Friday, 7 October 2016

Futuready | Asuransi Kesehatan Terbaik


 
Perbandingan Asuransi Kesehatan Terbaik

Nyipenengah.com - Kemarin saya bertemu dengan sahabat saya, ia bercerita waktu melahirkan anaknya yang pertama, ia tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Wah, bisa gitu ya, heran saya. Ternyata ia memiliki asuransi kesehatan terbaik. Kepo banget dong saya minta dibisikin gimana bisa dia dapet asuransi kesehatan terbaik dan bisa memperoleh PerbandinganAsuransi Kesehatan Terbaik dari banyaknya perusahaan asuransi di Indonesia.

Li juga berpesan padaku, jika kita memiliki asuransi  segalanya lebih dimudahkan saat sakit datang. Bukan kita menginginkan diri kita untuk sakit, tidak. Untuk jaga-jaga, dalam keadaan mendesak yang tidak terduga kita mengalami musibah. Meski bukan sebuah investasi, tapi memiliki asuransi itu penting. Saya jadi mikir berkali-kali akan pesan dari Liya, sahabat saya.

"Ajarin dong biar dapet asuransi kesehatan terbaik kayak kamu, Li?" ucap saya seraya memohon sama dia, agar dikasih tahu waktu itu. Eh dianya malah cengar-cengir gitu.

"Mau tau banget, apa mau tau aja?"

"Yaelah, malah ngajak bercanda ini anak!" kata saya mengingat percakapan itu.

"Buka aja futuready.com," balasnya dengan memberitahu sebuah situs dan menunjukkannya di layar smartphonenya.

"Futuready apaan sih, Li?"

"Lha ya itu, perbandingan asuransi kesehatan terbaik ada di sana semua!"

"Di web Futuready.com ituh?" tanya saya masih nggak percaya.

"Huum, buka aja deh!" pesannya lagi agar saya segera membuka website tersebut.

Akhirnya karena saking penasarannya. Setelah kami berpisah aku ubek-ubek situs Futuready.



Ternyata Futuready itu broker asuransi online yang udah punya lisensi dari OJK (otoritas jasa keuangan). Nomor lisensi KEP-nya 518/NB.1/2015 dari tanggal 18 Juni 2015. Lumayan lama juga ya. Nah Futuready ini juga termasuk bagian dari AEGON, salah satu dari sekian perusahaan asuransi terbaik di dunia yang berlokasi di Den Haag, Belanda. 

Jadi Futuready tidak membuat produk asuransi sendiri. Mereka memilihkan produk-produk asuransi terbaik dan terkemuka. Kemudian Futuready memberikan informasi yang jujur, ringkas dan sama sekali tidak memihak. Yang paling enaknaya, Futuready tidak memungut biaya seperserpun kepada kita. Baik informasi, saran yang diberikan gratis.

Sedikit tips dari saya, biasanya perusahaan asuransi itu menawarkan lebih dari satu produk. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan, kemampuan keuangan yang kita miliki. Risiko yang paling kita khawtirka apa? Jaminan hari tua, biaya kesehatan anak-anak atau penyakit yang tiba-tiba datang menghampiri. Maha perhitungkan dengan baik. Pelajari dengan benar proposal penawarannya.

Identitas perusahaan asuransi juga harus jelas, dari lokasinya kantor pusat dan cabang-cabangnya, serta berafiliasi dengan perusahaan mana saja. Yang jelas, sejarahnya benar-benar memang sudah tidak diragukan. Masih butuh Perbandingan Asuransi Kesehatan Terbaik? Yuk lanjut!



Asuransi jiwa merupakan perjanjian yang jangka panjang. Maka pilih perusahaan asuransi yang tidak bermasalah, perihal pengelolaan keuangannnya. Bisa jadi kita juga melihat, berita dari iklan, suratkabar mengenai peringkatnya di mata masyarakat. Dan yang mungkin paling penting ialah pelayanannya. Pastikan kita sebagai orang yang mengasuransikan  mendapatkan pelayanan yang baik jika polis sudah kita peroleh. Futuready sendiri sudah memiliki lisensi, oleh karenanya sudah teruji secara akademis.

Ketika membuka situsnya pilih tiga garis di sisi kiri menu, klik hubungi kami. Di situ ada tulisan pilih saluran yang ingin anda hubungi. Kita bisa memilih; nasabah, tamu, klaim, pres/media atau patnership dan kita bisa menhubungi email-email yang tertera guna mengetahui segala detailnya.


Nah, mau tahu nggak perusahaan asuransi mana yang sudah bergabung dengan Futuready? Ialah perusahaan asuransi Jaga Diri dan perusahaan asuransi AIG. Untuk lebih tahu kebutuhan apa saja yang kita butuh, bisa langsung saja kita kepoin websitenya Futuready.com, deh!



Salam


5 comments:

  1. asuransi penting ya, buat jaga-jaga bagi yang sering sakit.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. iya nih kak, berlomba-lomba menyamankan masyarakat

      Delete
  3. Hanya saja terkadang nasabah kurang teliti dan cermat dalam memilih produk asuransi sehingga dikemudian hari rugi sendiri deh.

    Sebaiknya ditanyakan benar-benar dan detil sehingga ketika klaim asuransi tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat