Mau dapat Diskon dan Cashback hingga 30% Setiap Belanja? ShopBack-in Aja!


Mau dapat Diskon dan Cashback hingga 30% Setiap Belanja? ShopBack-in Aja - Semakin pesatnya perkembangan teknologi sekarang ini, mengubah cara hidup hampir semua orang di dunia termasuk di Indonesia. Mulai dari cara berkomunikasi hingga transaksi jual beli. Sekarang ini, kebanyakan orang lebih suka berkomunikasi dengan menggunakan gadget seperti laptop dan smartphone. Begitu pula dalam transaksi jual beli, semakin banyak orang yang beralih ke transaksi online karena dianggap lebih mudah dan praktis. Hal tersebut membuat semakin banyaknya e-commerce yang menjamur dan berlomba memanjakan konsumen dengan memberikan pelayanan yang terbaik. 

Seiring dengan hal-hal tersebut, semakin banyak pula pembeli yang semakin cerdas dalam melakukan transaksi online, pembeli tidak hanya ingin mendapatkan barang yang mereka inginkan, tetapi juga ingin mendapatkan yang lebih dari itu, seperti mendapatkan harga yang paling murah dengan adanya promo, voucher, kode kupon, diskon, cashback, dan sebagainya. Bagaimana kalau ternyata ada cara baru yang ternyata bisa memberikan semua itu ketika bertransaksi online dan menjadikan belanja Anda menjadi jauh lebih hemat?


Ada! Cara tersebut adalah ShopBack.




ShopBack bukan termasuk e-commerce, melainkan situs yang menjembatani masyarakat untuk  berbelanja di e-commerce yang ada, Anda akan mendapatkan Cashback berupa uang tunai hingga 30% setiap belanja di e-commerce melalui ShopBack, nantinya Cashback berupa uang tunai tersebut dapat ditransfer ke rekening bank Anda.

Misalnya kita suka banget belanja di e-commerce yang sudah ada nama dan terpercaya seperti, Bukalapak, tokopedia, Matahari Mall, Lazada, Blibli, Groupon, eBay, Zalora, foodpanda, Uber, dan lain-lain. Kita cukup mengunjungi ShopBack terlebih dahulu sebelum mengakses situs-situs tersebut, dari ShopBack kita akan dialihkan ke e-commerce langganan yang kita pilih. Tinggal pilih barang yang mau kita beli lalu lakukan pembayaran seperti biasa.

Dari transaksi belanja yang kita lakukan, kita akan mendapatkan Cashback yang akan langsung otomatis masuk ke dalam akun ShopBack kita. Nantinya Cashback tersebut dapat kita cairkan ke akun rekening bank yang kita miliki.

Selain di Indonesia, ShopBack juga telah sukses menjadi situs Cashback terbaik No.1 di Singapura, Malaysia, Filipina, India, dan Taiwan. ShopBack juga telah banyak diliput oleh media ternama di Indonesia maupun mancanegara seperti Daily Social, Tech In Asia, Yahoo!, Detikcom, Kompascom, Liputan6, dan masih banyak lagi. Jadi ga perlu ragu lagi deh pakai ShopBack, sudah pasti kredibel, aman, dan terpercaya.

Keuntungan apa aja yang bakal kita dapetin dari ShopBack?



·         Mendapatkan tambahan Cashback hingga 30% setiap belanja di e-commerce yang bisa ditransfer ke rekening bank yang kita miliki. Jadinya bisa jadi lebih hemat bukan?

·         Banyak promo produknya, karena sering memberikan, voucher, kode kupon, diskon, dan Cashback.
·         Dapat mengabungkan promo, voucher, kode kupon, dan diskon dari e-commerce membuat belanja menjadi jauh lebih hemat.
·         Lebih mudah karena sudah ada dalam bentuk aplikasi mobile ShopBack di Google Play Store dan iOS App Store, pengguna akan mendapatkan promo ekslusif, apabila menggunakan ShopBack melalui aplikasi mobilenya.
·         Apabila Anda mengajak teman bergabung di ShopBack dengan link referal yang Anda punya, Anda akan mendapatkan bonus Cashback Rp 25 ribu/orang yang diajak.

Gimana hebat kan? Sudah belanja menjadi jauh lebih hemat dan Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan lainnya. Makanya yuk daftar di ShopBack sekarang juga dan langsung cobain hematnya belanja di toko online melalui ShopBack.


Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!

Postingan Terkait

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat