Thursday, 6 October 2016

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls™


Nyipenengah.com - Ini sudah kali ketiga dia membatalkan acara makan kami untuk me-Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran. Bukan karena dia banyak kerjaan, tetapi karena hujan yang turun dengan derasnya membunuh waktu dan akhirnya lagi-lagi kami urung mencicipi kelezatan Japanese Curry Premium Mixbowls™.

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran


Sejak diluncurkan pada 6 September 2016, Japanese Curry Premium Mixbowls™ oleh A&W® saya kepengen sekali mencicipi paket premiumnya. Gimana nggak penasaran, nasi dengan 3 pilihan; ayam, udang, ikan yang berbalur saus kari khas Jepang itu membuat air liur hampir menetes dan ditambah RB-nya minuman khas A&W®.

Keesokan harinya sepulang kerja ia kembali mengajakku untuk menikmati Japanese Curry Premium Mixbowls™ yang aku idam-idamkan. Hujan memang turun dengan rintiknya, hujan itu membawa hawa dingin yang membuat semua orang malas keluar rumah dan lebih memilih meringkuk di bawah selimut. Namun hujan yang turun, tidak menyurutkan langkah kami untuk pergi. Aku tidak merasakan dinginnya, bersamanya aku merasa lebih hangat.

Ia memasankan tiga menu A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls sekaligus. Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl™, Japanese Curry Fish Premium Mixbowl™ dan Japanese Curry Prawn Mixbowl™ dengan double.



"Siapa yang akan menghabiskan?" tanyaku dengan nada agak tinggi. Tentu saja aku kaget, karena aku tidak terbiasa makan banyak.

"Biar kamu agak gendutan," jawabnya nyengir iseng.

"Tapi kan jatuhnya mubazir nanti?"

"Kita yang akan ngabisin!" lantang suara dari belakang, lantas menghambur memelukku. Aih ... sahabatku Oky dan Opik. Sudah lama memang kami tidak bertemu, karena Opik pindah tempat kerja.


Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Jadi Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl™ ini, menjadi menu double date plus menu kangen-kangenan yang menghangatkan. Hujan di luar semakin menderas, lebih lama bersama mereka,aku merasa hidup jadi lebih berarti saat kita berkumpul dengan orang-orang yang kita sayangi.

"Kalian lebih suka yang mana di antara ketiga menu A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls?"  tanyaku meminta pendapat sahabat-sahabatku.

Japanese Curry Premium Mixbowls™


"Aku suka Japanese Curry Prawn Mixbowl™!" lontar Oky menyambut pertanyaanku, " udangnya seger dan gede-gede, renyah dan enak," lanjut Oky sambil menyeruput rootbeernya.

"Hmmm ... kalo aku suka Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl™. Ayamnya itu lembut dan gurih, berpadu sama tepung gorengnya jadi enak gitu," Opik menuturkan apa yang sudah dirasakannya. Karena tadi kita saling incip menu masing-masing.



Sementara dia dan aku samaan, lebih memilih Japanese Curry Fish Premium Mixbowl™ daripada menulainnya. Selain protein ikan yang besar, ikannya fresh, lembut gurih dan bentuknya dibuat kotak gede. Jadi selera banget waktu makannya, oh iya ... di dalam kuah karinya ada wortel dan kentang yang dipotong dadu sebagai isi.

Rempahnya menguar dengan segar saat pramusajinya belum sampai meja kami lho, dan kekentalan juahnya benar-benar nikmat. Makan dulu kari dengan nasinya, lalu potongan ayam, udang atau ikannya supaya kita benar-benar bisa merasakan bedanya. Netralkan dengan rootbear untuk mencicipi menu yang lainnya, agar kita tahu perbedaannya.

Hujan yang kemarin menghambat acara kami untuk datang ke A&W Restoran, kini jadi teman yang sejalan. Setiap kali hujan turun pun, aku masih bisa menemukan kehangatan yang pernah terjalin beberapa waktu lalu dalam ingatanku.

"Besok lagi kalau kepengen Japanese Curry Premium Mixbowls, tinggal delivery 14061, ya! bisa juga langsung buka webnya awdelivery.co.id," ucap dia sebelum pulang setelah mengantarkanku sampai kostan. Aku mengangguk.

Aih ... hujan memang bisa merekatkan kehangatan.

            Semua kebahagiaan ini tidak luput dari peran besar A&W® Restaurants, yang telah memberikan pengalaman tak terlupakan. Soal kehalalannya? A&W® Restaurants khas America ini sudah memiliki sertifikasi LPPOM MUI untuk kali ketiga. Ada 1.100 lokasi waralaba di 10 negara dan wilayah yang sudah beroperadi di bawah merek besar dari Amerika, LLC-konsorsium.

A&W® Restaurants sendiri mengajak serta JKT48 sebagai Brand Ambassadornya untuk menu Japanese Curry Premium Mixbowls™ ini. Dengan semangat yang sama dalam berkebudayaan Jepang, merreka ingin memberikan persembahan terbaik untuk penggemar yang selama ini telah membesarkan namanya.

Mau tahu apa yang Haruka, Nabila dan Melody bilang soal A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls™? Yuk intip nih:



Haruka, selaku member JKT48 sekaligus Brand Ambassador - A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls™ mengatakan, “Saat pertama kali mencoba A&W Japanese Curry Premium MixBowls™, aku langsung merasakan sensasi cita rasa kari khas Jepang yang langsung mengingatkanku dengan kampung halaman. Cita rasanya benar-benar nikmat! Mulai dari aroma, tekstur saus kari, sayuran yang segar hingga gurihnya ayam Apalagi kalau memesan dengan RB, sensasi kenikmatannya akan semakin lengkap.”

Nabila, selaku member JKT48 sekaligus Brand Ambassador - A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls™ menambahkan, “Ketiga macam pilihan yang dihadirkan Japanese Curry Premium MixBowls™ yaitu ayam, ikan dan udang sangat cocok di lidah sehingga aku tidak bisa memilih mana yang menjadi favoritku.”

Melody, selaku General Manager JKT48 sekaligus Brand Ambassador - A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls™ mengatakan, “Selain rasanya nikmat, kemasannya sangat praktis untuk dibawa. Aku tetap bisa menikmatinya kapanpun dan dimanapun, misalnya di tengah kesibukan perform. Aku juga bisa dengan mudah dan cepat memesan melalui A&W® Delivery 14061 ketika sedang beristirahat di rumah.”

A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls™


Gimana? Udah tahu kan gimana kesengsemnya member JKT48 terhadap Japanese Curry Premium Mixbowls™ dari A&W® Restaurants? Giliranmu yang mencoba sekarang!

A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls™


Informasi lebih lanjut about A&W Restaurants:

A&W Restaurants, Indonesia                                                         
Website : Awdelivery.co.id  








26 comments:

  1. Aah aku suka yang Udang, rasa karinya begitu kental.
    Enak banget, apalagi nasinya empyuuk

    Jadi mau lagii..

    ReplyDelete
  2. Aku blom pernah nyobaaa...
    Pingiin laah nyobain.
    Heuum...laper laper lapeeerr.

    ReplyDelete
  3. Aku blom pernah nyobaaa...
    Pingiin laah nyobain.
    Heuum...laper laper lapeeerr.

    ReplyDelete
  4. Belum pernah nyoba juga. Kalau ke AW sukanya fish burgernya. Enaaaak...

    ReplyDelete
  5. wua baca postingan ini jadi pengen makan kari lagi.. haha, pagi begini udah buka belum ya. Ueenakk Poolll

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukanya jam 10 kayaknya kak kalo di sini
      Masak sendiri Kak wkwkkwkw

      Delete
  6. Sayang banget di Cianjur belum ada resto ini, Nyi
    belum bisa nyicip dech :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cianjur ikut kota mana teh?
      belum ada ya di kotanya?

      Delete
  7. Ngileeerrrr

    Eh btw nyi penengah itu nama asli?

    ReplyDelete
  8. Enak, menu barunya cocok, porsi sesuai selera, bikin pengen ke AW lagi :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat