Friday, 26 September 2014

[QUIS BOOK: INGIN BERCINTA] Syukuran Novel Kelima

[QUIS BOOK: INGIN BERCINTA] Syukuran Novel Kelima

Judul : Ingin Bercinta





Alhamdulillah, kebahagiaan yang terlimpah selalu Engkau tumpah ruahkan kepada hamba-hambamu ya Rabb. Terima kasih untuk bakat yang terpendam ini ya Rabb sehingga mampu menuntun hamba bersyukur lebih banyak.

            Guys, novelku terbit lagi, yihaaaa …. Dan postingan ini aku tulis sebagai istilahnya “bancaan” atau syukuran atas terbitnya, biar perjalanan menulisku semakin mumpuni, ceile … hihihi :D

            Yang mau ikutan cussss yuk, boleh pake banget. Cukup LIKE&KOMENTAR sebagai keikutsertaan kamu ke sini, postingannya publik kok, tenang aja :

         
   Sinopsis “Ingin Bercinta”
            Katanya ada cinta yang tak harus memiliki, tapi sebenarnya cinta itu harus memiliki, namun cinta sejati itu tidak pernah saling memiliki, kita hanya dititipi oleh sang Maha Pemberi.
 Sementara Era dan Gamal saling mencintai tetapi keduanya tidak pernah berharap saling memiliki karena keegoisan mereka yang meninggi.
Dalam diam cinta mereka berkelebat
Serupa jaring laba-laba yang bertahan saling menguat
Ketika cinta itu akan terungkap
Tuhan terlebih dahulu menyulap
Mereka tidak bertemu
Mereka hanya menunggu
Tuhan mengembalikan waktu

Beberapa Quotes di novel Ingin Bercinta:
Kunci kebahagiaan adalah memiliki impian sedangkan kunci sukses itu sendiri adalah mewujudkan impian. Dan orang yang paling bertanggung jawab terhadap tercapainya impian adalah diri sendiri’  (Era)
  
Benar-benar seorang sahabat, siap sedia ketika sedang diperlukan bantuannya pun ikhlas tanpa mengharap balasan. (Gamal)
 Jika ditanya seberapakah aku rindu sama kamu Mal, aku akan menjawab, rinduku sama kamu nggak ada batasannya. Tak terhingga, karena nggak ada bilangan yang mampu menghitungnya.  (Era)
 Ingin terus mencintaimu lebih lama dari waktu
 Kamu adalah sebab dari bahagiaku
 (*)
           

2 comments:

Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana saya, salam hangat