Sunday, 3 July 2016

Selamat Jalan Komedian Hendrik Ceper



Nyipenengah.com - Inalilahi wainailaihi rojiuun, selamat jalan Bang Hendrik Ceper, semoga amal dan perbuatanmu selama di dunia dimudahkan hisabnya dan diterima di sisi Allah SWT, aamiin.

Dunia hiburan kembali kehilangan sesosok komedian bertubuh mungil; Hendrik Ceper pada Miinggu (3 Juli/2016) pukul 02.00 WIB, saat orang-orang mungkin sedang mendengkur atau yang lainnya sedang bangun sahur.

Nur Zaillah sang istri bercerita jika detik menjelang suaminya meninggal, kondisinya sempat membaik, tetapi dokter mengabarkan kembali jika Hendrik kritis lagi.


Di rumah sakit Singaparna, Medika Citra Utama (SMC) Hendrik meninggal, sahabat Hendrik; Daus Mini juga turus menyampaikan kabar duka tersebut lewat instagramnya.
Hendrik masuk rumah sakit sejak, 22 Juni 2016 sampai meninggal hari ini dan Hendrik mengalami koma karena penyakit Hypertiroid (kelainan gagal fungsi adrenalin), namun ada yang mengatakan juga karena jantung dan ginjal.

"Yang sabar, rezeki sudah ada yang mengatur, bersarkan anak dengan baik," begitu wasiat yang  diucapkan Hendrik sebelum meninggal kata Nur.

Nur juga bercerita jika hendrik pria yang tangguh, saat sepi job untuk shooting atau jadi tamu undangan, hendrik bekerja menjadi buruh pabrik tekstil di pengepakan barang.

Jasad Hendrik akan disemayamkan di pemakaman umum Astana, kampung Bageur, kecamatan Sukarame.

Ada anak semata wayangnya; Katrina Putri Ramadani yang berumur setahun tepat tanggal 24 Juni kemarin. Nur Zaillah mengungkapkan jika anaknya menangis terus tahu bapaknya tidak pulang-pulang, karena biasanya Hendrik mengajak main anak semaa wayangnya. Buah perkawinannya selama tujuh tahun dengan Nur Zaillah.

Karena setiap cinta pasti lambat laun akan bertemu dengan fase kehilangan, tersebab perpisahan, pengkhiatan atau kematian. Jika itu terjadi pada siapa pun, tergantung hati bagaimana menyikapi takdir.


Tuhan tidak menciptakan bahagia hanya dari satu pintu saja, kita harus yakin bahwa semua yang terjadi pasti akan berlalu, semua akan baik-baik saja dan semuanya memiliki hikmah untuk kita ambil pelajarannya.

2 comments:

  1. Ya ampun, baru beberapa hari lalu masih liat beliau terbaring di rumah sakit. Sekarang sudah tiada aja ya.
    Innalillahi. Lagi lagi dunia hiburan tanah air Indonesia kehilangan satu sosok komedian.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat