Monday, 22 February 2016

Es Batu untuk Kecantikan Kulit?


Nyipenengah.com - Es batu untuk kecantikan kulit? Yang benar saja? Betul sekali, es batu tidak hanya sebagai pelengkap minuman, namun sensasi dinginnya mampu memberi manfat yang cukup besar untuk kecantikan kulit wanita. Butiran es batu dapat menenangkan jerawat yang meradang sampai mengempiskannya. Adakah manfaat lain selain itu? Yuk simak:
  • ·         Mengurangi Noda Bekas Jerawat

Buat anda yang memiliki jewarat yang sedang matang-matangnya, jangan pernah sesekali memencetnya. Memang sih sakit, gatal dan gemes lihatnya. Nah, es batu akan menetralkan rasa yang berkecamuk pada wajah dan hati karena kesal karena si jerawat. Balurkan es batu tepat di titik munculnya jerawat. Es batu akan membuat mati rasa, jika dilakukan rutin lama-kelamaan akan menghilang.
  • ·         Membuat Halus Kulit Wajah

Jika anda tidak kuat terkena es batu langsung, maka bungkus es batu ke dalam kantong/kapas lalu gosokkan lembut ke seluruh kulit wajah. Es batu bisa merapatkan pori-pori dan memperkecilnya hingga wajah menjadi halus.


  • ·         Membuat Sempurna Kulit Sebelum Make Up

Mengusapkan es batu ke seluruh kulit wajah sebelum bermake up, akan membuat kulit wajah kita lebih fresh dan kenyal. Yang hasilnya make up akan teraplikasi dengan sempurna.
  • ·         Hilangkan Kantung Mata yang Menghitam

Kantung mata yang menghitam biasanya dimiliki oleh orang yang kurang tidur. Lakukan terapi dengan mengoleskan es batu di daerah mata yang menghitam. Bisa ditambah dengna mentimun untuk hasil yang lebih maksimal.
  • ·         Meminimalisir Adanya Kerutan

Akibat bertambahnya umur, wajah kita akan mengalami dan timbulnya kerutan. Nah aplikasikan es baru untuk menguranginya dengan rutin.
  • ·         Halus dan Kencangkan Payudara

Untuk ibu-ibu muda yang telah menyusui akan mengalami payudara yang ke bawah. Es batu dapat mengencangkan dan menghaluskannya dengan cara. Bekukan air susu jadi es. Lalu balurkan dengan perlahan.

Banyak sekali manfaat es batu untuk kecantikan kulit  bukan? Aplikasikan dan rutin kerjakan untuk mendapat hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat!

3 comments:

  1. kemana aja ini saya kok baru tahu tips keren seperti ini, makasi ya mba :)

    ReplyDelete
  2. @Taufiq, iya terima kasih Kak

    @Chirst, hahhaah iya saya juga baru tahu ini

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat