asuransi jiwa terkemukan di Indonesia dan sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Di tahun 2009 AIA bernama PT AIG Life, kemudian berubah menjadi PT AIA Financial. Sesuai surat nomor 042/LGL-AIGL/Srt/V/2009 tanggal 27 Mei 2009. dan sesuai Salinan Akta Pernyataan Keputusan Pemegang Saham PT AIG Life nomor 35 tanggal 29 April 2009 yang dibuat oleh notaris Merryana Suryana, SH dan disetujui oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor AHU – 21773.AH.01.02 Tahun 2009 tanggal 19 Mei 2009 menyatakan bahwa surat Menteri Keunagan nomor S-078/MK.5/2005 tanggal 1 Februari 2005 berlaku untuk nama baru PT. AIA  Financial yang sebelum nya PT AIG Life.

Apa yang dditawarkan AIA di Indonesia?

AIA menawarkan produk asuransi, dengan prinsip syariah yang meliputi asuransi jwa, kesehatan, kecelakan diri, asuransi investasi, program kesejahteraan karyawan, pesangon, dana pensin dan lain-lainnya.

AIA juga pernah menempati peringkat kedua sebagai perusahaan asuransi jiwa di Indonesia tahun 2014, soal  Total Weighted Premium Income (TWPI) dengan pangsa pasar 10,3 persen. TWPI AIA tahun 2014 bertumbuh sebesar 23 persen dari tahun sebelumnya menjadi  Rp8,1 triliun.

Selain itu AIA tercatat tiga besar perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, dari perolehan New Business Total Weighted Premium Income (NBTWPI) dengan pangsa pasar 8,5 persen. AIA mencatat pertumbuhan NBTWPI sebesar 10 persen menjadi Rp2,3 triliun di 2014.


Asuransi terbaik dari AIA Indonesia, bisa kita akses di webnya langsung. Kita bisa mempertanyakan berbagai hal yang masih mengganjal dalam pikiran pada menu 'layanan'.

Kita akan dipaparkan nilai unit, dari informasi kinerja investasi, di sediakan juga formulir yang bisa kita unduh jika dipelukan. Ada juga rumah sakit rekanan, sebagai rujukan. Dijabarkan disana dari wilayah Sumatera, Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Kalimantan&Sulawesi serta Bali, NTT dan Papua. Kita bisa klik satu-satu untuk detailnya rumah sakit mana saja, di mana kita tinggal.


Sebenarnya apa sih yang paling penting bagi kita?

Pastilah jawaban setiap orang berbeda, bisa jadi pendidikan yang utama, karir, menikah, masa depan anak, jaminan hari tua, warisan, tabungan investasi atau hal-hal tak terduga lainnya.  Tetapi yang paling penting dati itu semua ialah tubuh kita sebagai aset masa depan.


Selamat menjaga kesehatan, untuk diri anda sendiri dan juga untuk keluarga bersama asuransi kesehatan yang anda percayai. 

2 comments:

  1. ternyata ada asuransi syariahnya juga, jadi cocok buat yang butuh asuransi tapi ragu dengan riba dan bunganya ya.

    ReplyDelete
  2. Udah 1 abad, terpercaya banget ya Nyi. Syariahnya juga bikin menarik banget :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat