Friday, 1 July 2016

Cetaphil Gentle Skin Cleanser Selembut Kulit Pipi Bayi



video



Nyipenengah.com - Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah salah satu produk dari Cetaphil.

By the way Cetaphil apaan sih Kakak?
Cetaphil itu brand #1 USA yang sering banget di rekomin sama dokter kulit atau dokter anak sebagai cleanser dan moisturizer dari tahun 1947. Cetaphil sendiri memiliki tagline; Every Age, Every Stage and Every Day. Dimana formulanya khusus dipakai segala usia, aman untuk segala jenis kulit (normal, kering, berminyak, senstif maupun yang memiliki kulit bermasalah)  dan bebas dipakai setiap hari.  Keren kan produk Cetaphil.

Cetaphil Indonesia ini buatan mana sih Kak?
Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini made in Canada. Alamat produksinya di bawah naungan Galderma Austalia PTY. LTD, salah satu perusahaan dermatology Kanada. Bertempat di 13b Nabarang Way Belrose NSW 2085. No call centernya 1800 800 765 (Australia) 0800174104 (New Zealand). Seluruh alamat ini tertera jelas banget di belakang kemasan botol Cetaphil.

Mengapa Cetaphil sering direkomendasikan oleh dokter kulit?
Karena Cetaphil memiliki komposisi seperti : Purified Water, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, Sodium Lauryl Sulfate, Stearyl Alcohol, Methhyl Hydroxybenzolate, Propyl Hydroxybenzoate, Butyl Hdroxybenzoate. Yang berarti bahan-bahan pembuatannya bebas dari sabun, non comedogenic, bebas dari parfum dan tekomendasi dari dermatologi (cabang kedokteran yang memperlajari perihal kulit).
Non-comedogenic di sini berarti ketika pori-pori kita tersumbat, jerawat bisa berkembang biak dan Cetaphil ini dirancang untuk menjadi non comedogenic membuat pori-pori kita tidak tersumbat lagi.
Kok bisa Cetaphil bebas dari sabun? Iya, karena jumlah surftakan (bahan yang digunakan dalam semua sabun&pembersih) pada Cetaphil diminimumkan.
Tektur Cetaphil ini sama kok kaya pencuci wajah lain, bedanya cairannya agak putih seperti susu dan nggak memiliki bau. Saat kita balurkan ke kulit sama sekali tidak ada busanya. Karena aku terbiasa memakai sabun wajah yang berbusa jadi rasanya agak aneh, tapi nyaman. Setelah berhari-hari makai, aku merasakan perubahan di kulit wajahku. Jadi lembut, lembab dan bersih gitu.

Cara memakai Cetaphil itu simpel banget
Dia memiliki dua cara, yang tidak dimiliki oleh pembersih wajah lain. Awalnya aku browsing ke Youtube soal review videonya di sana sebelum memakai, lantas aku juga browsing review dari blog-blog kecantikan yang udah makai duluan. Walhasil keduanya aku praktikkan dan tidak ada keanehan yang terjadi selain kulitku jadi selembut kulit pipi bayi.

Cara memakai pertama: Taruh di tangan, balurkan ke wajah, digosok pelan dan pijit sebentar. Bilas dengan air bersih.
Cara memakai kedua: Taruh di tangan, balurkan ke wajah, digosok pelan dan pijit sebentar. Angkat menggunakan tisu atau kapas. Selesai. Aman di bawa ke mana-mana tanpa perlu mencari air bersih. Ini adalah salah satu keunggulan dari Cetaphil dibanding dengan produk yang lain.

Cetaphil experience banyak menuai ulasan yang positif dari pemakai dan dari majalah-majalah terkemuka. Cetaphilid juga telah mendapatkan penghargaan dari National Eczema Association (organisasi penderita eksim), Skin Cancer Foundation (yayasan kanker kulit) dokarenakan Cetaphil memberikan bukti sesuai janji. Menciptakan skincare yang lembut, bisaa memilihkan kulit yang bermasalah juga menjaga kelembutan kulit. Cetaphil juga memegang komitmennya untuk selalu melakukan inovasi berkelanjutan agar kualitasnya tetap terjaga. Para seleb Hollywood pun memberi kepercayaan pada Cetaphil karena produknya yang berkualitas. Ah ... makin cinta sama produk Cetaphil deh.

Kepengen nyobain Cetaphil Gentle Skin Cleanser juga? Bisa didapetin di Guardian, Watson, AEON, Kemchicks Pasific Place, The Foodhall, Century Healthcare, GrandLucky Superstore dan Apotik terdekatmu.

Cetaphil memiliki kemasan dengan berbagai ukuran, kalau yang saya punya itu 125 ml. Sedangkan pilihan kemasan lainnya ada yang 250 ml, 500 m dan 1 liter. Gimana nggak dimanjakan konsumennya? Bisa dibawa untuk mudik nih. Karena kita nggak perlu nyari toilet untuk membasuhnya kan? Nggak perlu khawati lagi dengan wajah yang kucel, karena Cetaphil Gentle skin Cleanser akan mengatasi semuanya. Make it eazy everyday? Ya Cetaphil is good way.

Yuk gabung dan langganan berhadiah dengan Cetaphil Indonesia! Let's join here.




13 comments:

  1. Banyak yang cocok ya pakai cleanser ini. Bener deh, tagline nya for all skin types

    ReplyDelete
  2. saya alhamdulilla salh satu yg cocok pakai cleanser ini, walaupun kulit saya sensitif :D

    ReplyDelete
  3. Bunda Ety, iya bun mungkin memang kualitasnya bagus, harganya kan juga di atas rata2 harga produk lain

    April, terbukti bagus kualitasnya ya Mba

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah sih di kulit sensitifku Cetaphil ini cocok juga

    ReplyDelete
  5. Gak perlu takut pake produk keren n.rekomended ini ya karena udah ada tagline for all skin care☺

    ReplyDelete
  6. Aku juga cocok nganggo iki. Luwih resik dadi ga berminyak meneh.

    ReplyDelete
  7. Produknya bisa dipakai segala tipe kulit ya mba :)

    ReplyDelete
  8. Ophi, selamat :D akhirnya cocok

    Chadpad, Iya Kak bagus.

    Christantu, bener banget, selain itu kita udah coba langsung

    Ila, Iso pipine lembut banget, hargane soale juga segitu cocoklah yo mbek hasile

    Rach, Bener banget Mba, enak sekali rasanya. Ibarat nemu jodoh, udah cocok n klop hahah

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah.. saya juga cocok pakai cetaphil :)

    ReplyDelete
  10. Duuuuh, banyaaak banget ya blogger-blogger yang membahas cetaphil, enggak diblog maupun instagram :D

    ReplyDelete
  11. Arina_ Yeee *Tosssssssss Kak
    Febri_ hahahha di boom postingan Cetaphil ya Kak :D

    ReplyDelete
  12. Aku kok penasaran ya hahahahaa... kayanya yg cara kedua boleh dicoba. Yang gak pake air. Tapi beneran gabikin masalah meski gak dipakein air?
    keren review nya, nyiiii...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat