Wednesday, 22 June 2016

New My Blue Bird Melayani dengan Sepenuh Hati



Nyipenengah.com - My Blue Bird adalah aplikasi terbaru yang telah diluncurkan Blue Bird Group dan sudah bisa di download via PlayStore atau iOS. Tentu saya penasaran dong ingin tahu apa saja hal yang ditawarkan My Blue Bird dalam versi barunya. Langsung deh, cus ... saya download aplikasi My Blue Bird di hape, lantar register dan mulai menelisik fitur-fitur terbarunya. 
Peluncuran aplikasi My Blue Bird versi terbaru ini sudah berinovasi semakin canggih dan dilengkapi berbagai fitur. Dalam peluncuran tersebut disambut oleh Bpk Sigit PD, sang Direktur PT Blue Bird. Apa aja sih fitur kekinian yang ditawarkan Blue Bird Group untuk memanjakan kita? Yuk intip ^_^

6 Fitur Baru My Blue Bird agar Perjalananmu Makin Nyaman dan Aman

·         Advance and Multiple Booking
(Pesan lebih dari 1 taksi atau untuk esok hari!)



Dengan fitur Advance and Multiple Booking, kita bisa memesan taksi dengan waktu yang sesuka kita inginkan dan kita juga bisa memesan lebih dari 1 taksi di waktu yang bersamaan. Namanya juga multiple booking. Keren kan?

·         See Nearby Taxi 
(Lihat berapa banyak taksi yang tersedia di titik penjemputan)



Fitur See Nearby Taxi memiliki keunggulan tersendiri, kita bisa melihat taksi yang sedang lewat atau sedang menunggu penumpang di sekitar lokasi kita berada.

·         DriverRating
(Tunjukkan apresiasimu dengan memberi rating pada pengemudi)



Kualitas pelayanan di mana pun tempatnya pasti menjadi sasaran yang paling utama. Sekalipun produknya premium namun pelayanannya nggak bagus, kita pasti akan berpikir berkali-kali untuk melakukan transaksi lagi. Nah dengan Driver Rating ini, kita bisa memberikan nilai untuk pengemudi agar ke depannya ia semakin lebih baik. Karena biasanya pengemudi ada yang suka seenaknya sendiri, mengabaikan keslamatan penumpang.
Ada juga yang kita lagi buru-buru banget, eh ... bapak pengemudi pelannya minta ampun. Dengan My Blue Bird Driver Rating ini, Blue Bird group ingin memberikan pelayanan yang nyaman dan menyenangkan bagi para penumpangnya dengan survey rating yang diberikan.

·         Share My Journey 
(Share lokasimu ke orang-orang terdekat)




Fitur Share My Journey ini lebih kepada posisi kita berada di mana, lantas kita bisa share lokasi keberadaan kita kepada orang-orang terdekat kita. Siapa tahu ada yang mau sekalian nebeng gitu kalau jalurnya sejalan, hehehe .... Mudah dan praktiskan? Dimanjakan nggak tuh sama My Blue Bird.

·         Tracking System and Call Driver 
(Track lokasi pengemudimu dan berkomunikasi jadi lebih mudah )



Semacam jadi detektif aja nih kita dalam fitur Tracking System and Call Driver. Kenapa? Karena jika pengemudimu masih belum datang di tempat penjemputan, fitur ini akan membantu kita memonitor keberadaan si driver, bisa juga dengan menelpon langsung untuk memastikan keberadaannya. Bisa dikarenakan macet atau lalu lintas yang biasanya terjadi kecelakaan bisa menghambat driver untuk sampai di tempat tujuanmu. Be positif ya!

·         Fare Estimation and e-Receipt 
(Struk hilang? Jangan khawatir, kita bisa menerima langsung via email)


Kalau kita naik taksi pasti argo akan kelihatan pada saat kita turun nanti, nah fitur Fare Estimation and e-Receipt ini kebalikannya. Kita bisa memperkirakan tarif yang akan kita bayar nanti, struknya pun bisa langsung kita dapat dalam email kita. Dalam e-Receipt akan tercantum rute perjalan yang kita lewati lho, asalkan saat kita memesan taksi kita menyertakan juga alamat tujuan. 

Bagaimana fitur My Blue Bird terbaru, keren kan? Nggak usah susah-susah panasan di luar buat ngedapetin taksi ketika ingin bepergian. Tinggal gunakan aplikasi My Blue Bird dalam sekali genggaman sudah menjangkau keseluruhan. 

Namun setiap kelebihan pastilah memiliki kekurangan begitu juga dengan aplikasi My Blue Bird. Karena saya tidak mahir dengan bahasa Inggris tentunya itu menjadi kendala buat saya, bagaimana kalau My Blue Bird juga memberikan pilihan bahasa. Indonesia atau Inggris. 

Sistim pembayaran cash juga bagus, tetapi alangkah baiknya juga diberikan pelayanan untuk orang-orang yang sering menggunakan kartu debit atau kredit. Alih-alih kadang ada beberapa orang yang tidak suka membawa uang dalam jumlah banyak, bisa diberikan alternative tersebut.

Ohya ada yang belum tahu pastinya kalau Blue Bird Group bukan hanya perusahaan taksi semata, tetapi juga menyediakan jasa kontainer, alat berat hingga logistik lho! Layanan Blue Bird Group tidak hanya berada di kota-kota besar, sekarang sudah bisa menjangkau di seluruh negeri.


Sesuai Visinya yang ingin menjadi perusahaan yang mampu bertahan dan mengedepankan kualitas untuk memastikan kesejahteraan yang berkelanjutan untuk para stakeholder dan misinya ialah tercapainya kepuasan pelanggan dalam transportasi darat. Kita doakan Blue Bird dengan aplikasi barunya #NewMyBlueBird mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan sebagai layanan handal dan berkualitas tinggi.


21 comments:

  1. Semoga sukses ya Mba. Blue bird sekarang mang udah masuk ke daerah2 og.

    ReplyDelete
  2. Semoga sukses ya Mba. Blue bird sekarang mang udah masuk ke daerah2 og.

    ReplyDelete
  3. Sukses lombanya ya..
    Smoga masukannya jd bahan perbaikan sm blue birdnya

    ReplyDelete
  4. Sukses mbak nyi! Mudah2an si blue bird akan selalu mengembangkan sayapnya yaaa

    ReplyDelete
  5. Bluebird memang selalu jadi idola. Beberapa kali punya pengalaman nggak enak sama taksi lain membuatku ga mau beralih ke lain hati dari bluebird.. Hehe

    Salam kenal Mba.. :)

    ReplyDelete
  6. lho lho, jd ada kontiner bluebird jg? baru tauuu

    ReplyDelete
  7. Sukses lombanya. Kalau lg di jakarts saya jg suka naik blue bird

    ReplyDelete
  8. Aku lebih suka naik taksi ini dibanding yang lain. Alhamdulillah, dianter sampe tujuan dengan aman. Pernah malah dianterin ke Lembang dari Bandung kotanya hehe

    ReplyDelete
  9. Burung Biru, taksi langgananku. Awal2 pindah Jkt sellu dipesenin, klo naik taksi naiknya yg burung biru, lbh bisa dipercaya hihihi. bbrp kali mesen via aplikasinya jg, mudah dan cepet :D

    ReplyDelete
  10. Kalau dapat driver yg punya rate bagus tambah nyaman ya mbak naik taksinya

    ReplyDelete
  11. Hai mbaa salam kenal yaa :)
    Aku tertarik dg menu share my journey.. Unik juga ya..
    Sharenya bisa via apa mba?
    Makasih yaa sudah share :)

    ReplyDelete
  12. Melihat blue bird terdekat itu yg asyik. Hihihi...
    Fitur lain juga bagus banget

    ReplyDelete
  13. Taxi yg satu ini memang terpercaya sejak lama Mbak. Inovasi ini juga akan makin menambah pengguna taxi bluebird

    ReplyDelete
  14. Ophi, aamiin mba. semoga kedepannya jadi lebih baik

    BUnda Naqi, aamiin bunda

    RIri, makasih mba Ri, mengembangkan sayap mpe mempertemukan kita hehehe

    Arina, salam kenal balik ya Mba. Blue bird semoga makin baik

    Jiah, iya hehehhe keren ya, ada bus juga lho yang bisa disewa buat traveling jauh rame2

    Meutia, Langganan ya Mba

    Ila, senangnya seng jalan2 terys
    April, ciee yang dimanjakan dengan bluebird hehehe

    Tuty, iya lebih savety ya Mba

    Ibu Jerapah, blubird berinovasi makin keren ya Bu.

    Susindra, hehhehe ... fiturnya semoga makin bervariasi

    Blogger Jepara, benar kak. Semakinmaju aja nih si burung biru

    ReplyDelete
  15. aku selalu dapat driver blue bird yang ramah dan asyik di ajak ngobrol jadinya nyaman :)

    ReplyDelete
  16. Salam kenal mbak.. Keren banget reviewnya! :D Suksesss

    ReplyDelete
  17. Mba Tuty, semoga kenyamanannya berlangsung seterusnya

    Febby, hehehe makasih ya :D

    ReplyDelete
  18. Baru tau kalau blue bird ada onlinenya.
    Kudet nih biasanya pake uber atau gojek

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat